G A P O L O H 🌙

1K 155 25
                                    

○●○
Thanks for 20k readersnim.
Gak nyangka c bakal serame ini hikd:")



○●○

Setelah kejadian itu. Dimana hari poteqnya para curut dan para abang, saat mengetahui dia (dibaca Jihyo) sama kang parkir (dibaca Daniel) resmi berpacaran, Haje dan kawan-kawan serta para sesepuh (dibaca abang-abang) menyatakan akan segera move on dan bangkit dari kisah cinta sedihnya mereka ini.

Dalam waktu dekat mereka berjanji pada satu sama lain untuk move on bareng-bareng. Bismillah..
Bahkan Seungmin sama Renjun udah nawaitu dari awal.

Dalam-waktu-dekat. Masalahnya, ini dia yang menjadi langkah tersulit yang harus mereka hadapi. Langkah menuju move on, bisa dibilang proses menuju move on.

Sulit. Sulit banget. Kalo kata Atuy;

"Gak gampang melupakan sesuatu yang diberi nama cinta. Karena sesuatu itu telah menjadi sumber kebahagiaan dari sejak lama. Bagaimana bisa aku melupakan sumber kebahagianku dengan begitu cepat? Dalam waktu dekat? Oh sesuatu itu seperti kemustahilan."

Bacot banget ya Yuta tapi, bener. Atuy, I feel you:")

Kalo itu kata Atuy pas tau kemarin cewe yang dia suka udah official sama cowok lain. Beda lagi dengan para pujank yang lain. Contohnya:

•Jaemin; "mungkin gue terlalu muda untuk kak Jihyo. Gue cuma bocah menurut dia. Hiks.."

•Hwall; "kayaknya kak Jihyo takut kalah kiyowo sama Huall, mangkanya kak Jihyo lebih milih tukang parkir itu."

•Felix&Taeyong; "mungkin dia takut kalah cantik sama gue😊"

•Suga&Baejin; -_-

•Sunwoo; "ah pasti si kang parkir itu pake pelet. padahal gue juga make, arghhh tapi kenapa punya gue gagal?"

•Jeno; "Gue gak perlu pake pelet. Udah ganteng gini, ya mungkin emang bukan jodohnya."

•Hyunjin; "Ya kalo gue jadi Jihyo sih, gue juga milihnya si Daniel. Ceo njirr!"

•Younghoon; "mungkin gue terlalu cakep untuk Jihyo. Ya sudahlah!"

Tipe bujangan pasrah.

•Jackson; "padahal, kalo sampe dia jadi pacar gue, gue bakalan jadiin dia cewe paling bahagia di dunia ini. Because gue kan bucin. Segala yang dia mau pasti gue turutin."

Tipe bujangan bucin.

Gak sampe disitu. Drama pun berlanjut, biar dikira patah hati beneran, biar dikira 'im not okey' yah gitu istilahnya. Mereka menghapus foto profil wasap masing-masing. Kecuali;

Jaehyun, doi tetep pasang foto profil, foto gantengnya dia because masih mau tebar pesona katanya. Ya kali cogan galau cuma gegara satu cewe.

Tepuk tangannya mana untuk Jung Jepri saudara-saudara👏👏

Terus yang kedua ada Sanha, dia tetep pajang foto profil wasap because Sanha kan jualan online. Please deh, dia itu ketua membershipnya.

Terus yang terakhir ada Mark, dia tetep pajang foto profil karena.. Mark gak tau cara menghapus fotonya gays. Haduh jadi pengen tak ajarin🙂

Tapi satu hal yang patut diapresiasi dari para pujangan ini, pertemanan mereka begitu erat, sampai-sampai mereka udah janji bakalan move on bareng-bareng sampe semuanya clear.

Iyah clear, cinta dan ingatan tentang Jihyo.
Sampe mereka benar-benar ikhlas, mengikhlaskan Jihyo.

Hadohh ya ampun sweet banget sih..

"Kita pasti bisa," ucap Sangyeon mantap.

"Bisa apa?" Tanya Jihoon polos.

"Jiun mending diem deh dari pada ntar sama Chim dilempar lipbalm duren, mau?"

Jihoon bergidik ngeri serta menggeleng imut denger ancamannya Jimin. Jihoon itu gak suka durian. Apalagi kulitnya, ih gak bisa dimakan..

"Kebahagiaan bukan cuma perihal cinta kok." Ucap Eric yang disetujui oleh semuanya.

"Kalau emang kita cinta sama dia, berati kita harus rela liat dia bahagia. Walau gak sama kita." Ucap Ten, pas gitu nangis lagi.

"Bener kata Eric. Kebahagiaan gak menyeluruh soal cinta. Kebahagiaan juga bisa didapat dari pertemanan, contohnya kayak pertemanan kita," kata Seungchol, menyemangati.

"Iyah bener. Bahagia gak cuma soal cinta. Gue kemarin beli es cendol, dikasih gratis sama abangnya, bahagia gue. Sumpah. Serius." Ujar Soekmin pas gitu dapat sorakan dari yang lain.

Kan Soekmin jadi mikir, salah gue dimana ya..?

"Ini semua cuma butuh waktu. Obat penyembuh dari ini semua cuma waktu." Kata Lucas, semuanya mengangguk setuju.

"Kita cuma perlu sabar aja- heh tumbenan si kingkong ngomongnya bener?!" Teriak Taeyong syok.

Bisa-bisanya si Lucas ngomong se-bijak itu. Ini sangat langka ferguso. Tidak bisa dipercaya Veer, Tapasya mencintaimu.
Lo kok jadi nyasar ke uttaran😌

"Sebenernya gue itu emang bijak. Cuman pura-pura bego aja."

Haechan noyor Lucas, "alah baru juga di puji satu kali lo!" Cibirnya.

"Heh gak sopan ya kamu sama abang," Lucas ngusap-ngusap kepalanya.

"Yeu tenang aja bro, kita kan tampan. Jadi kita bisa move on lebih cepat." Ucap Mingyu enteng.

"Maksud lo tem?" Tanya Eunwoo.

"Panggil nama yang bener dong," tegur Mingyu gak terima. Dia kan gak item, tapi eksoh-tis.

Eunwoo berdecak. "Ck iya iya. Maksud lo apaan? Apa hubungannya ketampanan sama move on?"

Mingyu tersenyum pedo, "ya kan kita ganteng, tampan. Masih banyak lah cewe yang mau sama kita. Udah lah lur, jangan resah~"

Mendengar ucapannya kiming, semua bujang disitu langsung termotivasi. Mereka udah kayak dapat suntikan semangat.

Terima kasih pada Mingyu.. sudah membuat bujang-bujang lapuk itu bersemangat dan bergairah lagi~~
































Bersambung..


PUJANK | 00line (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang