DUA DUNIA
#Part 52 #Tama ngejauh(Tama)
Tiba-tiba Zyan masuk kedapur menaruh gelas.
Zyan : "eh happy banget kalian didapur, ngeghibah apa ngerumpi?"
Devi : "eh ngerumpiin siapa emang kita Zyan?" (ngakak)
Zyan : "Fitri kali? Karna dia lagi happy juga disono diapit sama Arif dan Tama" (berduduk juga ikut gabung)
Susan : "ngapain sih ngeghibah orang Zyan, kita disini cuma curhat antar kita aja kok. Biarin deh dia happy di sisa akhir KKN"
Zyan : "kirain, eh Bel, gak cemburu sekarang Tama sama si Fitri, gak sama lo lagi?" (ngejek)
Abel : "aduh gak dong, biarin aja mereka bersemi bunga-bunga cinta nya" (tertawa)
Devi : (berdiri) "yuk pindah ngumpul diruang tamu yuk"
Mereka pindah ke ruang tamu, sambil berjalan tertawa mengejek Abel.
Arif : "dari mana kalian? Happy banget kayaknya? (Masih baring disamping Fitri)
Zyan : "lo yang happy Rif, eh maksudnya Fitri yang happy diapit dua cowok, cengengesan dari tadi kalian" (mengolok)
Fitri : (tertawa dan bicara lembut) "ihhh apa sih Zyan"
Pada malam itu pun Fitri tidur diluar. Sedangkan Devi, Susan, Abel, Yuda tidur dikamar.
{Ih kurang ajar si Fitri. Tama juga anjir banget. Ngejauhin gue okay gue terima. Ini malah jadiin Fitri pelampiasan gitu? Atau emang sebenarnya dia suka sama Fitri ya dari awal? Gue ini cuma mainan nya buat lucu-lucuan aja gitu ya?
Aduuuh gue gak ngerti, banyak pertanyaan yang harus gue tanyain ke Tama. Gue ini apa sih????
Eh kok gue malah mau tau apa arti gue bagi Tama.
Ya Allah, akhir KKN yang buat gue sediiiiihhh keselll benci muaaak nyeseeekkk abisss pokoknya.
KALO AKHIRNYA BAKALAN GINI, KENAPA GUE MAU MAIN API SAMA TAMA. YAH SEKARANG BENERAN GUE TERBAKARRRRR
TERBAKAR API CEMBURU GUE🔥🔥}*Dua hari menuju akhir KKN
Malam itu Fitri, Tama, Wijaya dan Arif didalam kamar. Sedangkan yang lain di ruang tamu bercengkrama.
Tama dan Abel benar-benar menjauh, tidak ada lagi Tama yang suka mengusili Abel. Tama sibuk dengan Fitri.
Tiba-tiba Fitri keluar kamar..
Fitri : "guys tengah malam ni kita masak apa guys?"
Susan : "lo yang masaknya Fit?"
Fitri : "gak lah, Tama dan yang lain yang masak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Dunia (END/SELESAI/TAMAT/COMPLETED)
Romance🧚DUA DUNIA🧚 "Dua Dunia" bukan berarti dunia ghaib. Dua Dunia adalah dimana kamu dalam beberapa saat tertentu merasa keluar dari dunia yang selama ini kamu rasakan, kamu keluar dari tempat yang biasanya kamu tempati, kamu seolah hidup sebagai dir...