Dua Dunia #12 #Malam

78 5 0
                                    

Dua Dunia
#Part 13 #Malam

Hanya Zyan yang selalu sholat di mesjid dari subuh, hingga isya. Mesjid itu sangat dekat dengan posko rumah mereka. Tinggal menyeberang saja sampai ke mesjid.
Sedangkan Tama, Yuda, Arif dan Wijaya sholat di mesjid hanya sesekali ketika maghrib. Dan paling teratur ya seminggu sekali tiap sholat Jumat kemesjidnya. Mereka biasa solat di posko saja.

{bayangin deh, si Zyan yang manis dan macho ternyata alim banget, sampe subuh pun ke mesjid. Ini calon suami yang diimpikan semua cewek muslim. Udah ganteng, rajin solat. Mau banget kan diimamin?
Si Yuda Wijaya dan Tama yang udah wow, tambah amazing kalo abis sholat.
Sedangkan Arif yang biasa aja jadi beraura kalo abis sholat.
Gue kira genknya Tama ini bakalan kayak fu*k boy gitu yang gak mau sholat, ternyata gue salah}

Para cewek-cewek pun selesai mandi. Dan mereka berempat pun ingin sholat magrib di mesjid saja pada hari ini.

Susan : "ayo cepet itu udah iqamat"

Susan, Abel, Fitri dan Devi pun dengan cepat berjalan menuju mesjid.

Mereka pun sholat magrib di mesjid. Setelah selesai sholat, merekapun mengemasi sajadah mereka.

Sambil melipati sajadah..

Fitri : (memandangi sekeliling mesjid) "sepinya mesjid ini, cuma ada 7 perempuan aja termasuk kita. Gak tau didepan sana dibagian cowoknya ada berapa orang"

Susan : "iya sayang sekali padahal mesjid nya cukup besar"

Devi : "ayuk yuk cepet pulang, laper"

Sambil berjalan keluar mesjid dan mendekati posko.

Susan : "aduh kok nyaring amat ya kedengaran sampe jalan suara temen kita haha"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Susan : "aduh kok nyaring amat ya kedengaran sampe jalan suara temen kita haha"

Abel : "mungkin karna sunyi makanya keluar suaranya"

Mereka pun masuk kerumah

Fitri, Devi, Abel, Susan : "Assalamualaikum...."

Tama : "eh bu haji udah pulang, salaman dulu dongs" (menyodorkan tangan)

Para cewek pun bersalaman kepada semua cowok. Tetapi semua cowok menyuruh para cewek mencium tangan mereka karena biar berasa tertuakan.

{Seneng gak sih. Ya seneng banget dong saliman dengan para cowok dan nyium tangannya, berasa istri nyium tangan suami gitu.
Aaaa, ke so sweetan KKN dimulai ni kayaknya}

Mereka semua pun berdiri menuju dapur untuk makan bersama. Mereka slalu makan bersama. Biar timbul kebersamaan. Seperti biasa mereka duduk membuat lingkaran.

Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang