Aneh banget dah judul chapnya, gatiga:")•••
"Pada intinya ya lu emang matre!"
"Bukan gitu ya ajg! Gue ga matre. Tapi bukan berati gue mau hidup nelangsa bareng elu!!" Jawab si cewe itu ga terima.
Cowo yang diketahui pacarnya cewe itu cuma diem. Gak lama si cewe berdiri dan pergi ninggalin cowonya.
"Sayang tunggu!! Maafin aku. Jangan tinggalin aku sayang, aku minta maaf!!" Teriak si cowo membuat kekasihnya berhenti.
Jaemin menggeleng dramatis. Dia sama bang Minho lagi nongki di kafe estetik-estetik gitu, tapi mereka cukup terganggu ketika disuguhin drama percintaan secara live didepan mata mereka secara langsung.
"Lo dukung siapa jaem?" Tanya Minho, menanyakan pendapat Jaemin.
"Kalo gue sih, ah gak tau ah. Urusan hati emang belibet bang! Males gue! Gumoh pokoknya gue gumohhh!!"
"Lah kok ngamuk?" Kata Minho karena Jaemin tiba-tiba misu misu sendiri.
Jaemin nyengir yang sayangnya manis banget, udah ngalah-ngalahin teh gelas sama teh pucuk harum yang manisnya subhanallah.
Jangan ditambah gula lagi ya!
"Menurut gue mereka bakalan putus," katanya.
"Hooh, pasti cewenya nyari cowo yang lebih kaya." Ucap Minho sok tau.
"Yoi, cowo-cowo semacam Choi Siwon atau aa' rafi. Biar hidupnya terjamin. Lagian siapa juga yang mau hidup sama cowo yang pesimis, masa calon kepala keluarga pesimis."
"Harus yang tangguh dong, kek gue nih. Kudu banyak usaha, ngehasilin cuan yang banyak. Cewe sekarang bukan matre tapi mereka realistis. Cowonya aja yang banyak gaya tapi gak ada usaha."
Jaemin mengangguk setuju, "bener!"
"Betewe bang, emang usaha lu apaan? Lu pan beban keluarga, sama kek gue?"
Minho terkesiap sama pertanyaan entah pernyataannya Jaemin. Malah sambil ngatain secara gak langsung.
"Ndasmu Jaem! Gue ada usaha ya bjir. Gue kan jual beli hewan peliharaan!"
"Wih banyak duit dongg!"
"Yoi so pasti!" Kata Minho. Kalo pake filter nih, minho mungkin udah pake kacamata swag.
"Traktir gue ye bang. Insyaallah kalo traktir gue rejeki lo nambah. Pelanggan lo merajalela.."
Jaemin imut-imutin wajahnya. Maju-majuin bibirnya.
Kedip-kedipin matanya.
Hampir aja dia mau aegyo kalo gak si Minho jawab duluan-"Ah iya iya! Segitunya lo!"
"Asikk!!" Pekik Jaemin kesenengan.
Gak lama dia manggil pelayan, pesen makanan lagi. Yang tadinya cuma milkshake, sekarang dia pesen dessert-dessert dengan hiasan yang lucu dan gemoy. Lagian di traktir juga.
"Buset jaem! Untung disini deket atm. Kalo gak, pas duit gue kurang. Lo yang gue jadiim jaminan disini!"
"Karena itu, ni kafe deket atm mangkanya gue mesen banyakk!"
Minho ngelus dadanya sabar, istighfar dan menahan diri supaya tidak mengumpat.
"Eyoo wasapp broo!!"
Oknum yang diketahui bernama Ten tbtb dateng dan duduk dengan leluasanya padahal Jaem sama Minho belum mempersilahkan. Ten gak sendiri, dia sama seseorang, rambutnya putih mukanya kayak barbie.
"Eh iya, kenalin nih. Abang gue." Ucap Ten.
Oknum yang dikenalin sama Ten itu senyum kalem ke Jaemin sama Minho.
"Gak usah sok kalem lo bang Beki!"
Baekhyun langsung ketawa begitu dia disindir sama Minho. Jaemin yang melihat itu melirik keduanya bingung.
"Hei.. nama lo siapa bocah?" Celetuk Baekhyun.
Jaemin nunjuk dirinya sendiri, "Gue..?"
"Yaiyalah! Masa Iqbal. Ngadi-ngadi lo!"
Jaemin tersenyum bulan sabit. Secara gak langsung bang beki nyebut dia kalau dia mirip sama Iqbal Ramdhan. Unchhh.. seneng banget Jaemin tuch!
"Gue Jaemin bang, Jaemin ramdhan ehehe.."
"Buset?! Yang bener lo? Lo saudaraan sama Iqbal smash?"
"Cjr bang," Ten nyenggol lengan abangnya, malu dia.
Baekhyun ngomong keras banget tapi salah. Sampe pengunjung lain ketawa ketiwi denger penuturannya Baekhyun. Malu Minho tuh, mau ditaroh mana muka gantengnya dia coba?
"Gak bang, canda doang gue.." Jaemin tersenyum puas.
"Kalian ngapain disini?" Tanya Minho, basa basi.
"Mau nongki lah. Yakalik mau nyabe!" Jawab bang Beki.
"Kalo nyabe mah di lampu merah, ya gak bang?" Celetuk Ten yang diangguki setuju oleh Baekhyun.
"Yhaaa!!"
Ten sama Baekhyun heboh sendiri. Mereka ketawa sambil megangin perutnya yang mulai sakit.
"Kita lagi nunggu si Mingyu sama Eunwoo nih," kata Beki.
"Mau ngapain?" Tanya Jaemin kepo.
"Ada deh, ada urusan kita~" kata Ten.
"Mereka tuh mau nge-mc buat acara pembukaan kafe cabangnya Eunwoo yang baru Jaem. Ten sama bang Beki selain ngetjabe kan kerja sampingan jadi mc.."
"Ndasmu ho!" Ucap Baekhyun.
Dan Jaemin cuma ketawa ketiwi. Awal dia lihat bang Beki dia pikir itu orang kalem ternyata--- orangnya asik. Ya walaupun agak heboh dan petakilan anaknya 🙂
Kayaknya si bang beki bakal cocok kalo bergaul sama lukas, hecan. Tapi keknya jangan deh, komplotan kakak beradik ini jangan sampe disatuin sama saudaraan lukas-hecan. Kasian kalo sampe ada baejin-suga, bisa tertekan mereka:")
Gatau kenapa setiap gw ngeliat Ten, rasanya sama kayak ngeliat Baekhyun:')
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)