13| jadian

517 85 6
                                    


S E O U L









"jennie" panggil Jinan saat melihat Jennie sedang jalan menuju kelasnya.

Jennie pun berhenti dan menoleh "eh ka kenapa?" Tanya Jennie.

"Gapapa ko hehe"

Mereka pun jalan bareng menuju kelas mereka yang kebetulan sama-sama ada di lantai dua.

"Eh iya Lo berangkat sama siapa Jen?" Sambung nya.

"Sama ka Mino ka"
Jinan hanya mengangguk sebagai jawaban.

Saat mereka sedang asik berjalan sambil ngobrol-ngobrol gitu. Tiba-tiba ada yang menepuk pundak Jinan.

"Hyung!"

yahh apal banget ni gua sama suaranya, gabaik ini, gabaik buat hati. Batin jennie saat sudah menebak siapa orang yang memanggil Jinan dengan sebutan 'hyung' itu.

Siapa lagi kalo bukan Kim Hanbin.

Pas tau itu, Jennie langsung pamit ke Jinan.
"Ka Jinan gua duluan ya" pamitnya dan langsung berlari menuju tangga tanpa menyapa Hanbin yang sekarang lagi ngeliatin cewe itu lari.

"Hyung Lo tau ga si Jennie kenapa?" Tanya Hanbin ke Jinan

"Gua yakin Lo tau jawabannya bin" kata Jinan sambil menepuk pundak Hanbin. Hanbin jadi tambah bingung.


- F Z -



Dikelas

"Ehh katanya ka Hanbin jadian ya sama ka Hayi" kata Hyerin temen sekelas Jennie. baru aja Jennie masuk kelas, udah denger yang kaya gituan. Bikin ga mood aja.

"Emang ya?, Bukannya dia udah lama deket sama Jennie?" Kata temannya menanggapi. Masih belum menyadari keberadaan Jennie disana.

Sebenarnya dua orang itu ngomong nya pelan, pelan banget malah. Tapi entah Jennie dapet keajaiban dari mana sehingga ia bisa denger itu semua. Sebenernya mah Jennie gamau denger, tapi sebagai manusia yang masih punya kuping normal ya Jennie bisa apa.

Belum sempet Hyerin menjawab pertanyaan rekan gibahnya itu tiba-tiba ia mendengar seperti seseorang sedang sedikit membanting tasnya diatas meja.

Terlihat jelas wajah kaget dua orang itu.
"Ehh Jen tumben udah dateng" basa-basi Hyerin. Padahal mah biasanya juga Jennie dateng jam segitu.
Dan Jennie hanya tersenyum sinis. pura-pura tidak mendengar perbincangan dua orang itu.

Setelah itu Jennie memutuskan untuk memainkan handphone nya sambil menunggu Jisoo datang. Dan dua orang tadi yang lagi gibah dipojokkan kelas memilih untuk keluar kelas, mungkin mau ngelanjutin?/ Who cares?

Setelah beberapa menit ia menunggu Jisoo, akhirnya makhluk itupun datang, bersama dengan dua curut lainnya. Siapa lagi kalo bukan Lisa dan Rose.

"Ehh Jen sumpa Lo udah denger Belum berita tentang ka Hanbin?" Kata rose yang langsung menghampiri Jennie yang lagi Masang muka juteknya. Diikuti oleh Lisa dan Jisoo setelah Jisoo meletakkan tasnya di tempat duduknya.

"Berita apa?" Tanya Jennie pura-pura gatau. Padahal mah dia tau yang di maksud Rose itu, tapi dia cuma mau mastiin yang di omongin Hyerin sama temennya itu bener atau engga.

"Soal ka Hanbin jadian sama ka Hayi'" bukan Rose melainkan Lisa. Rose langsung memasang muka kesalnya, pasalnya baru aja dia mangap mau jawab eh udah keduluan Lisa.

jadi bener?

"Tau" jawabannya singkat.

"Tau dari mana Lo?" Tanya Jisoo.

"Tadi gua denger Hyerin lagi ngomongin itu sama temennya"

"Lo.. gapapa kan jen?" Tanya Rose hati-hati.

"Gapapa ko, itu artinya gua emang harus mundur" katanya sambil senyum. Padahal hatinya nangis, kalo aja dia dirumah sekarang pasti udah gabisa nahan tangisnya. Tapi dia tau tempat, ini di sekolah apalagi ini kelas yang sudah pasti rame. Dia cuma gamau keliatan terlalu 'menginginkan' Hanbin. Padahal dalem hati emang iya, kalo dia emang pengen banget Hanbin jadi pacarnya. Tapi mau gimana? mungkin Hanbin Emang suka sama Jennie tapi kalo dia sayangnya sama hayi kan ga ada yang bisa ngelarang juga?/


- F Z -


Istirahat

Sekarang dia lagi di atap sekolah sama Jinan.
Disaat saat kaya gini tuh emang Jinan dibutuhin banget, dia tuh emang paling bisa bikin hati jadi tenang lagi dengan ucapan-ucapan manisnya itu. Bukan nge-gembel ya maksudnya.

"Jenn Lo gapapa kan?" Tanya Jinan yang baru aja sampe di atas pas liat Jennie lagi ngelamun di pagar atap sekolah.

"Ehh ka kapan dateng. Gua Gapapaa ka" jawab Jennie sambil tersenyum.

"Gua tau Lo kuat"

Jennie menoleh kearah Jinan.

"Jadi beneran ka? Kalo ka Hanbin emang pacaran sama ka Hayi'?" Tanya Jennie untuk memastikan.

Jinan mengangguk. Yaa karena memang itu jawaban yang ia dapatkan dari Hanbin saat berita tentang hal itu jadi bahan perbincangan hangat baru di sekolah mereka.

Flashback on

Saat lagi jalan. Menuju kelas mereka Jinan mendengar ada beberapa siswa yang membicarakan tentang hubungan Hanbin dan Hayi.

Saat sampai dikelas Jinan dan yang lain langsung menghampiri Hanbin untuk menanyakan hal itu. Bahkan Chanwoo pun ada disana.

"Bin tentang Lo sama Hayi, itu bener?" Tanya Jinan.

Hanbin mengangguk pelan sambil menunduk

Semuanya langsung kaget.

"Bin Lo ga mikirin gimana perasaan Jennie apa?" Kesal June.

"Bin kaco si Lo sumpa" - bobby

"Ga nyangka gua" - Dongi

Jinan masih terus bertanya-tanya. kenapa Hanbin ga bilang? Bahkan sahabat-sahabatnya ini yang notabene nya sudah sangat dekat dengan Hanbin saja bahkan gatau. Lalu siapa yang menyebarkan ini semua?

Temen-temennya yang laen udah ninggalin Hanbin disana, cuma tersisa Jinan, yoyo sama dongi.

"Lo ga boong kan bin?" Tanya Jinan lagi.

"Engga Hyung" Jinan agak sedikit tidak yakin dengan jawabannya itu.

Flashback end

"Ka Hanbin jahat" ucap Jennie pelan setelah ia mendengar penjelasan Jinan.

Dia lagi berusaha buat nahan supaya air matanya ga jatoh. Tapi sesuah itu dong. Tetap aja air mata itu tanpa ia sadari keluar dari tempatnya.

Jennie cuma bisa nunduk dan nangis dalam diam. Jinan yang tau kalau Jennie nangis langsung mengelus rambutnya.
"Sabar ya jen" pliss pas Jinan ngomong gitu tangis Jennie semakin menjadi. Dia lagi ada di dalam pelukan Jinan sekarang. Jennie udah bener-bener gabisa nahan itu semua. Ka Jinan itu emang tempat cerita terbaik.

gua emang harus lupain Lo ka




TBC

Kgn Hanbin woeee helpp!

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang