"Kenapa lu..? Muka cemberut asem gitu. Udah jelek tambah jelek lagi," ledek Jackson ke adiknya, Hyunjin.Bukan perkara apa, pulang-pulang dari kuliah Hyunjin malah pasang wajah yang gak bersahabat. Entah. Lelah mungkin ..
Lelah dengan kenyataan yang ada hiyahiya.
"Kenapa sih Je? Cerita dong ama abang lu!"
"Gosah sok baek lu ama gue!"
Jackson melotot, baik salah, jahat salah. Dahlah Jackson mau jadi buah-buahan aja.
"Oh yaudah." Ucap Jackson terus fokus ke televisi lagi. Dia lagi liat serial drama Jodha Akbar betewe..
Setelah ngeliat film itu, Jackson jadi berandai-andai jadi raja Jalal terus mbak Jihyo ratu Jodhanya uwahh..
Mau kayang aja Jackson bayanginnya!
"Senyum-senyum sendiri, stres lo."
Hyunjin yang dia kira udah balik ke kamarnya malah ikutan gabung sama dia, males-malesan diruang tengah ..
"Iyadek, stres gue gara-gara cinta."
"Yeu bucin!" Kata Hyunjin.
"Bang .."
Jackson cuma jawab sama dehemannya doang. Terlalu fokus sama tipi. Please deh ini si Hyunjin ganggu banget, mana lagi seru-serunya scanenya ratu Jodha berantem sama ratu Rukayyah..
"Masa gue ada tugas, terus tugasnya kan kelompokkan. Lah gue sekelompok sama Baejin. Asw banget tau gak!" Cerocos Hyunjin.
"Lo kenapa sih kemusuhan banget sama adeknya si Suga? Kalah tampan lo?"
Hyunjin berdecak, "Ck. Bukan elah. Gatau ah gue juga bingung.."
"Yeu, kalian itu temenan, apalagi ada kerja kelompok gini, ya tubir lagi dong."
"Gak nyambung asw!" Teriak hyunjin. Jackson ketawa.
Ting tong
Ting tong
Bel rumah kediaman Haje family berbunyi.
Jackson yang mager ogah bukain pintu, alhasil Hyunjin lah yang dengan ogah-ogahan menuju pintu.
Hyunjin ngebuka pintu dan terkejut ..
Wajah putih dan ekspresi datarnya Suga terpampang jelas didepan Hyunjin.
"Eh.."
Suga dan wajah datarnya natap hyunjin sebentar terus masuk, padahal tuan rumah belum mempersilahkan.
Kocheng mah bebas~
Baru Hyunjin sadari, ternyata Suga gak sendirian. Dia bawa adeknya, alias Baejin.
"Ngapa-
In lo kesini ck.."
Belom selesai Hyunjin ngomong, Baejin udah nyelonong masuk gitu aja. Ade kaka sama aja.
Dilihatnya Suga udah tepar disofa ruang tengah, Jackson yang tadinya duduk di sofa udah ngungsi dikarpet karena si Kocheng mau bobo cantiq gaees.
"Lah, bang Suga kesini cuma mau numpang tidur doang." Celetuk Hyunjin.
Suga melek tapi posisinya masih rebahan dan gak gerak sama sekali kecuali kelopak matanya yang bekedip.
:")
"Gue kesini cuma nganterin Baejin. Nyusahin banget punya ade," kata Suga terus merem lagi.
Hyunjin ngelirik Baejin. Sedangkan Jackson gak ikut-ikutan. Dia lagi asik dengan dunianya sendiri.
Mendalami peran sebagai raja Jalal, biar kalo kejadian beneran, Jackson udah gak kaget gitu.
Kasian mana masih muda ..
"Gue mau bicarain soal tugas kelompok," ucap Baejin memecah keheningan.
"Gue tau, lo pasti mau tukeran kelompok kan? Gue sih setuju aja, tadinya gue juga mau ngajakin lo soal ini, gue udah ngomong sama Jae-
"Bukan jin." Potong Baejin.
"Ha? Maksud lo?"
Hyunjin berlaga kayak orang kaget yang dapat uang kaget. Apasih.
"Kita gak perlu tukeran kelompok, gimana?"
"Gimana gimana?"
Baejin merotasikan matanya.
"Please deh jin, kita udah gede. Lagian kita kemusuhannya juga karena apasih? Gak ada sebabnya kan?"
Rekor terpanjang Baejin ngomong, tercatat pada detik ini.
"Kan lo yang mulai bege,"
"Kapan ha?!" Baejin jadi tersulut emosi, Hyunjin gak sengaja mancing sih.
"Ck iya iyadeh enggak." Hyunjin terkekeh, "yaudah kapan nih, Baehaje mau ngerjain tugas kelompok?"
"Apaan Baehaje?"
"Baejin dan Hyunjin.."
"Geli bangsat!"
Hyunjin ketawa. Baejin ngelempar Hyunjin pake bantal sofa.
Bersambung..
Karena kemarin ada yang komen minta next, jadi haechan girlpren turutin:>
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)