Dimalam yg sesunyi ini aku sendiri~
Tiada yg menemani~Senandung hyunjin yg hendak pergi ke warteg mang jeyhop. Laper borrr
"Dah sampaiiii~~ mang, lalapannya satu, jangan pedes pedes ya mang ntar bibir saya tambah dower. Gece mang laper nii"
"Enak aja lu geca gece geca gece. Antri woy, baru dateng juga"
Pemuda gak dikenal tadi ngegas Hyunjin. Hyunjin natap dia dengan ekspresi julidnya (bayangin aja HJ micingin matanya)
"Heh gue langganan disini!! lagian lu juga sapa main ngegas wae!"
"Oh kenalin, sunwoo" Ucap sunwoo sambil mengulurkan tangannya.
"Sorry ya mas, ujin bukan lont*e murahan.."
Hyunjin sok-sok an nolak begaya kek gadis, ew
"Eh dower, gue udah mencoba baik ya sama lu"
Sunwoo ice mocy gaes.
"Nama gue hyunjin bukan dower"
Sunwoo hanya ber-Oh ria kemudian membayar makanannya dan saat gilirannya hyunjin mau bayar tbtb...
Dompetnya hyunjin ketinggalan.
Aduh malu dong cogan kalo harus ngutang, mana ni warung rame banyak ciwi-ciwinya bisa rusak reputasi hyunjin sebagai boyfriend material impian para gadis. Yega"E... bentar bentar, sunwoo cakep kiw!" Hyunjin nahan tangannya si sunwoo.
"Ngapain lu pegang-pegang owoo bukan lont*e murahan ya.."
Sunwoo ngejek hyunjin. Ngulangin darkjokesnya yang garing tadi. Btw kalo dipikir-pikir, emang ada lont*e murahan?
Astaga kenapa malah bahas itu🙂🙏
"Yaelah wo baperan amat sih. Hehe boleh sekalian bayarin punya gue gak..? Dompet gue ketinggalan nih"
Hyunjin udah masang muka melas yang udah setengah mati dia imut-imutin biar sunwoo luluh dan mau bayarin lalapannya dia.
"Alah klasik alasan lo"
Hyunjin mengerucutkan bibirnya, matanya dikedip-kedipin, mencoba merayu sunwoo sekali lagi. Sunwoo melihatnya sekilas kemudian langsung buang muka.
Gumoh sama kelakuannya si Hyunjin akhirnya dengan sangat terpaksa sekali, Sunwoo bayarin lalapannya si Haje.
"Yaudah mang jey sekalian bayarnya sama punya ni dower"
Kapan lagi gw beramal sama kaum dhuafa YEGA. -Sunwoo
"Nih, lalapan lo" Sunwoo nyodorin kresek yg berisi lalapan yang masih anget itu ke hyunjin. Hyunjinnya mesem.
"Makasih wo hehee"
"EM masama"
"Lo gak ikhlas wo??"
"IKHLAS JINN IKHLASS, DEMI DEWA!"
"Untung tadi kenalan jadi ada yg bayarin deh HeHeHe.."
"Haha hehe haha hehe," cibir Sunwoo. Hyunjin mah bomat yang penting dia gak kelaperan malem ini.
Hyunjin sama sunwoo keluar dari warung dan...
Brukkk!!!
Ada seseorang serba item nabrak mereke berdua. Mereka bertiga(+orang serba hitam itu) terjatuh, kemudian orang misterius itu ngambil lagi dompet merk Guccinya yang jatuh gak jauh dari tempat dia.
"Copeeeeeet....." teriak seorang manusia yg sedikit hm- buluq. Eh engga deng, manis aja. Dia ngejar orang serba item tadi.
Orang serba item itu langsung bangkit kemudian pergi lari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)