🔸️Happy 3k yeay!🔸️
●
●
●Karena sekarang libur dan kumpulan cowok random ini tydack bisa jikalau berdiam diri dirumah jadi mereka udah janjian main ps bareng dirumahnya eric. Sekalian juga katanya para abang mau kumpul-kumpul, temu kangen katanya.
Halah.
Ada temen baru, pendatang dari gak tau kota apa namanya pokoknya jauh deh.
Ini kenapa acara ngumpupnya dirumah EricSangyeon because, dirumah mereka lagi sepi.
Jadi enak gw gak sungkan mo ngabisin simpanan makanannya. -haechan kang maruk.
Papi maminya eric juga gak ada dirumah. Papinya eric itu seorang perwira TNI gays, mangkanya bang sangyeon ganteng.
Kalo maminya eric, beliau alias mama mertua gue, g. Beliau lagu keluar kota, jagain neneknya eric yang lagi sakit.
Udah sekitar 2 mingguan maminya eric gak pulang. Dan selama 2 minggu itu juga sangyeon mendadak jadi abang yang baik.
Tiap pagi dia masakin eric kalo siangnya eric dijajanin dan pas malemnya mereka delivery, sangyeon yg bayar. Kurang ngena apalagi eric tuh.
Kalo diperhatiin nih ye, sangyeon termasuk abang waras cem kevin lah dikit. Setidaknya gak selaknat atuy, jackson sama lucas.
Sangyeon, kevin sama tiway masih masuk kategori abang-abang sayang adek.
"SAMLEKOMM!!"
Teriakan dari sekumpulan orang diluar rumahnya eric tapi gak ada niatan yang mau bukain pintu.
"PERMISII, PAKETT"
Ini yang teriak suaranya udah beda orang. Suaranya dalem banget bor kek om-om. Ngena juga nih keknya suruh nyanyi lengser wengi.
"WOI INI RUMAH APA KUBURAN SIH, SEPI AMAT!"
Lah kalo yang teriak ini suaranya merdu dan walaupun agak misuh tapi dari suaranya keliatan gamtenk sih. Tapi sayang, gak bisa dimilikin.
"GAK BUKAIN PINTU DALAN WAKTU 5 DETIK GUE PECAHIN NIH KACA DEPANNYA!"
Serem.
Sangyeon buru-buru bukain pintu utama, disusul sama eric juga. Takut- takut kalo orang didepan bakalan beneran mecahin kaca rumahnya.
"Lama banget sih cok. Buka pintu apa ngitungin dosa!" Suga langsung masuk walaupun sangyeon sama eric belum nyuruh masuk.
Disusul sama yang laen. Sumpah ini udah kayak tamu hajatan. Banyak banget tamu tida pentingnya si tuan rumah.
"Duduk gays gak usah malu-malu. Anggap aja rumah sendiri hehehe."
Itu bukan eric ataupun sangyeon yang ngomong. Itu oknum lucas. Si gendoruwonya planet cogan.
Berhubung rame banget tamu-tamu yang dateng dan ruang tamu juga kayaknya gak bakalan muat. Jadi mereka ngumpul diruang tengah.
"Say, mana nih minumannya, aus nih."
Say itu panggilan sayangnya Yuta ke sangyeon kalo lagi ada maunya. Contohnya kea sekarang. Pas lagi minta minum.
"Bentar ya. Gue buatin dulu." Kata lucas beranjak dari tempatnya menuju dapur.
Sebenernya tuan rumahnya siapa sih?!
Lucas ditemenin Minho sama tiway didapur. Sebenernya yang repot cuma tiway sama minho, tiway goreng sosis sama nugget sedangkan minho lagi ngebuat beberapa macam minuman. Itu para curut mintanya pada macem macem.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)