3| Hanbyul birthday ¹

634 111 15
                                    

S E O U L












"Jennie.. bangun nak, ada temen kamu dibawah udah nungguin" panggil mamah Jennie sambil mengelus kepala Jennie lembut.

"Ahh suruh masuk aja mah, paling mereka gabut makanya kesini" jawab Jennie masih enggan membuka matanya.

"Heeh ini yang nyamper kamu bukan Lisa, Rose sama Jisoo, dia cowo mamah juga belum tau siapa namanya, jangan-jangan pacar kamu ya?" Ledek mamah Jennie.

"Cowo?" Tanya Jennie kaget dan langsung terbangun dari kasurnya, setelah itu ia berlari menuju tangga dan mengintip siapa yang di maksud mamahnya itu.

"Ka Hanbin?" Gumam Jennie.

Yap disana, di lantai satu sudah ada Hanbin yang sedang duduk di ruang tamu ditemani oleh Mino.

"Dekk, cepetan Lo mandi" tiba-tiba Mino melihat keberadaan Jennie yang lagi ngintip.

ah si Mino anjing. Batin Jennie

Dan Hanbin juga langsung melihat ke arah yang Mino lihat. Disana ada Jennie yang masih menggunakan baju tidurnya dengan rambut yang acak-acakan karena bangun tidur.

anjir malu banget gua. Batin Jennie.

Aw malu bangett.

Hanbin yang melihat Jennie hanya tertawa.
Setelah itu Jennie langsung berlari menuju kamarnya dan segera bersiap.


- F Z -


Setelah siap, Jennie Langsung menuju ke lantai satu, dimana Hanbin dan mino berada.

Sekarang Jennie hanya menggunakan style yang simpel aja kaya-- jeans pendek dan kemeja putih panjang yang di masukan bagian depannya, di lengkapi sneaker dan tas selempang berwarna senada. Jennie membiarkan rambut coklatnya tergerai.

"Ayo ka, maaf nunggu lama" ucap Jennie.

"Gapapa" jawabannya.

"Ka Mino gua izin bawa ade Lo jalan dulu ya" izin Hanbin ke Mino.

"Yaelah santai aja bin, gua percaya sama Lo" jawabnya.

"Ka mamah mana?" Tanya Jennie.

"Mahhhh, Jennie sama pacarnya mau pamit dulu" kata Mino yang neriakin mamahnya yang ada di dapur.

"Ka Mino ish, maaf ya ka" kata Jennie yang memberikan tatapan seperti 'gua bakal bunuh Lo ka' ke kakanya itu dan setelah itu meminta maaf ke Hanbin.

Hanbin hanya tersenyum. Seperti tidak mempermasalahkan perkataan Mino.

Setelah itu mamah Jennie datang.

"Tante, aku izin keluar dulu ya sama Jennie" izin Hanbin ke mamahnya Jennie.

"Iyaa sayang, jangan terlalu malem ya pulangnya" jawab mamah Jennie.

"Iyaa Tante, kalo gitu kita pergi dulu ya Tante, ka Mino"

"Yoi mbin" jawab Mino.

Mamah Jennie hanya tersenyum melihat itu.

"Mah Jennie jalan"

Dan diangguki oleh mamahnya.

Setelah Jennie dan Hanbin sudah tidak terlihat, mamah Jennie langsung bertanya ke Mino.
"Ka itu pacarnya Jennie?"

"Bukan mah"

"Ko kamu kaya udah kenal lama sama dia? Dia temen kamu?"

"Engga mah baru semalem kenalan"

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang