( JAEMIN MENYAPAAA)
Jaemin POV
Hai, udah pada tau kan siapa gue?
Yups. Iya sayang bener, jodoh kamu.
Mwehehehehe..Sebelumnya, gue disuruh sama authornya buat nyampein ke kalian para readersnim setianya 00line,
TERIMAKASIH BANYAKKKKKK!!!
ATAS 10 K!! Wowwwwww..
Secinta itu kalian sama gue. Iyadong harus.
Oh ya, ada salam dari Jeno. Jaga kesehatan dan makan yang banyak. Gausah diet²an apalagi inscure, kite sayang lu pada apa adanya:*Ahaydek!
Gausah pada banyak tanya kenapa Jeno gak ikutan. Karena part ini khusus part gue sendiri. Alone, Just Jaemin.
Sebenernya gue kangen banget sama kalian, gue pengen bagiin kisah-kisah gue lagi bareng anak-anak 00 line yang lain. Tapi yah You know lah, orang ganteng ini orang sibuk:>
Badewey, aniway, busway,,, gue itu bingung harus ngeluh apa bersyukur punya temen-temen modelan--
Haechan, si ngeselin tiada ampun itu. Duh pengen banget rasanya gue nyekek dia. Kalo aja gak inget dosa. Kalo berada didekat haechan tuh rasanya..
Seperti menjadi ironmen.
Gak. Becanda. Dikira gue orang bandung itu apa, siapa namanya, Dilan? Oh bukan mang oleng. Ah siapa sih, gue lupa namanya. Padahal gue udah ngefollow akun tiktoknya.
Dan yang kedua, Sunwoo. Ni orang sebelas sebelas kalo sama haechan. GAK ADA BEDANYA ANJIM. Heran cogan tuh, kok ada orang duaan modelan mereka. Ciusan gue nanya, kek sapa ya entar isteri mereka? Semoga aja orangnya sabar, kaya author. Ehhh!
Ketiga Renjun, sahabat gue dari orok itu. Yang kemana mana selalu ngintilin gue, gak masalah. Mending si injun dari pada si dakocan. Walau Injun itu emosian, suka tereak-tereak tapi setidaknya dia, masih waras.
Keempat, Baejin. Sebenernya Baejin tuh asikk gays,, cuman yah You know lah, seasik-asiknya Baejinyoung tetep aja serem! Alamak. Istighfar mulu gue kalo deket dia. Auranya gelap. Persis kek abangnya si suga.
Apa lo? -suga.
Mhehe ampun bang:)
Kelima. Si pangeran, cewe-cewe kampus sih manggilnya Jeno. Kalo boleh jujur jih ye. Seriusan diantara kita semua 00 line. Ni orang satu yang paling waras. Iya paling waras dibandingin sama haechan.
Kok gue mulu sih jing? -echan.
SALAHMU.
SALAHMU! -echan.
SALAHMU!
SALAHMU! -echan.
Anjim. Ngapa malah jadi nyanyi tiktok. Kan kan terngiang lagi dipala gue.
Dah sampe nomor berapa ini? Sorry cogan lupaan.
Eh, keenam ye. Hmm siapa yaa.. nah si Hwall. Avvv si ucul itu satu-satunya yang paling bikin gue betah saat kumpul sama 00 line. Kalo gak ada hwall, dahlah mending gue pulang. By. G.
Felix, persis abangnya, bang Tiway. Suka banget asal semprot. Sumpeh ya ni piliks lipbalm dari merk apa aja sampe rasa apa aja, semuanya tau borr. Duh, kalo udah ketemu sama bang Jimin. Fix, kek anak perawan yang heboh cuma gegara bahas itu tuh Lipbalm!
Kalo Hyunjin. Sebenernya gue agak kasian ama ni orang. Entah kenapa, dia itu sering ternistakan. Walau diem aja, tetep aja Haje always ternistakan. Kasian lo, padahal ganteng. Tapi ya gantengan gue lah😎
Oke, Eric. Mungkin Eric bisa dibilang orang kedua yang paling waras setelah Jeno. Kenapa? Gak tau. Gue ngerasanya sih gitu. Paling-paling orang yang kenal sama kita, mereka bakalam nyangka kalo eric sama jeno tuh kembar. Padahal engga. Iya sih emang muka mereka rada mirip, sama. Sama-sama ganteng maksudnya!!
Tapi sekali lagi, gantengan gue lah, yega😎
Jisung, kalo lo mau boong, mending ama jisung. Bakal percaya dia. Suer tekewer kewer dah! Entah polos atau bego intinya Jisung itu gampang dikibulin. Kadang kasian tuh gue sama dia😭 tapi kadang gue juga sering sih ngeboongin dia hehehe
Sama seperti Jisung, Seungmin:")
Ini lagi orang satu, baeknya minta ampun. Kalem rada rada gimana gitu. Jujur yah, gue itu sering berdoa semoga seungmin dapat Bini yang gak bakalan ngibulin dia, soalnya dia anak polos borr, sholeh lagi:")And the last.. Sanha. Si bongsor yang punya suara cempreng. Kalo ada si sanha, panitia lomba gausah pake mig borr, becanda..
Dia baik sih, baik bangett, sama kayak yang lain. Kalo gak baik yaa gak gue temenin lahh
Siapa cobak yang mau temenan ama orang jahat?Intinya. Temen-temen gue, walau agak rada-rada gitu. Gue sayang ama mereka semua. Tengkyu gaisse udah mau jadi sahabat jaemin yang ganteng paripurna ini.
Jangan bosen-bosen yaa gue marahin, itu karena gue sa-- emang pengen marahin kalian aja. Abisnya seru sih, berasa jadi emak-emak gue. Wkwkwk.
Oke segitu aja sih yang mau gue sampein dikehadiran part khusus ini. Gak banyak juga gak panjang-panjang bangett. Sengaja biar kalian kangen:>
Dan yaaaa makasih banget loh, kalian udah buang waktu berharga kalian buat baca keseharian-keseharian gue sama para curut itu.
Bababay ...
MUACHHHHH:*
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)