1|' group task

2.5K 174 35
                                    

Welcome to my first ff hihi^^
selamat baca kawand :)
Typo dimana2 jadi mohon dimaafkan











S E O U L

"Jennie liat deh tuh ka Dongi, ganteng banget yampun" kata Lisa sambil senyum-senyum gajelas ngeliat ke arah Donghyuk, yang lagi main basket sama temen se-geng nya tanpa berpaling sedikit pun.

"Yammpun... ka Bobby kenapa makin ganteng si kalo lagi keringetan gituu.." ucap Jisoo yang juga sedang melihat ke arah para pria yang sedang bermain basket.

"Ka Bobby sama ka Dongi tuh kalah jauh gantengnya sama ka June. Ka June tuh udah ganteng, tinggi, dingin-dingin gimana gitu, duhh.." timpal Rose juga tak mau kalah, tanpa berpaling dari manusia bernama Koo Junhoe a.k.a June.

Jennie yang sedari tadi diam sambil memainkan handphone nya tanpa ada rasa minat sedikit pun melihat ke arah para lelaki yang sedang bermain basket itu akhirnya bicara.

"Lo pada, kenapa demen banget sama mereka si? Iya si gue tau mereka ganteng, tapi mereka gabisa diem-- mendingan ka Jaehyun sama geng nya, mereka ganteng, pinter-pinter ga kaya mereka" kata Jennie sewot.

"Yeu-- Jen, geng nya ka Jae juga sama aja kali sama mereka, sama bobroknya. Cuma bedanya geng nya ka Jae itu main cool ga terlalu nunjukin sifat asli mereka kalo di tempat rame-- ga kaya gengnya ka Hanbin, mereka tuh mau di depan banyak orang ataupun cuma mereka-mereka aja ya tetep kaya gitu anaknya. Itu yang gua suka dari mereka" kata Jisoo membantah perkataan Jennie.

"Hooh bener banget" disetujui sama Lisa dan Rose yang masih terfokus sama degeman mereka masing-masing.

Jennie hanya memutar bola matanya.




- F Z -

Jam ekskul pun selesai. Beberapa murid yang melaksanakan ekskul di hari itu sudah bersiap-siap untuk meninggalkan sekolah. Termasuk Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang cuma nonton ekskul basket aja.

Kenapa Jennie ikut nonton kalo dia gasuka sama anak-anak basket a.k.a gengnya Hanbin?
Ya-- karena tiga curut lainnya masi disana, kalo ga sama mereka sama siapa lagi dia pulang? orang mereka semua nebeng sama Lisa.

Gamodal emg.g

Rumah Lisa dan Jennie berdekatan. Bahkan-- bisa dibilang sangat dekat.  Sedangkan rumah Jisoo dan Rose sebenarnya juga masih di satu komplek yang sama namun berbeda beberapa blok dari rumah nya Jennie dan Lisa.

"Ayo ah pulang, bosen banget ni gue" kata Jennie dan segera berdiri.

"Ayo" jawab ketiga temannya.




"Lisa!" Panggil seseorang saat Jennie dan yang lain sedang berjalan menuju parkiran.

Lisa dan teman-temannya pun menoleh ke arah seseorang yang memanggil nama Lisa tadi.

"Eh..Chan, kenapa?" Ucap Lisa saat melihat siapa yang memanggilnya. Orang yang memanggil Lisa itu adalah Chanwoo, salah satu anggota dari gengnya Hanbin.

"Lo mau ga kalo kerja kelompok nya malem ini aja? Kebetulan kalo besok gue gabisa, gue ada acara sama temen-temen" tanya Chanwoo.

Chanwoo memang satu geng sama Hanbin cs, tetapi cuma dia yang kelas 11 sendiri yang lain kelas 12.

Dan Lisa sama temen-temennya memang tidak sekelas. Lisa di kelas 11-3, Jennie dan jisoo di 11-2 sedangkan rose di kelas 11-1.

"Malem ini? Bisa aja si Chan, tapi dimana?" Tanya Lisa balik.

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang