G A B E L L A S 🌙

1.6K 242 0
                                    

Sebelumnya..
Author mau bilang terima kasih buat readersnim yg udab nyempetin waktunya buat baca cerita gaje dr kumpulan bujank bobrok yg sayangnya pada gamtenk😭

Thanks for 1 k everyone🙏

Aku gak maksain buat kalian mencet tombol bintang, enggak.
Kalian mampir aja aku udah terharu hiks:")

Oke, sekian adegan mellownya.

.
.
.

Siang hari yg sangaaaat terik.
Felix yg gerah body gerah hati, apalagi ketempelan 2 tuyul yg dari tadi abis pulang dari kampus ngekeroin dia mulu. Berasa jadi induk ayam aja si piliks kalo gini:"

Dan kalian tau siapa 2 tuyul, oknum yg membuat piliks menjadi gerah hati gerah body..?

Coba tebak...

Yaps bener banget. Oknum itu punya inisial Han Jisung dan Lee haechan.
Gak heran sih kalo felix kesel, kedua manusya itu kan emang super duper ngeselin.

Satu aja udah hnggghhh
Apalagi dua, aduh jadi pengen tak hihh.

"Tega loh fel, masa ada tamu gak disuguhin apa-apa. Katakanlah sekedar air putih~"

Oke, drama ini diawali oleh HanJis-ung.

"Gak mau bertamu lagi dah gue kalo gini." Ucap haechan membuat felix sontak menoleh kearahnya.

"Nah iya bener lo. Jangan bertamu kerumah gue lagi yah. Yang Jera kalian!"

Jisung beranjak dari kursi belajar felix dan ikutan rebahan bareng felix yg sibuk mainin ponselnya.

"Lo kok jahat banget sih ke temen sendiri. Temen lo ini fel, temeen!!" Kata jisung.

"Tauk tuh, aus nih gue. Tenggorokan kering banget udah kayak daratan gurun pasir!" Timpal haechan, ikut rebahan juga bareng mereka.

Sekarang felix jadi tambah kesel, pasalnya dua tuyul jejadian ini malah guling-guling gemes dikasurnya. Bukan gimana ya, tempat tidurnya felix ini kan spring bednya piliks tu mahal. Saking mahalnya, lu napas aja kasurnya gerak. Apalagi guling-guling cem orang kurbel gini. Auto seperti gempa bumi. Kejang-kejaaaaang kasurnyaaaaa.

Ksl bngs. -felix tmpn 2k20

"Lu pada bisa diem gak seh? Atau kalau enggak pulang aja!"

Mendengar perkataannya felix yg tidak berperikejisungan dan kehaechanan. Jisung sama haechan udah mau mewek aja, tapi ya malu. Masa cowo macho kek gini nangis sih, gak jamet lah.

"Felix! Mami gak pernah ya ngajarin kamu ngomong kayak gitu sama tamu!" Kata maminya felix, beliau tiba-tiba udah ada didepan pintu kamarnya. Entah sejak kapan. Bawa nampan berisi jus sama cemilan pula.

Jangan tanya haechan sama jisung gimana sekarang, udah pasti mereka girang banget. Aus gini dibawain jus jeruk, seger borr.

"Eh, mami.. baru pulang mi? Kok gak salam dulu. Piliks kan jadi gak tau kalo mami udah pulang. Kalo tau mami kesayangan ini pulang, pasti piliks bikinin teh anget dah."

Syok. Satu kata yg menggambarkan perasaan jisung dan haechan. SYOK. gimana enggak? Felix ngomongnya alus bener kek perawan. Biasanya dia kan always sensi seperti cewe yg sedang pms. Gada kalem-kalemnya. Selalu barbar, kata-katanya selalu menusuk hati. Satu spesies dengan renjun.

Apa lu gw dibawa²? Mau gw semprot? -renjun

Mohon ampun ge🙏


Tapi ini?

3600° derajat, beda banget si felix kalo ngomong sama maminya. Jinak banget.
Alus, kalem dan pelan pakek banget.

Maminya hanya berdecak kesal kemudian berjalan ke dekat meja belajar felix.

Menaruh nampan berisi jus dan cemilan tersebut lalu menatap ketiga biji manusia yg ada dikasur.

"Nak jisung, haechan.. maafin sikapnya anak tante ya. Dia emang gitu, kalian sabar ya jadi temen. Itu tante tadi udah bikinin jus sama cemilan juga, dimakan ya.. dihabisin. Kalo kurang, masih ada dibawah atau ambil aja cemilan lain dikulkas." Ucap maminya fekix. Haechan sama jisung mengangguk semangat.

Setelah kepergian wanita paruh baya yg masih cantik diusia tuanya itu. mereka, jisung dan haechan langsung mendekat ke meja belajar. Mengambil cemilan dan juga rebutan buat nuangin jus ke gelas siapa duluan.

Felix yg melihat itu hanya memutar matanya malas, dikasih tau juga percuma. Mending ngescroll ig, liat video tiktok chalenge lathi. Keren coy.
Felix kan jadi kepingin juga, secara alat make up dia memadai, skill dandan felix juga gak bisa diremehin.

Nantik ajalah, setelah dua tuyul ini pulang kerumahnya, felix ikutan chalengenya. Siapa tau viral terus dia diundang ke acara hitam putih, lumayan bisa fotbar bareng om dedy cobuzer sama sekalian masuk tipi.

"Gue duluan sung.." haechan mengambil tekonya.

"Ck , ngala napa chan. Gue aus nih."

"Ya gue juga begeee.."

Dan sampek 30 menit kedepan percakapan itu masih belum menemukan ujungnya.

Sedangkan si pemilik kamar sendiri alias felix udah ngungsi ke kamarnya taeyong 10 menit yg lalu. Jengah dia borr. Bisa gila felix kalo seharian sama ni dua tuyul.

Dikamarnya taeyong. Felix lagi rebahan sendirian. Soalnya taeyong ada dibawah, lagi main PS sama jackson.

Sebenernya ada kevin sama mark juga sih dibawah. Tapi mereka lagi ngerjain tugas, ya emang kesini mereka niatan mau kerja kelompok.

Tapi ya gitu, namanya juga kerja kelompok. Satu atau dua orang aja yg kerja udah cukup. Yang lainnya cuma numpang nama. Udah biasa, gak usah heran.





















































Bersambung..


PUJANK | 00line (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang