•••
"Hyunjenggg!!!! Turun gak lo?!" Teriak Felix sambil berkacak pinggang.
"Gak mau. Ntar gue babak belur!"
"Haechan kalo lo gak mau turun. Gue buang laptop lu ke selokan depan!" Ancam Renjun yang juga berkacak pinggang.
Bedanya si Ujun pasang wajah yang lebih ganas dari si piliks gays. Bahkan wajah pemuda keturunan Cina itu terlihat memerah.
Haechan menggeleng heboh.
"Kagak!!! Mending lo buang laptop gue aja!!""Can, gue kagak bercanda ye!" Renjun udah ngeluarin laptop dari tasnya Haechan.
"Gue juga jun. Lagian tu laptop sering menjadi penyebab menggunungnya dosa-dosa gue. Book-ep semua isinya!!"
"Asw lo can!" Kata Jeno. Dia juga manjat pohon sama Haechan dan Hyunjin.
"Eh eh Jun. Bentar bentar!"
Jaemin menghalangi Renjun yang benar-benar akan membuang sumber dosanya Haechan ke selokan.
"Ini bukan laptopnya Haechan anjir. Ini mah punya abangnya, abang Lucas!" Ucap Sunwoo setelah membolak-balik laptop berwarna putih itu.
Iya, inimah punya Lucas. Sunwoo inget banget sama stiker Pikachu yang ada diatas logo tulisannya. Seolah-olah di dudukin sama Pikachunya. Lucas emang imajinatif!
"Kok lo tau itu punyaan bang Lucas?" Tanya Jisung penasaran.
"Yaiyalah! Gue kan pernah minjem buat ngecopy file bo-" Sunwoo gak ngelanjutin ucapannya.
"Bo..?" Seungmin nungguin kelanjutan ucapan Sunwoo.
"Bo- Bo.. Botani! Yah file Botani," kata Sunwoo belepotan.
"Bukannya bang Lucas anak Oceanografi?" Si Baejin bersuara.
Ajege! Bagian mojokin orang aja lo ngomong Baejin setan! Batin Sunwoo.
"Jawab dong woo.." Jaemin menyenggol lengan Sunwoo.
"Aduh panjang pokoknya ceritanya. Ntar kapan-kapan gue ceritain yak! Mending sekarang kita urusin tuh tiga monyet jadi-jadian yang masih ada diatas." Jawab Sunwoo, mengalihkan.
Dan bener aja berhasil. Mereka semua auto pokus sama Haechan, Hyunjin dan Jeno yang masih setia nangkring di pohon mangga yang tingginya gak seberapa.
Jeno menggertakkan giginya seraya mengacungkan jari tengahnya kearah Sunwoo. Sunwoo cuma bisa ngalihin pandangan sambil pura-pura gak tau.
"Heh! Turun deh! Emang kalian mau disitu sampe kapan?!" Felix mulai geram.
"Sampe lu pada pergi. Baru kita mau turun," kata Hyunjin.
"Ga bakal. Biarin aja ntar kalian juga turun sendiri. Pohon mangga kan banyak semut merahnya. Kecuali lo pada mau gatel-gatel sebadan!" Ucap Renjun.
Dan bener aja setelah itu Haechan tiba-tiba ngegaruk tubuh bagian belakangnya.
"Anjir gigitannya sakit! Berasa digigit mimi peri!!" Teriak Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)