S E O U L
- masih di hari yang sama
"Jen" panggil seseorang sambil menepuk pundak jennie.Jennie kaget. Tapi tidak sepenuhnya kaget karena ia sudah ada feeling kalau manusia ini yang pasti akan menjemputnya.
sia-sia usaha gua buat lupain ka Hanbin jauh-jauh ke newzea.
Yapp. Orang itu adalah Hanbin. Orang yang notabene nya adalah orang yang lagi Jennie hindari untuk saat ini.
Tapi perasaan tidak yakin akan usahanya itu datang ketika ia kembali melihat Kaka kelasnya itu yang sudah berdiri didepannya dengan senyumnya.
Fug. Hanbin Keliatan 3000x lebih ganteng dari biasanya. Pasalnya sekarang Kaka kelasnya itu sedang menggunakan outer kemeja kotak-kotak merah dan hitam dengan kaos dalamnya yang berwarna putih. Dengan jeans hitam yang senada. Ditambah lagi dengan gaya rambut barunya yang menambah kesan tampannya itu.
pls gua gabisa kaya gini. Pls ka Lo pergi jauh-jauh dari gua sebelum gua mati liat lu yang.... enggggg ganteng banget hari ini
eh apaan si lu jen. Dia udah punya pacar. Sadar sadar sadar
"Jen?" Panggil Hanbin lagi.
"I-ya ka?" Jawabannya gugup.
"Ayo pulang, Lo pasti udah cape kan" katanya lagi dengan senyuman nya itu.
bener kan sia-sia banget duit gua aseli
"Ka g-gue naik taksi aja ya" tolaknya.
Bukannya menjawab Hanbin malah mengambil alih koper yang dibawa Jennie dan segera menggenggam tangan perempuan itu.
"Plis gua gabisa Lo jauh-jauh dari gua lagi jen" kata orang itu sambil menatap mata Jennie lekat.
"Tapi ka Lo udah punya pa---"
"Nanti gua jelasin semuanya di mobil" belum sempat Jennie menyelesaikan kalimatnya. Hanbin sudah memotongnya duluan.
- F Z -
Di dalam mobil suasana hening.
Hanbin yang hanya fokus dengan mobilnya sambil sesekali melirik ke arah Jennie. Dan Jennie dengan matanya fokus dengan pemandangan jalanan diluar tapi hatinya terfokus dengan laki-laki yang ada di sampingnya sekarang ini.
"Jennie" panggil Hanbin dengan suara pelan yang berhasil memecahkan keheningan.
Jennie hanya menoleh.
"Lo masih marah sama gua?" Tanya Hanbin. Jennie diam.
"Plis Jenn gua minta maaf, gua bisa jelasin semuanya"
"Emang apa yang mau Lo jelasin?"
"Tentang gua sama Hayi"
Jennie menarik nafas.
Hanbin tau cewe disampingnya ini sedang menahan tangisnya."Ka...
Lo nyadar ga si kalo Lo udah bikin gua kecewa? Gua kecewa ka! Banget malah! Gua udah mau nunggu kejelasan Lo selama ini, gua sabar, gua selalu nutupin rasa cemburu gua kalo liat Lo sama cewe lain, dan tiba-tiba Lo pergi gitu aja sama sahabat lama lo?! Hahaa. Udah gua duga si sebenernya pas pertama kali gua liat ka hayi. Gua udah tau kalo akhirnya bakal kaya gini. Lo gatau kan ka gimana perasaan gua pas liat Lo ketawa-ketawa sama ka hayi? Gimana perasaan gua pas liat Lo khawatir pas tau ka hayi lagi sakit? Gimana perasaan gua pas tau kalo Lo jadian sama ka hayi? Gatau kan? Dan sekarang tiba-tiba Lo Dateng lagi setelah gua berusaha sekuat mungkin buat lupain Lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅
Teen Fiction[Completed] ••••• [Tahap revisi] Start : ¹5 April 20 End : 4 Mei 20 Status: finish ✅ [⚠️] - harshword - typo everywhere ©ucxjjee