Dua Dunia
#Part 18 #Baru TahuCuaca sore dihari Kamis tidak ada sinar matahari lagi, sudah sejak siang tadi matahari menghilang dari langit dan tertutup awan. Suasana sejuk, gumpalan awan berwarna abu-abu seolah mau hujan tetapi hanya mendung saja..
Para team KKN di Desa Sagu yang berjumlah 9 orang, mereka bersantai ria menikmati sore setelah waktu Ashar. Sekitar pukul 16.00an. Listrik tentunya masih padam dan belum hidup. Mereka berkumpul bercengkrama dan masih belum membuat laporan KKN mereka. Mereka masih selow...
Devi, Zyan, Fitri, dan Arief sibuk bermain domino diruang tamu. Devi dan Zyan kini telah jago bermain domino..
Sementara Tama berbaring dipojok ruang tamu sambil memutar musik yang sangat nyaring, dan membuat seisi rumah mendengar jelas lagunya.
Seperti biasa dia memutar dan mengulang-ulang lagu
🎵One Ok Rock-Where ever you are..Tama dan genknya menyukai lagu tersebut, dia sangat menghapal setiap liriknya. Begitu pula dengan genk nya Yuda, Arif dan Wijaya yang sering juga memutar, dan menyanyikan lagu tersebut.
{Nikmat mana yang engkau dusta kan. Mereka satu genk, suara mereka bagus-bagus semua. Mereka jago nyanyi, suaranya merdu banget. Betah banget gue dengar mereka nyanyi.
Tau kan kalo cewek paling suka di nyanyiin sama cowok.
Arif yang biasa aja, jadi keren loh pas nyanyi. Apalagi Yuda, Wijaya dan Tama yang udh ada karisma nya jadi tambah fantastic pas nyanyi.
Aaa beruntung banget sih gue seposko dengan cowok yang beginian}Semenjak Tama dan genk nya selalu memutar lagu tersebut setiap hari dari awal berada di Desa Sagu, semua orang didalam posko tersebut baik Devi, Fitri, Susan, Abel maupun Zyan menjadi hapal lirik lagu tersebut dan juga menyukai lagu itu. Seperti sebuah virus lagu yang membuat orang lain menjadi suka juga..
Sementara disisi lain Wijaya, Yuda dan Susan duduk santai di kursi kayu teras depan rumah posko mereka menikmati sepoi-sepoi angin dan sambil bercengkrama..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)
Romance🧚DUA DUNIA🧚 "Dua Dunia" bukan berarti dunia ghaib. Dua Dunia adalah dimana kamu dalam beberapa saat tertentu merasa keluar dari dunia yang selama ini kamu rasakan, kamu keluar dari tempat yang biasanya kamu tempati, kamu seolah hidup sebagai dir...