Dua Dunia #11 #Masih di PT

84 8 2
                                    

Dua Dunia
#Part 11 #Masih di PT

Setelah Abel turun dari punggung Tama. Tak lama kemudian pun Arif dan Wijaya pun datang.

Abel : "Susan kita berdua aja yok. Gak mau gue sama Arif. Arif bawa motornya liar banget. Takut gue ah. Udahlah jalan jelek dia bawa nya ngeri. Kan udah habis kan jalan jeleknya juga"

Susan : "ah males ah capek gue. Gue males bawa motor Bel. Gue sama Wijaya aja tetap"

{bisaa, bisa banget lo San. Tau aja lo enak dibonceng cowok tampan}

Abel : "hmm yaudah deh, Rif tolong jangan liar bawa motornya ya, itu aja pesen gue" (sambil mencoba naik motor kebelakang Arif)

{ya Allah pasrah banget deh gue, semoga gak jatoh boncengan dengan lo Rif}

Yuda : "yaudah gue aja yang bawa motor. Lo sama gue aja Bel boncengan nya"

{Niat ikhlas dan pasrah yang baru aja gue tanem didalam diri, langsung seketika dibales dengan keajaiban diberi cowok ganteng nan baik.
Oo jelas dong mau banget gue boncengan dengan lo Yuddd}

Abel : "tapi lo jangan liar ya bawanya Yud. Serem gue"

Yuda : "iya pelan aja gue"

Arif : "yaudah gue diboncengin Tama aja deh"

Tama : "oke sayang aku bonceng kamu kok" (bercanda ke Arif)

Mereka pun mulai melanjutkan perjalanan menuju PT. Setelah agak lama berjalan melewati kubangan tersebut. Ternyata mereka menemukan kubangan lagi. Tapi tidak sebesar tadi.

Abel : "Yud, jalan kesana katanya bagus. Bener kan ini jalannya?"

Yuda : "iya bener kok ini jalannya. Gak tau katanya udah diaspal"

{kalo ini kita nyasar juga gakpapa Yud, beneran betah banget gue liat punggung lo dan satu motor dengan lo}

Mereka semua pun perlahan melalui kubangan becek air itu. Dan celana-celana mereka semua kotor terpercik genangan air.

Mereka beriringan bertiga motor bejalan bersama.

Tama : (berteriak dari motornya) "aduh disitu ada kubangan lagi"

Wijaya : (berteriak dari motornya) "gile besar gimana ni?"

Yuda : (berteriak dari motornya) "ayo gas kan aja, maju terus pokoknya"

Arif : (berteriak dari motor) "gile berkesan banget ni"

{iya Rif berkesan banget, baru awal KKN udah berasa my trip my adventure gini.
Tapi mah yang buat berkesan itu si Yuda yang sekarang lagi bareng gue. Berasa mimpi}

Mereka banyak melalui kubangan air becek dan tanahnya pun lembek serta licin jalannya. Mereka pun akhirnya berenti dan berfikir gimana mau melewati kubangan ini. Kubangan ini besar banget.

Abel : "Yud gue turun aja ya biar lo enak lewat bawa motor. Gue lewat tepian aja kayak si Susan tu udah turun dia"

Yuda : "gak jangan. Gak usah. Bisa kok gue duduk aja lo yang tenang pegangan"

{Aaaaaaa.... Mau teriak gue...
Disuruh Yuda pegangan?
Beneran ini mimpi kayaknya.
Yuda, seorang anak IPS yang ganteng dan hits pada zaman SMA, yang sekarang tambah makin ganteng, ngebonceng gue? Nyuruh gue pegangan?
Ini loh rasanya pinggangnya si Yuda.
Aw kok gemetar tangan gue ya, apa gue alergi gak bisa bersentuhan dengan cowok ganteng???}

Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang