"Huaaaaa"
"Huaaaaaaaaaa"
"Huaaaa huaaa huaaaaaaa!"
Renjun dengan Seungmin yang melewati gudang tiba-tiba jadi parno pas denger suara orang nangis. Makin lama tangisannya makin kenceng. Bulu kuduk mereka berdua berdiri.
"Jun, masa iya siang-siang gini ada hantu sih," kata Seungmin ke Renjun.
"Gak tau min, namanya juga gudang. Pasti angkerlah. Gak pandang bulu mau malem atau siang."
Ini juga Renjun. Bukannya nenangin malah nambah nakutin. Sebenernya Renjun juga takut sih jujur aja. Mereka cuma berdua.
"Arghhh kesel!"
Dari suara tangisan sekarang berganti sama teriakan orang kesal. Renjun sama Seungmin yang kepo akhirnya ngedeket ke gudang. Walaupun masih sedikit takut.
Mereka berdua mengendap-ngendap udah kayak maling jemuran. Tapi yang ini beda, malingnya ganteng. Eaa:v
Seungmin sama Renjun makin deket. Mereka udah tinggal beberapa langkah sama pintu gudang sampai-
"Heh!"
Seseorang, nggak dua, nggak tapi tiga orang. Sunu yang ngagetin mereka berdua barusan.
"Apaan sih lo hah heh hah heh. Kalo gue jantungan lo mau tanggung jawab?!" Ketus Renjun ke Sunwoo.
Sunwoonya nyengir. Manis:)
"Kalian ngapain disini?" Tanya Jeno.
"Iyah, berduaan lagi." Tambah Hyunjin menatap Renjun sama Seungmin dengan curiga.
"Tadi kita tuh ngedenger ada orang nangis." Seungmin nunjuk ke gudang.
"Siapa? Bukannya gudang ini kosong?"
"Yah itu Jen. Mangkanya kita mau cari tahu .." kata Renjun.
"Yaudah tapi bareng-bareng yah .."
Sunwoo sama Hyunjin mimpin jalan didepan diikuti Jeno lalu Renjun dan Seungmin.
Pas sampe didepan pintu, Hyunjin sama Sunwoo mundur. Mempersilahkan Jeno buat yang ngebukain lebih dulu pintunya.
"Silahkan pangeran," Hyunjin mempersilahkan.
Jeno berdecak sebelum ngebuka pintu gudang. Karena pintunya macet, susah dibuka jadi Jeno ngedobrak pintunya pake tendangan si madun, g.
Tendangan si Jeno:))
Brakkk!
Gak lama pintunya kebuka, betapa kagetnya 00line yang ada disana. Ngeliat gudang isinya rame banget kayak pasar minggu. Belum lagi kaget ngeliat ekspresi melas orang-orang yang ada didalam.
"Kalian..?!"
Jeno kaget. Hyunjin sama Sunwoo syok. Seungmin Sama Renjun keheranan.
Didalam ada para abang, sama temen-temennya yang lain. Renjun yang seharian ini nyariin Haechan buat nagih tugas file kelompok ternyata malah ikut nimbrung disini, di gudang.
"Ngapain disini sih? Kek gak ada tempat lain aja!"
"Emang gak ada Jun. Hueeee.." Haechan nangis.
Taeyong yang ada dideketnya Haechan cuma bisa bantu puk-pukin. Dia nangis juga, bukan cuma Taeyong. Tapi semuanya yang ada disana. Kecuali Mereka yang baru dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)