"Kak kevin!!!" Teriak hwall dari dalam kamarnya.
Kevin yang denger adiknya teriak langsung naik ke lantai atas buat nyamperin hwall.
Pas sampek didepan pintu kamarnya hwall, kevin langsung ngebuka pintu warna putih yang ada papan nama bertuliskan namanya si pemilik kamar.
<Ceklek>
"Ada apa hwall?" Tanya kevin. Yang ditanya malah senyum gemes dikasurnya.
"Gapapa kak, hwall cuma mau bilang kalau hwall mau update story di whatsapp gak apa kan?"
Kevin tersenyum lembut kearah adiknya kemudian mengangguk.
"Emangnya hwall mau bikin story apa?"Hwall senyum sumringah terus nunjukin sesuatu dilayar ponselnya dengan semangat. "Mau upload foto selfie ini kak, yang bareng kak jihoon. Lucu kan? Iyakan?"
Asem.
Kevin cembokir.
Adeknya makin akrab aja sama si uwu jihoon.
Padahal hwall itu jarang bareng mau bikin story di sosmednya. Apalagi bikin swa poto berdua sama kevin. Alah setahun palingan cuma 2 kali.
Lah ini si jihoon. Udah seminggu hampir 5 kali hwall SWAnya bareng dia mulu. Mana FPnya juga ikutan ganti!
Kurang baik apa coba kevin jadi abang? Pernah si sonu sama haechan maksa-maksa dia buat tukeran abang sama hwall. Lah ini adeknya sendiri malah.. asnsbajnabsns
"Iyadeh boleh.." jawab kevin dengan sedikit tidak ikhlas. Ralat-- sangat tidak ikhlas!
Hwall udah seneng banget pas di ijinin bikin SWA sama abangnya. Tanpa ngeliat ekspresi cemberutnya kevin, jari jemari hwall udah menari-nari bikin caption yang uwu. Biar dibales sama kak jihoon, terus diajak jalan-jalan lagi ke taman. Main ayunan bareng+ditraktir es krim vanilla. Uh seneng banget si hwall.
Hareudang
Hareudang
Hareudang
PANAS!
PANAS!!
PANAS!!!
Satu kata yang cocok untuk menggambarkan kondisi kevin saat ini. CEMBOKIR, eh cemburu!
Waktu sebelum kenal sama jihoon, hwall itu sayang bangetnya ke kevin. Apa apa ke kevin. Manja manja ke kevin. Mau pipis pun dia minta anterinnya ke kevin.
Tapi sekarang, semenjak jihoon hadir, cowok gemoy itu membuat pagar membentang tinggi yang membatasi hwall dan kevin.
Elah, gak sedrama itu. Cuma kevinnya aja yg baperan. Dia terlalu sayang sama hwall sampek apapun itu yang sedikit aja berubah, kevin jadi kit ati.
Melihat hwall yang ketawa ketiwi sendiri sambil mainin ponselnya, kevin sadar diri. Mungkin dia lagi chattingan sama jihoon.
Tapi kevin positif thingking, mungkin aja hwall nonton lawakannya bang sule di youtube mangkanya girang gitu.
Kevin mau ikutan baring dikasurnya hwall. Nemenin adek kesayangannya nonton bang sule.
Pasalnya kevin sekeluarga ini penggemar beratnya bang sule. Sampek diruang tamu, foto yang dipajang itu foto sekeluarga mereka pas sama bang sule. Waktu acara fanmeeting gitu.
Abisnya bang sule gokil dan bikin ketawa terbahak-bahak gitu sih, kan orang-orang jadi seneng dan sayang sama bang sule..
Aylapyuu bang sulee♡
Pas kevin ngedeket buat senderan bareng hwall, tiba-tiba dia ngedenger suara seseorang. Suara jihoon dari ponselnya hwall.
Ternyata hwall gak nonton acaranya bang sule gaiss. Dia video call-an bareng jihoon. Hiks.
Kevin yang tadinya udah senyum semangat, mau nobar bareng adek gemoynya. Eh ternyata dia malah asik sama abang 'barunya'
Sadar diri kevin keluar dari kamar hwall. Sakit dia tuh, perih hati kevin kalo lama-lama diem disana. Ngeliat hwall bahagia online bareng jihoon sedangkan abangnya sendiri dianggurin.
Karena hwall udah asik sendiri dikamarnya. Kevin yang cembokir akhirnya mutusin buat keluar rumah. Mencari kebahagiaan ahaha~
Kevin ambil motor scoopy cokelat miliknya dari garasi. Gak lupa juga pakek helm karena kevin ini bujangan yang taat sama aturan lalu lintas.
Gatau mau kemana, tanpa arah tujuan, pokoknya kevin jalan aja. Sampek dia berhenti di pom bensin.
Kenapa di pom bensin? Ya buat ngisi bensin lah. Ya kali dugem di pom bensin. Ngana sehat??
Kevin lanjutin jalannya dan berhenti lagi disuatu tempat. Restorannya eunwoo jadi tujuan pemberhentiannya.
"Kevin!" Baru aja kevin mau nyariin, eunwoo udah manggil dia duluan. Gitu ya emang jodoh gak kemana. Heh bukan gitu hehh!
"Sini vin gabung bareng kita," Ten melambai-lambaikan tangannya. Persis kayak sadboy-sadboy ambyar pas konser.
Kevin senyum ke keduanya. Dan berjalan kearah keduanya. Eh ternyata pas kevin udah dideket mereka. Bukan cuma berdua. Tapi ada tiga orang. Dan orang yang ketiga itu jihoon. Orang yang udah ngacurin mood dia hari ini.
Untungnya kevin orangnya sabar, bisa menyimpan rasa cemburu dengan baik. Gak kayak aku dan kalian girls, ups.
Mau gak mau, enak gak enak. Dan dengan seluruh rasa kesalnya kevin duduk dosampingnya jihoon. Karena eunwoo duduknya bareng ten.
Jihoon senyum imut ke kevin sambil megangin ponselnya yang lagi video call-an sama hwall.
Bisa kevin lihat dengan jelas mukanya hwall dari ponselnya jihoon dan itu buat kevin tambah cembokir.
Betah juga mereka VCan lama-lama. Pantes akhir-akhir ini wifi dirumah kevin itu lemot, ternyata oh ternyata adek kesayangannya malah VCan tanpa henti bareng si jihoon.
"Kok hwall gak diajak bin?" Jihoon memulai pembicaraan. Malah bikin kevin tambah kesel.
"Liat nih, hwall ngambek ke kamu katanya. Soalnya keluar gak ajakin dia." Jihoon nunjukin ponselnya ke kevin. Bisa kevin liat kalo hwall masang muka cemberut disana.
Cukup. Kevin gak tahan. Sesabar-sabarnya orang ada batasnya juga ya.
Alhasil karena hatinya panas, kevin meminum asal minuman yang ada didepannya.
Dia ngambil Jus jeruk yang masih baru dianterin sama pelayan barusan, masih anget borr.
Eh tapi mana ada es jeruk anget(?)
"Woy bin, jus gue ituuu!" Teriak ten membuat eunwoo yang ada disampingnya reflek menutup telinga.
Ten kalo teriak gak nyantai bre.
"Eh sorry sorry ten, gue gak tau." Ucap kevin dengan nada penuh penyesalan.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
PUJANK | 00line (✔)
Humor"Bang-" "Stop jin, gue mager ngomong. Kita telepati aja ya!" Dahlah. Serah. #2 alay #3 lebay #4 kpopers Sumpeh ya:)