[SPADAA INI HAECHAN!]
Haechan pov
Gue tuh ya gak abis pikir. Bisa-bisanya si jaemin ghibahin gue mulu dichapter sebelumnya. Salah apa coba cogan ini?
Padahal tuh ya, gue kan gak senyebelin itu ya gak? Gue tuh humoris. Ganteng. Tajir melintir. Hmm apa lagi yaa. Oh ya, tapi gue gak bisa kalian milikin HAHAHA. Karena gue udah jadian sama authornya gays,, sorry ya😭
Chan..
Oiya beb lupa maap. Readersnimku ter-CINTAHHH. Echan mau bilang sesuatu..
Scrolll
Scrolll terooooss
MAKASIH 11 K NYA WOI ELAHHHHH!
SENENG BANGETT GUE. YA AMPOOON.
MO MODAR.
MO KAYANG.
G.iya, gue tau. Kalian pasti pada kangen gue kan? Hayo lu ngaku?!
Bulu mata gue tuh sampek rontok tau gak gays, saking banyaknya yang kengen gue huhuhu😭
Lebay lu tong!
Bebeb diem.
Oke:>
Sebenernya gue gak sibuk kok. Enggak. Cuman ya gitu, gue lagi marathon mahabharata gays sama si kingkong. Lucasnya tidur sih, cuman dia nemenin gue maraton because. Ada maunya.
Yaiyalah. Kalo lucas baik, gue gak percaya elah. Tau gak kenapa dia bisa baek nemenin gue maraton film yang berpuluh-puluh episode ini? Iya kalau kontennya si kekey. Seratus mah, dijabanin sama lucas.
Die tuh ye, nemenin gue karena kalo gue udah pokus, quality time nontonin pilm kaporit gue, gue itu sedia banyak cemilan borr. Yaiyalah, biar menikmati~
Gue udah belanja dua hari yang lalu di indoapril. Mumpung banyak promo. Mayan, hemat budget. Ya gimna gak hemat, beli 1 gratis 5 kan penak pisan hyungggg,,,
Auto borong lah gue. Y x g.
Sekarang gue lagi nonton, entah episode berapa pokoknya dibagian ini si cewenya yang super duper cancie bangett nikah sama kelima pangeran. Alamak. Tapi justru itu yang bikin gue suka sama ni pilm. Unik, gada tuh dipilm-pilm lain manapun.
Mana pemerannya cantik-cantik dan gantemg-ganteng banget lagi uhggg.
Oke sekian cerita tentang itunya.Hm katanya si pilik sama sunwoo mau ikutan join maraton ni pilm sama gue. Tapi entahlah, belum dateng tu curut duaan. Biasalah, ngaret.
Ihhh, bentar ya. Gue mau ambil guling gue yang dipake lucas.
"Cas, bangun gak lo?!"
"Ck, apaan sih dek! Dahlah sono nonton. Bagian keripik gue sisain ya."
"Asw. Guling gw cuk, lu ilerin!"
"Cuman dikit." Lucas melek terus nyengir, "eh betewe iler gue mahal lo. Iler ajaib."
"Ck, dikira iler walet!"
Dahlah. Gak guna kayaknya ngomong ama wakanda. Gue harus relain guling gue ternodai oleh iler lucas huhuhu.
Bentar lagi langsung mau gue cuci ah terus dijemur 3 hari 2 malem biar kumannya mati. Ew. Gini amat punya abang.Ada yang mau adopsi dia gak? Kalo ada gue paketin juga sekarang nih. Tenang aja, gratis ongkir kok;)
Sampe mana gue tadi? Ah lupa. Ganti topik aja.
Jujur deh lo pada. Emangnya gue ngeselin ya? Tapi gue kok gak ngerasa sih..??
Yang gue rasa tuh, gue tuh udah jadi teman yang mengayomi, tidak ngeselin, tidak nyebelin dan tidak pernah membuat orang-orang disekelilingku marah.
Ndasmu! --Renjun.
:>
Tapi walau buluk, ah enggaklah. Ganteng gini masa buluq_-
Walau ganteng-ganteng gini, gue tuh moodbooster di 00line. Kalau gak ada gue, tuh kumpulan curut pasti merasa ada yang kurang.
Merasa seperti tidak lengkap.
Merasa kesepian.
Galau.
Rindu Haechan.
Dah pasti mereka entar pada kangen tingkat dewa sama gue. Manis gini, ganteng lagi. So pasti ngangenin, yega borr
Oke sekian dulu deh ketemu online sama haechannya. Echan yang tampan ini mau lanjut maraton pilm, oke.
Jangan kangen, kalo kangen jangan ditahan. Sama kayak kentut. Kangen juga bahaya kalo ditahan. Mending diungkapin aja, nda usah malu-malu:>
Okee Changii byyyy~~
Genit amat ni anak satu, oke TBC gays_-
Oyaa, mo nanya dungg,
Enaknya ngundang siapa nih dichapter selanjutnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)