🌺KhAlxeira 1🌺

171 48 29
                                    

Selamat membaca🌺

.
.
.

🌻🌻🌻

.
.
.

"Alan, Alin kalian tolong panggilin aunty dong sayang!"

"Siap laksanakan bunda!!"jawab Alin  semangat, menggandeng tangan sang kembaran, berjalan menuju kamar sang aunty yang berada di lantai dua.

Bugh...
Bugh...
Bugh...

"Aunty Khanza!! Aunty ayo turun!! Bunda udah siapin sarapan nya!!" teriak Alin dengan suara cemprengnya, menggedor pintu kamar sang aunty dengan sangat kencang seperti sedang memukul seseorang.

"Astaghfirullah, Alin! Kalau pintu kamar aunty rusak gimana? Emang kamu bisa benerin nya? Gak kan? Lagian ngapain teriak sih? Sakit nih telinga aku," sebal Alan dengan tangan yang setia mengelus kedua telinga nya, "lagian aunty juga gak bakalan gak denger kok!" Sungut nya lagi.

"Iya, iya maaf, kan Alin cuman mau bangunin aunty aja. Aunty juga gak bakal marah," maaf Alin, dengan muka cemberut.

"Iya deh iya, tapi kok aunty belum keluar juga ya?" heran Alan.

"Mangkanya kamu diem aja! Biar Alin yang bangunin aunty lagi!"seru Alin, dengan tangan yang siap menggedor pintu di hadapannya.

Ceklek...
Kreet...
Suara kunci dan terbuka nya pintu, membuat Alin menghentikan niat nya untuk menggedor kamar aunty nya.

"Ehh, aunty udah siap aja ternyata. Alin kira masih tidur," ujar Alin tertawa kecil, menggaruk kepala bagian belakangnya.

"Kalok itu sih hobi kamu! Jam segini suka nya masih bikin pulau, sambil meluk teddy bear jelek mu itu! Kalok gak aku bangunin nih tadi, gak bakalan kamu udah siap gini?" gerutu Alan, yang masih terdengar jelas ditelinga Alin.

"Ihh, kok kamu makin nyebelin sih jadi kembaran aku Al? Jahat bener? Harus nya kamu itu seneng punya kembaran cantik kayak aku gini!"sombong Alin, mengibaskan rambutnya kearah belakang.

"Cantik? Kamu cantik? Mandi aja masih di mandiin, tidur masih minta di dongengin, nyisir rambut sama pakek baju sendiri aja belum bisa! Sok-sokan bilang cantik! Kayak aunty ini baru cantik!"sahut Alan, mengejek kembaran perempuan satu-satu nya ini.

"Tau deh! Sebal aku sama kamu! Ayo aunty cantik, kita sarapan aja. Jangan dengerin omelan burung beo lagi!"sebal Alin, menarik tangan sang aunty.

"Udah!! Jangan berantem lagi. Ayo kita ke bawah, pasti yang lain udah nungguin!" ujar Khanza menengahi keributan kecil diantara dua anak kembar dihadapannya, "tapi sebelum itu, ayo minta maaf!" Bujuk Khanza, agar keduanya saling meminta maaf.

Dengan wajah yang masih sebal, Alin menyambut uluran tangan Alan.
"Maaf ya Lin! Janji gak gitu lagi!"ucap Alan mengangkat jari kelingking nya, dan menautkan dengan kelingking Alin,"

Setelah saling memaafkan, mereka bertigapun berjalan menuju ruang makan yang terletak di lantai satu.

Tak...
Tak...
Tak...

"Wah, pangeran dan putri kecil ayah udah rapi aja? Udah siap kan ke sekolah baru nya?"

"Siap dong yah!"jawab mereka kompak, "tapi, aunty ikut nganterin kita kan?" Imbuhnya.

KhAlxeiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang