9| old friend ¹

451 83 4
                                    


S E O U L










Setelah beberapa hari dirawat dirumah sakit akhirnya dokter membolehkan Hanbin untuk pulang.
Dan sekarang Bobby dan lainnya sedang ada dirumah Hanbin. Seperti biasa--yang menjadi tempat favorit mereka dirumah Hanbin adalah rooftop nya karena dari sana mereka bisa melihat sekeliling rumah Hanbin yang dipenuhi oleh pepohonan dan juga rumput rumput hijau yang segar.

"Bin gimana nii? Kapan Lo mau nembak Jennie?" Tanya june mengingatkan, sambil masih terfokus dengan handphonenya.

"Gatau masih bingung gua"

"Gimana si Lo, Cupu banget masa gitu aja masih nanti-nanti mulu" kata Yoyo.

"Waktu itu gua sebenernya udah nembak Jennie pas dirumah sakit, tapi dianya malah ketiduran"

"Yaelah.. lagian kalo nembaknya dirumah sakit ga keren lah hyung" timpal Chanwoo.

"Iyaa sii, tapi ya mau gimana, ada bagusnya juga sebenernya dia ketiduran pas itu"

"Bin gua mau tanya sama Lo" kata Jinan yang tiba-tiba serius dan membuat keadaan disekitarnya juga menjadi ikut serius.

"Serius amat kayaknya Hyung"

"Emang serius!"

"Yaudah apa?"

"Ini soal hayi"

"Sudah kuduga" ucap Hanbin terkekeh.

" lama Lo hyung" kesal June yang sudah mengalihkan pandangannya dari handphone ke Jinhwan.

"Ya sabar lah kambing" jawab Jinan yang ikut kesal.

"Lo beneran cuma sahabatan sama hayi waktu SMP dlu?" Sambung Jinan yang membuat semua nya kembali serius.

"Iya, kalo Lo ga percaya tanya aja no sama si tonggos" jawab Hanbin sambil menunjuk Bobby.

"Ko Lo malah ngatain gigi gua si?" Kesal Bobby karena giginya yang ga bersalah itu ikut-ikutan di sebut. Bobby lagi sensi ceritanya.

"Hehehe iyaa iya maap, noh Hyung tanya sama Bobby hyung kalo ga percaya" ucap Hanbin meminta maaf dan kemudian menunjuk kearah Bobby lagi menggunakan dagunya.

Dan semua pandangan langsung tertuju ke Bobby.

"Jangan pada gitu ah liatinnya, gua salting nih" ucap Bobby sambil cengengesan.

"Najis banget bob sumpah" jawab Yoyo merasa jyjyk. Dan yang lainnya hanya memutar bola matanya, lagian si Bobby--lagi serius gini sempet-sempetnya aja ngejokes.

"Yaa yang gua tau si Lo sama Hayi dulu emang cuma sahabatan, tapi deket banget gitu kan?" Kata Bobby.

"Iyaa kita deket dulu" ucap Hanbin memperjelas.

"Berarti Lo sempet ada perasaan juga dong sama hayi?" Tanya Jinhwan secara terang-terangan.

Hanbin diam

"Iyaa Hyung, karena ga mungkin kalo cewe sama cowok temenan tanpa ngelibatin perasaan apalagi yang kaya Lo bilang kan? Lo sama hayi deket, pasti salah satu diantara kalian ada yang punya perasaan lebih" kata Dongi yang di sambung anggukan dari temannya tanda kalau mereka menyetujui apa kata Dongi.

"Iyaa gua pernah suka sama dia, dianya juga" jawab Hanbin kemudian dengan suara pelan.

"Tapi kenapa waktu itu Lo ga jadian? Padahal banyak banget yang ngeship Lo sama Hayi pas itu" tanya Bobby.

"Gua harus ngeyakinin perasaan gua dulu Bob, kaya sekarang ini. Karena kalo gua ga bener-bener yakin sama perasaan itu gua takut gua malah bikin dia sakit hati, nah pas gua udah yakin banget sama perasaan gua--tiba-tiba hayi bilang kalo dia harus ikut orang tuanya pindah ke Jerman, makanya gua ga mau nembak dia karena gua tau LDR itu susah, apalagi posisinya kita udah kelas sembilan dan bakal banyak ketemu orang orang baru lagi pas masuk SMA" jelas Hanbin.

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang