Hyunjin, Felix sama Eric sedang dalam perjalanan kerumahnya Sunwoo.Sunwoo family lagi mengadakan tasyakuran atas kembali atau pulangnya si kitty alias scoopy pink kesayangannya Atuy.
Jadi, kemarin itu si kitty sempet digondol maling gaes. Salahin Sunwoo yang markirin kitty didepan indoapril dan kuncinya malah ditinggal ditempat.
Sunwoo sih bilangnya itu manusiawi. Namanya juga lupa.. harap maklum mah kalo kata sunu.
Dan untungnya indoapril itu deket sama pos polisi. Malingnya juga sih yang bego, ambil sasaran dideket kandang singa.
Tapi yaudahlah yah yang penting si Kitty nya atuy gak jadi ilang.
Sebelum sehari setelah digondolnya si kitty sama maling, sorenya kitty udah come back. Karena itu di keesokan harinya atuy ngadain tasyakuran.
Lebay banget emang. Tp .. ah dahlah!
Akhirnya setelah perjalanan kurang lebih 15 menitan. Hyunjin, felix sama eric udah sampe didepan kediaman keluarga sunu.
Btw mereka boncengan tiga, biar kayak terong-terongan katanya.
Eric yang nyetir soalnya felix gak percaya kalo sama si hyunjin. Felix kan gak mau kalo sampe lecet-lecet. GAK MAU POKOKNYA!
Jadilah si eric yang nyetir. Felix ditengah, because dia kecil, G. (Ditabok felix)
Dan malangnya, hyunjinlah yang dipaling belakang. Duduk dipaling pojok, kalo sampe eric ngegas pas lewat polisi tidur, besar kemungkinan hyunjinnya terjungkal.
Untungnya ini eric bukan haechan atau baejin yang kemusuhan banget sama dia.
"Weh udah pada rame ternyata,"
Hyunjin langsung mau ke meja makan tapi ditahan sama Jimin.
Iyah, abang-abang juga dateng. Atuy juga ngundang temen-temen bobroknya.
"Eh ada apa bang?"
Jimin berkacak pinggang, "baru dateng, salam dulu kek!"
"Ehehe. SAMLEKOM!" Teriak hyunjin.
Jimin nutup kupingnya pas itu melotot kearah hyunjin yang udah jahilin dia barusan.
"Setdah bocah. Diajarin ke jalan yang benar juga!"
"Ya ampun bang, salah mulu cogan. Dahlah." Kata hyunjin, ngelewatin Jimin gitu aja.
Untung sabar akutuh. -Pwark Chimchim.
"Lama banget dah kalian. Nyabe dulu ya pasti!" Tuduh sunwoo ke hyunjin, felix dan eric tentunya.
"Heh ngomong apa lu barusan?! Coba ulangin, gue gak denger!" Cerocos felix.
Sunwoo langsung nyengir dan minta ampun sama kanjeng piliks.
"Cewe pms diganggu," ucap Haechan.
"Sini lo maju! Sini maju!" Teriak felix.
"Buset dah lix. Lu gak serak apa dari tadi ngegas mulu," komen Jeno.
"Temen loh no!"
Jeno ngelirik haechan.
"Gak bukan." Ucapnya terus ngambil bakpao dan pergi keruang tengah.
Mau nyusulin abang-abang aja, soalnya temennya pada sarap semua, g.
"Eh Jen, ngapain lu kesini? Sono balik ama temen-temen lu." Usir Younghoon.
"Dih emang kenapa?"
"Kita lagi ngobrolin 18 plus plus," saut atuy, yang punya tasyakuran.
"Contohnya?"
"Pilm suara hati istri,"
Itu Lucas yang jawab.
"Setdah. Begituan dibilang 18 plus plus."
"Iyalah, kan itu masalah rumah tangga. Kalo mau bangun rumah tangga legalnya umur berapa coba?"
"Diatas 17 .." jawab Jeno.
"Nah itu!"
"Serah deh bang serah!!"
Jeno gak peduliin Lucas dan malah duduk dideket Jungkook yang lagi ngemilin kuaci sama Kevin.
"Jeno mau?" Tawar kevin.
Jeno mau geleng tapi ..
"Gue kupasin nih," kata Kevin lagi.
Buset. Dikira bocil apa. Tapi bang Kevin perhatian banget, pantes si Hwall sejahtera.
"Iyadeh kalo abang maksa .." cicit Jeno malu-malu.
Kalo sampe temen-temen curutnya tau nih pasti--
"Yah kuaci aja dikupasin!" Ledek Haechan. "Haechan juga mau dong bang!"
Yeuw!
"Iyah iyah okeh. Abang kevin kupasin buat kalian berdua.."
Kevin dengan telaten ngupasin kuaci buat si cogan duaan.
"Gimana kuliah kalian?"
Sangyeon basa basi. Karena suasananya senyap banget. Cuma kedengeran kegaduhan dari kevin yang ngupas kuaci.
Padahal diruangan itu kalo dihitung-hitung ada kurang lebih dua puluh orangan. Tumbenan dah pada kicep.
"Baik kok bang.." jawab Jaemin.
"Tugasnya gimana? Mantep?" Eunwoo ikutan nanya-nanya.
"Bheuhh mantep!" Jisung nunjukin jempolnya.
"Hwall sini deh, kak Jihoon lagi live streamingnya ria ricis,"
Hwall yang duduk dideketnya Kevin langsung ngacir ke Jihoon. Mukanya kevin langsung asem tapi tar gitu senyum cerah lagi.
Yang penting Hwall seneng. -kevin abang impian semua curut.
"Ohh yaa gaess.. mari kita mulai ke penghujung acara-
"Lah, dimulai aja juga belum napa udah ke penghujung?"
Ten memotong ucapan Yuta.
Yuta merotasikan matanya malas.
"Yeu, belum juga acaranya dimulai. Makanannya udah lenyap .."
Para curut dan abang-abang cuma tersenyum kikuk. Yuta gak salah sih .. yuta bener malahan.
"Oke tuy, lanjot," teriak taeyong.
"Buru ah, gue mau pulang ni mau hibernasi." Tambah Suga.
"Oke oke sabar rakyatku." Kata atuy.
"Demi dewa .." lirih lucas.
Lucas penggemar berat serial India betewe, ketularan dari Haechan. Akibat sering nemenin maraton mahabharata ..
"Baiklah. Disini saya selaku pemilik sah kitty sangat sangat bersyukur karena ..
KITTY GUE GAK JADI ILANG GAEESSS!"
Awalnya aja kalem dan diakhiri dengan kehebohan oleh si pemilik acara.
Dahlah. Iyain.
Bersambung..
Gue juga gatau itu poto siapa, ganteng jadi gue main save aja :)
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)