Dirumah changbin..
"Acaranya ganti dong, bosen gw liat santanu gak nikah nikah sama puchki."
Suga dan taeyong langsung menoleh ke orang yg barusan berkomentar, jackson.
"Mending lu gabung sama bocil berenang sono. Jan gangguin kita yg lagi marathon bollywood!" Kata taeyong penuh emosi. Secara suga dan taeyong kan suka banget gitu liat serial india. Cowonya cakep² eh cewenya hehehe..
Diomelin sama taeyong, jackson jadi sedih jadi dia beralih ke yuta sama lucas yg lagi nonton youtube dilaptop.
Dirumah changbin wifinya banyak, bahkan setiap lantai ada wifinya, rumah holkay mah beda. Gausah heran.
"Nonton apasih..?" Tanya jackson ke yuta dan lucas yg ketawa ketiwi udah macam human di hospital jiwa.
"Kekeyi mukbang pentol, sini gabung!" Ajak yuta yg diangguki antusias oleh lucas.
#lucas shbt kekey nomber one.
"Gak waras kalian." Kata jackson ninggalin mereka berdua, jackson jadi bingung dia mau nimbrug sama siapa.
Masa sama bocil-bocil sih, mereka kan lagi berenang. Gatau apa ini masih jam 2 siang, kalo mingyu eksotis mah ganteng-ganteng aja.. tapi kalo jackson, tetep tampan sih. Cuman ya gitu, mager mau berenang gaya katak.
Kalo yg lain kayak mark, younghoon, kevin, eunwoo, mingyu, jungkook ,dll. Mereka udah tepar, tiduran dilantai, abis bikin tiktok mama muda sama hareudang. Cape borr.. walau cuma joget joget ngana ngene tapi kan mereka buatnya berkali-kali, sampe perfect kalo kata si jungkook mah.
Jadinya jackson lebih memilih nimbrung bareng jaehyun sama hyunjin yg lagi live di ig masing². Banyak-banyakan viewers cewek, jackson sih ogah ikutan live juga. Jadi dia cuma diem meratapi nasib ditengah-tengah 2 fucekboy ini.
"Gue mau ambil snack, siapa aja yg mau nitip..?" Teriak sanha ke temen-temennya yg lagi pada berenang.
"Gue san, guee..." Jisung mengacungkan tangan.
"Gue juga.. gue juga.." kata seungmin.
Sanha memberi kode 'oke' setelah itu berjalan kearah dapur.
"Lo kan bisa ambil sendiri chan, ini jus jeruk gw sampe tinggal setengah gara-gara lu minumin terooos." Renjun kesel, soalnya haechan minum jus jeruknya mulu dari tadi. Mana tanpa permisi lagi.
"Lebih nikmat minta njun, apalagi minta punya lu. Suer dah, strbux aja kalah.."
Renjun hanya be-roll eyes, ga guna ngeladenin orang macem haechan.
"Ric, liat sini ric.." kata jeno.
/cekrek/
Jeno ngasih ponselnya ke eric, nunjukin hasil fotonya yg barusan.
"Nih bagus kan gw ngefotonya.. sekarang gantian elu yg motoin gw.." ucap jeno lalu eric mengambil alih ponselnya.
Eric sama jeno gak berenang, tapi mereka foto-foto ditaman deket kolam punyanya changbin. Bagus elah tamannya, sekali lagi. Rumah holkay.
Kalo hwall, dia dari tadi berjemur bareng jihoon. Disampingnya udah ada es kelapa muda, ala ala dipantai gitu. Semua mah ada dirumah changbin, kalian mau apa, changbin cuma tinggal menjentikkan jari, para maid udah bawa apapun itu yg kalian pengenin.
Hebat kan, iyalah, holkay.
Oke, ngomong-ngomong soal changbin, dia sendiri sekarang lagi dipijet manjah oleh beberapa tukang pijet cangtep pribadinya. Nikmatnya hidup changbin😌
Kalo ten,felix,jimin,minho sama jaemin lagi mukbang ayam geprek dari tadi. Makan sepuasnya dengan cabai yg UWAH sampe bibir seksinya jimin semerah cabai yg diulek bi sumi--- salah satu juru masak dirumah changbin.
"Gila, bentar lagi pasti gw mules dah nih." Celetuk felix sambil ngusap keringat di jidat mulusnya.
"Uh anjay mantap.." kata ten yg udah habis 2 piring ayam geprek. Badan si imut tapi kalo soal maem ten mah gak kalah sama lucas.
"Kalo bibir gw sampe sariawan, lo yg salah ya minho! Pokoknya beliin gw lasegar sekerdus kalo perlu sama pabriknya!" Kata jimin menunjuk minho, karena mukbang ini idenya si lee tahu alias minho.
"Ck, sariawan doang mah, lebay lo chim." Cibir minho, masih asik ngejilatin sambel ayam geprek yg tersisa dijari-jarinya.
Felix cuma mendengus kesal, setuju sama jimin. Nyesel piliks tu ikutan chalenge sialannya si minho.
Kenyang kaga, dower iya. Udah udah mau menyamai hyunjin aja kalo gini bibir mereka."Tapi.. shh, ini lumayan enak sih.. shh rasanya jinja pedasshh," jaemin niruin gaya siwon kayak diiklan mi sedaap.
"Nah bener tu si jaemin, dinikmati aja kalik ya jaem.." jaemin ngangguk kemudian dia dirangkul sama minho.
"Nikmatin apaan, lu bedua gila iye." Sahut ten emosi.
Pasalnya jaemin sama minho dari tadi emang ikutan mukbang tapi sama mereka sambelnya dikepinggirin, curang. Mana ten baru tau pas dia udah ngabisin bersih 2 piring ayam gepreknya.
Dikerjain dia sama si minho, tau gitu ten mending ikutan komplotannya juyeon,bangchan sama jonny yg lagi main layangan dirooftop. Mayan liat cogan main layangan live sambil ngemil kan ena juga atuh.
Rumah changbin yg biasanya sepi udah jadi kayak ada acara resepsi nikahan aja, saking ramenya. Kedatangan temen-temen plus para adek yg juga ikutan nimbrung.
Changbin sih seneng-seneng aja kedatangan para curut yg ngeramein sekaligus berantakin rumahnya.. secara dia kan anak tunggal, mana ortunya jarang pulang lagi, terlebih papanya udah macem bang toyyib.
Jadi suasana rame kek gini ya changbin nikmati lah, kapan lagi mereka bisa kumpul lengkap kek gini, yega?Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)