D U W A 🌙

4.9K 584 141
                                    

Mereka ber-13 beriringan melewati koridor-koridor kampus yg dipenuhi oleh manusya manusya bumi

Selama melewati koridor, teriakan para gadis dan juga tatapan iri para pria terus membuntuti curut ke-13 ini

Ya gimana gak jadi pusat perhatian coba. Segerombolan curut yg sayangnya tampan cem artis koriah lewat dan ternyata sekampus sama mereka

Mana stylenya para curut ini pada keren, boyfriend material gitu kan bngsd.

Contoh, Jeno yg walaupun cuma pake kaos lengan panjang item sama celana jeans biasa dan itu udah keren bangad.

Belum lagi si Sunwoo yg make jeans sama hoodie yg kupluknya dipasang gitu sampek alisnya gak keliatan dan SUMPAH itu keren bangad.

Bisa bayangin kan:')

Kalo Renjun mah kalem, Cuma pake hem kotak-kotak cokelat, celana cokelat, topi cokelat, Oh dan jangan lupakan jam tangan rolex warna greynya.

Pinter banget ya ni cowok cowok ngatur stylenya pas sekali sama mereka, yah cukuplah bikin para cewe melting liatnya:)

"Saoloh itu siapa??"

"Pangeran dari mana ini woyyy"

"Weh cogannya banyakkk"

"Buat gue satu sabilah..."

"Eh cowok kiw.. kiw.."

Yagitulah kira-kira sapaan dari cewe-cewe dikoridor yg kedengeran sampe ke telinga mereka.

"Ihh apaan sih!" kesel Sunwoo sama cewe genit yg siulin dia tadi.

Hyunjin sama Haechan udah dadaa dadaa sambil flying kiss sama cewe- cewe disana. Felix yg ngeliat kelakuan dua curut ini langsung ngerangkul leher keduanya, lebih tepatnya kayak dicekek gitu.. "Chan, jin gausah malu maluin ya lo pada!"

"Sirik aja lu karena mereka lebih terpesona sama gue kan..?" Kata hyunjin, terlalu percaya diri.

"Lo mau gue bengekin disini jin?" Felix udah senyum sambil melotot mematikan ke hyunjin, hyunjin udah nelen ludah sendiri pasrah.

"Anjir, felix serem banget," seru haechan.

Setelah lama banget mereka ngelewatin koridor, akhirnya mereka menemukan ujungnya. Sekarang mereka udah ada didepan perpustakaan.

"Lah kok ke perpustakaan sih anjir," celetuk jisung yg sadar kalo gedung didepannya ini perpustakaan. "Lo ngajak kita ke perpustakaan ric?"

Eric geleng-geleng, "enggak elah kita belum sampek. Tempatnya ada dibelakang perpustakaan"

"Ck, udah ayoo.." Eric narik tangannya Jaemin dan otomotis yg lain pada ngekorin.

"Uwahhh.." Seungmin takjub sama apa yg dia lihat. Sebuah taman tersembunyi dikampus yg luas banget, penuh dg tanaman dan manusia yg sibuk dg urusan masing-masing.

"Ada air mancurnya dong,,"

"Norak lo!" Setelah ngatain gitu Sunwoo langsung dapat tatapan tajem dari piliks.

"Kita duduk dibawah pohon itu aja ayo!" Ajak baejin. Akhirnya baejin bersuara setelah ber-abad abad dia bungkam:')

"Yaudah ayoo.."

Pas mereka udah sampek dibawah pohon-- "Dari sekian banyak tempat, kenapa lo milih duduk dibawah pohon beringin sih young? Emang gada tempat lain apa? Serem tau yong!" Celetuk sanha, mengeluarkan isi hatinya.

"Tau tuh Baejin horor banget." Tambah haechan.

"Padahal masih banyak tempat lain yg kosong lo malah milih dibawa pohon beringin gini. Diganggu penunggunya tau rasa lo baejin!"

PUJANK | 00line (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang