S E B E L L A S 🌙

1.7K 246 2
                                    

|Whatsapp|

PLANET COGAN

Sunwoo telah mengubah subjek dari "Lalapan" menjadi "PLANET COGAN"

Hyunjin
Weh mantap nih nama grubnya

Jeno
Yoi sesuai bener sama kita

Jisung
Mantap slurr🤟

Eric
Baru kali ini gw se7 sama si sunu

Felix
Leh uga.

Baejin
Y

Hwall
Yang penting kalian seneng, aku juga seneng..

Jaemin
Tadinya gw mau marah, tp karena hwall setuju, yaudah deh.

Renjun
Mana sih sunu gak keluar?

Sunwoo
Iya beb?

Renjun
Njs🖕

Sunwoo
Baru pulang dimarahi:(

Sanha
Haha mampos!

Felix
2

Eric
3

Haechan
1500000

Read.

***

Dimeja persegi panjang kantin, tempat berkumpulnya para bujang lapuk yg hendak mengisi perut dikarenakan, lapar borr~

"Fel, saosnya dong siniin.." felix ngasih botol saosnya ke dekat hyunjin.

"Kecap dong fel kecap.." felix ngedeketin botol kecapnya ke haechan.

"Gar----

AMBIL SENDIRI COEG, GUE MO MAKAN!"

Belum selesai jisung ngomong, maungnya felix udah keluar. Padahal jisung kan cuma mau nyuruh felix ngambilin dia garpu soalnya kebetulin piliks itu ada ditengah² yg posisinya deket dg rak yg isinya sendok,garpu,
sumpit, saos, kecap dll. Sebenernya depan felix ada baejin sih, cuman ya gitu. Sungkan kalo mau nyuruh temennya limbad.

Finally, jisung makan mi ayam pake sendok. Biasanya kan jisung pake garpu biar bisa begaya gitu cem yg laen. Tapi ya mo gimana lagi, apa daya jisung yg terabaikan oleh piliks, hiks.

"Btw gais, kalian gak keberatan kan kalo nama grubnya gw ganti.??" Celetuk sunwoo, pelaku yg mengganti nama grub mereka.

"Sebenernya ya wo, gue marah sama lu. Gw mo ngambek sama lu karena gak ijin dulu sama gw. Secara kan yg buat tu grub gw!" Jaemin mengeluarkan isi hatinya. Ribet kalo dipendem bikin nyesek.

"Hehe ya soryy jaem, mana sempat, keburu telat.."

Jaemin hanya mencebik kemudian memutar bola matanya malas.

"Tapi gw setuju banget sama sunwoo, pas banget sama kita. Planet cogan, secara diantara kita kan emang banyak cogannya haha..!" Kata hyunjin.

"Iya tapi tetep, gw leadernya. Karena gw yg nomber one cogan disini." Ucap jeno.

"Mana ada, lebih pantes gw lah yg jadi leader. Mau diliat dari ujung monas juga, gantengan gw drpd elo!" Jawab hyunjin gak mau kalah.

Hadeh mulai lagi mereka, inner planet cogan selain jeno dan haje.

"Seungmin kok gak ngerti ya kalian ngobrolin apa? Seungmin gak paham tolong..!"

Semuanya auto ngelirik ke seungmin yg lagi megang pentol ditangan kanan dan botol kecap ditangan kiri.

"Nama grub kita diganti, jadi planet cogan. Lo setuju kan?" Tanya renjun yg ada disampingnya seungmin.

Seungmin memasang ekspresi seperti nampak berpikir, tapi sebenernya doi gak mikir cuma ya gitu, ya gitu!

"Planet cogan? Planet? Cogan? Gak ngerti."

Felix memicingkan matanya, jisung memukul jidatnya sendiri pelan sedangkan sunwoo menelan ludah kasar.

Jaemin menarik nafas, menahan agar amarahnya tidak meluap ditengah-tengah kondisi kantin yg ramai seperti ini. Bisa jelek image dia sebagai lelaki yg soft dimata ciwi-ciwi kalo sampek maungnya jaemin keluar.

"Pokoknya lo iyain deh. Yg penting lu tetep masuk digrub gak di D.O udah diem." Kata baejin membuat yg lainnya kicep. Jaemin juga udah gak jadi mau nerangin panjang lebar ke seungmin, percuma.

"Oh yaudah." Jawab seungmin kemudian melanjutkan acara makan pentolnya yg sempat terhenti tadi.

"Habis pulkam--- pulang dari kampus, kita diajak nongkrong sama para abang. Mabar sama makan-makan aja sih katanya," Hyunjin menaik turunkan alisnya. Membuat ibu kantin terpesona, g.

"Nongki dimana?" Tanya sanha.

"Rumah bang Changbin." Eric yg jawab.

"Wah rumah bang changbin? Rumahnya holkay. Pasti banyak makanannya.." Haechan sudah membayangkan bagaimana keadaan rumah changbin yg penuh dg makanan enak. Secara temen para abang yg satu itu holkay bos.

"Wadoh kalo banyak makanannya tertarik gw!!" seru jisung antusias.

"Iya bener tuh. Gw pernah sekali ikut bang atuy kesana, bukan cuma makanan bor, PSnya juga banyak, lengkap lagi!" Kata sunwoo

"Yang bener lo wo..?" Tanya Sanha kepo.

"Iya san.. cius deh, mana pernah cogan bohong."

Felix yg ngedenger jawabannya sunwoo hanya mendengus kesal, kebetulan sunwoo yg melirik felix gak sengaja ngeliat reaksi temennya itu membuat sunwoo jadi terkekeh.

Iri bilang boss, -sunwoo shbt kekey.

Melihat semua temennya pada setuju seneng, akhirnya leader tak pasti(?) planet cogan membuat keputusan.

"Boleh deh.. setelah jam terakhir kelar. Kita cabut." Kata jeno yg diangguki oleh yg lain.


















Bersambung..


PUJANK | 00line (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang