11| old friend ³

400 79 4
                                    


S E O U L





Hari ini sekolah Jennie hanya akan mengadakan sparing basket antar sekolah. Tidak ada KBM seperti biasanya. Dan jam masuk sekolah juga di undur menjadi jam 8.

Sekarang Jennie sedang ada dalam perjalanan menuju sekolahnya diantar oleh Mino Kaka laki-lakinya yang umurnya hanya terpaut tiga tahun dengan dirinya. Jennie sudah membulatkan keputusan nya, jika dia memang harus mencoba menjauhkan Hanbin untuk sekarang, dan entah sampai kapan?/. Dan dia juga sudah menghubungi Kaka kelasnya itu untuk tidak menjemputnya lagi mulai hari ini. Dan Hanbin terus bertanya-tanya, bahkan notif pesan dari Hanbin tidak henti-hentinya dari tadi. Tapi Jennie memutuskan untuk menjawab nya saat sudah di sekolah aja.

Saat sampai di sekolah. Terlihat jika sekolah masih belum ramai. Jennie sengaja untuk datang lebih pagi agar ia bisa ke atap sekolah dulu untuk menenangkan pikirannya itu. Saat sampai di atap, dia duduk membelakangi pagar atap sekolah itu sambil memainkan handphone nya.

Ka Hanbin

Ka Hanbin, mulai hari ini Kaka gausah | jemput jennie lagi
Jennie sama ka Mino aja |

| Kenapa Jen?
| Gua ada bikin Lo sakit hati?
Read

dasar ga peka

| Ko cuma dibaca?
| Gua minta maaf Jen kalo emang bikin Lo sakit hati
| Tapi Lo juga harus cerita ke gua, dimana salah gua. Biar gua tau
Read
| Jennie jangan kaya gini lah pls
| Aku minta maaf kalo bikin kamu sakit atau apapun itu
| Tapi plis jangan jauhin aku
| Aku gabisa
Read

Ini belum apa apa loh ka

Gapapa ka |
Lo ga salah ga ada buat salah ko |
Gua cuma cape |
Read

| Ya trus kenapa?
| Maksudnya?
Read

Jennie memutuskan untuk tidak menjawab pesan dari Hanbin lagi. Karena kalo trus dia jawab, pasti bakal susah buat dia ngejauhin laki-laki yang juga bermarga Kim sepertinya itu.

maafin gua ka

- F Z -




Sparing Sudah dimulai. Dan sekarang giliran sekolahnya melawan sekolah tetangga. Tim yang mewakili sekolah mereka yang tidak lain dan tidak bukan adalah Hanbin cs. Mereka sangat jago kalo urusan basket. Dan jago juga kalo urusan tampang. Iyakan? Iya dong. Apaansi.

Jennie sedang duduk di tribun sekarang, bersama dengan ketiga temannya. Di tribun sekolah nya itu sangat penuh sekarang, tidak hanya dipenuhi oleh siswa-siswi dari sekolahnya saja tetapi dari beberapa sekolah. Makanya sangat ramai.

Jennie tidak bisa memalingkan
pandangannya ke laki-laki yang sedang bermain basket disana. Dia terlihat berkali-kali lipat lebih tampan jika sedang bermain basket. Dia bisa melihat wajah Hanbin yang serius tapi juga kelihatan lelah karena harus mengejar bola yang terus memantul itu.

Dari situ dia sadar. Dia sadar kalau dirinya ini memang benar-benar sayang dengan laki-laki bermarga Kim itu, sampai-sampai dia terus bertanya 'apa gua bisa ngejauhin ka Hanbin?' dia sangat tidak yakin sekarang dengan keputusannya itu. Tapi dia tetap harus  melakukannya! Fikir Jennie.

- F Z -

"Jen Lo yakin mau ngejauhin ka Hanbin?" Tanya Lisa saat mereka sedang ada di kantin sekolah.

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang