Glarrrrrrr
Eits itu bukan suara petir, melainkan suara mig yang dilempar dengan sengaja oleh Baekhyun ke meja deket Mingyu, Tiway sama Hoshi yang lagi duduk.
"Anjerr! Kaget gue bang!!" Tiway syok.
Hoshi gak kaget, dia cuma refleks. Iya refleksnya jatoh ke pangkuan Mingyu. Untungnya si mas yang satu ini bisa nahan tubuh gemoynya Ochi yang gak seberapa kalo dibandingin ama dia.
"Buset gyu, kok gue nyaman dalam dekapan lo..?" Kata Hoshi, tangannya masih bergelayut manja dileher Mingyu.
"Hehe iyain.. BANGUN BANG! PEGEL NIH GUE! DIKIRA LO GAK BERAT APA?!" Teriaknya kemudian.
Hoshi akhirnya nyengir sambil berusaha bangkit, duduk ditempatnya semula.
"Mana tuh si Eunwoo?!" Sungut Baekhyun.
"Kenapa bang?"
"Mau minta bayaran gue! Bentar lagi dijemput Jimin, mau hedon sambil cari lipbalm terbaru!!"
Ten menggeleng dramatis atas perilaku abangnya, "ck.. ck.. ck.. ikutan dong!" Katanya kemudian.
"Hayyuklah! Boncengam bertiga mau?"
"Anjay tjabe!" Dan Mingyu langsung ditoyor sama tiway.
Gak tau, yang dikatain siapa, yang gak terima siapa.
"Wah bang Beki keren banget tadi nge-mc nya, gue jadi pengen berguru!" Hyunjin yang tadinya duduk dimeja sebelah bareng Jeno sama Eric kemudian ikut pindah, gabung sama abang and the genk.
"Buset! Pertemanan kalian menyilaukan!" Respon Baekhyun. Gak nyambung sama sekali.
Eric sama Jeno saling melempar pandangan gak ngerti.
"Abang gue emang suka gitu, gajelas! Maklumin yak.." ucap Ten. Ketiganya cuma ngangguk.
"Lo pada temennya si Iqbal juga? Kayaknya sepantaran,"
"Iqbal? Oh Jaemin maksudnya!" Untung aja ada Jeno yang ngeh.
"Iya bang, kami semua seangkatan.""Aiguuu.. gemesnya.. tukar tambah adek boleh gak c? Mana nih si Younghoon?!"
Baekhyun ngegeser duduknya. Pindah jadi duduk di deket Jeno.
"Lo jadi adek gue mau yak..?" Tawarnya ke Jeno.
Kini tangannya beralih memijat lengan Jeno, "busett.. bisep lo mantep juga cah! Sering angkat beban ya lo? Atau lo yang jadi beban? Beban keluarga Yhaa!!"
Anjir gue di grepe tante tante. -Jeno.
"Berjanda doang gue, jangan nangis lo!" Baekhyun noleh ke samping. Ia dapati Mingyu yang lagi nyeruput jus melonnya.
Mingyu yang sedang khidmat menyeruput jus melon kesukaannya tbtb ngrasa aneh, ada sesuatu yang menyentuhnya.
"Lengan lo keker juga ya gyu!" Ucap Baekhyun. Meraba-raba lengan Mingyu.
"Oiya dong! Doski kan sering olahrga bareng gue!" Itu Hoshi yang jawab.
"Udah bang, jangan dipegang-pegang.." lirih Mingyu.
"Kenapa? Gak bakal kempes juga kalik." Baekhyun menyanggah.
Jujur dia gemas kalo ngeliat otot-otot seger kek gini. Pengen punya juga tapi Baeki males olahraga, mending ngdrakor. Gimana dums:(
Mingyu sama Jeno yang digelayuti Baekhyun cuma bisa pasrah. Mau pindah tempat ntar takutnya Baekhyun tersinggung. Mau gimana gimana pan doski lebih tua.
Gak lama Eunwoo datang.
"Nah ini dia nih yang kita tunggu," kata Ten. "Woo.. cas yah.."
Eunwoo ngangguk ganteng, ganteng bangett.. sambil senyum jugak.
"Iya bang.. bejimane ceritanye cogan ngutang, yega?"
"Hooh, salut gue sama elu!"
Baekhyun langsung mgerebut amplop cokelat dari tangan Eunwoo. Membukanya dan mengambil seperempatnya dari sana.
"Nih buat lo!" Katanya ke Ten.
"Loh kok segini? Gak adil dong. Harusnya pan bagi dua!"
"Heh! Lo lupa? Lo ngerusakin AC kamar gue tempo lalu. Anggep aja itu ganti rugi gue bayarin tukang service!!"
Masih mau protes tapi Baekhyun udah bangkit duluan. Diluar kafe dia ngeliat Jimin yang masih pake helm tanpa kaca sambil pake kacamata item nyambut Baeki didepan pintu.
"Punya abang gini amat!" Misuh Ten.
"Alhamdulillah, gak lagi ketempelan.." Mingyu mengelus dada.
"Felix ama yang laen kemana ric?" Tanya Tiway.
"Oh itu.. lagi bantuin ada hajatan dirumah ponakannya bang Lucas bang!"
"Lu pada gak ikut bantuin?"
"Bentar lagi.. kita bilang masih otewe di gece."
Hyunjin ketawa, " padahal mereka udah nungguin. Percaya percaya aja pfftttt!"
"Siapa bilang kita percaya?"
Deep voice yang gak asing. Hyunjin langsung berhenti tertawa begitu mendengarnya. Dia kemudian berbalik dan..
Felix, Jaemin, sama Haechan udah berkacak pinggang disana.
Jeno menepuk jidatnya sendiri, " astaga tubir lagi. Kenak lagi gue!!"
"Bagus ya lo pada! Dikasih amanah beli kardus malah nongki di kafe!" Ujar Jaemin.
Haechan tersenyum puas. Tempo lalu posisinya yang seperti itu kini digantikan oleh Eric.
"Fix inimah, jatah besek kalian buat gue xixixi.." bisik Haechan ke Jeno.
"Gak mana ada!!"
"Maafin kita ya jaem, kita-
"Gak ada. Kita kelimpungan kehabisan stok kardus, lo pada malah enak-enakan disini!"
Jeno diem, udah putus asa untuk membela diri. Begitupun Hyunjin, udah putus asa dari awal.
"Maaf Jaemin tapi kita udah ngelaksanain tugasnya kok. Karena stok kardus ditoko yang biasa dibeli kosong jadi gue pesen via online. Kayaknya abang gojeknya udah nganterin ke alamatnya deh. Coba lo telpon orang rumah."
Jeno sama Hyunjin speachless. Sejak kapan Eric inisiatif beli online? Dari mana doski tau kalo stok kardusnya kosong? Mereka pan belum kesana, dari lokasi mereka malah langsung meluncur ke kafe cabangnya Eunwoo.
"Gue tau, kalo sama kalian gue bakalan rada sesat jadinya gue nyimpen rencana cadangan. Gimana gue pinter kan?" Bisik Eric ke Jeno sama Hyunjin.
Hyunjin nepuk-nepuk punggung Eric,
"Makasih bro.. karena lo besek gue gak jadi diembat sama ecan.."Double up and Nice dream🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)