S E O U L
- masih di hari yang sama
Sekarang Hanbin sudah siap untuk pergi ke cafe yang biasa mereka datangi. Seperti yang Bobby bilang ia akan mentraktir teman-temannya itu untuk merayakan mensiv nya dengan kekasihnya itu Kim Jisoo.
"Duh gua ajak bareng ga ya?" Tanya Hanbin pada dirinya sendiri.
"Coba aja lah" katanya sambil langsung membuka room chat nya dengan Jennie yang sudah tenggelam itu. Karena tidak pernah lagi ada chat yang masuk.
Jennie♡
Jennie gua jemput ya? |
Diaa sangat gugup sekarang, rasanya seperti ia sedang menunggu jawaban setelah ia habis nembak cewek.
| Gausah ka makasih
| Gua sama ka MinoBlamm. Ditolak gais:'
Yaudah hati-hati ya |
ReadDia masih bingung sampai sekarang. Sikap Jennie yang akhir-akhir ini seperti menjauhinya selalu menjadi pertanyaan untuk nya. Dia bahkan terus mengingat-ingat jika memang ia melakukan kesalahan ke Jennie, tapi dia benar benar tidak tahu.
'gapeka banget si mas-_' - author
"Atau gara gara hayi?" Fikirnya
"Tapi kan dia tau kalau Hayi itu cuma sahabat gua?"
"Gua kangen sama Jennie" sambungnya sambil melihat fotonya bersama adik kelasnya itu.
- F Z -
Jennie pun akhirnya berangkat mengendarai mobil nya sendiri.
Katanya sama Mino? Tiba-tiba Mino sakit perut jadi modol terus dia. Jadi gabisa nganter.Saat sampai disana semuanya sudah datang, yang tersisa hanyalah Hanbin dan Jennie yang baru saja sampai.
Dan saat ia baru memasuki cafe trsb tiba-tiba dari belakang ada Hanbin yang juga ingin masuk.mampus
"Wahh bareng ni?" Ledek Yoyo saat melihat Jennie dan Hanbin memasuki cafe tersebut bersamaan.
"Udah baikan ceritanya?" Timpal June.
"Udah jadian aja lama banget heran" - kata Chanwoo dengan mulutnya yang blak-blakan itu. Gada akhlak emang
Ingin rasanya Hanbin menyumpalkan mulut Chanwoo dengan sepatunya. Tapi dia masih punya rasa kasian sama maknae nya itu."Lo bareng ka Hanbin Jen?" Tanya Lisa berbisik, yang kebetulan duduk disebelahnya.
"Engga gua bawa mobil" jawabnya.
"Ko bisa bareng?"
"Ya mana gua tau lalalisaa"
Setelah itu mereka makan-makan dan diselingi dengan candaan absurd mereka. Bobby memesan sangat banyak menu, entah sedang kesambet Setan apa dia hari itu. Karena biasanya Bobby sangat pelit kalo urusan uang, jika teman-teman nya meminta ia traktiran saat ulang tahunnya dia tidak pernah mau dan dia bakal bilang 'gua mau nabung buat nikah muda' goblok emg:'v Masi SMA padahal.
Jennie dan Hanbin seperti biasa tidak akan berinteraksi. Mereka hanya melirik-lirik satu sama lain tanpa ada yang berani mengajak ngobrol duluan.
Uuu gaseruu.
"Ehh Lo berdua, kapan mau jadian?" Tiba-tiba june bertanya ke Hanbin dan Jennie. Gajelas banget tiba-tiba nanya kaya gitu junedd.
"Apaan si ka ko jadi bahas gituan" kesal Jennie. Padahal mah udah ngarep Hanbin bakal bilang 'pacaran yu' hmmm.
"Yang waktu itu bilangnya sebentar lagi mana nih, udah berapa bulan ini setelah Lo ngomong gitu Hyung" kata Chanwoo. Shadappp.
Hanbin langsung nengok sambil melotot ke arah yang bersuara itu.Emang bener-bener harus di bunuh kayaknya spesies macem Chanwoo ini. Udah sirna rasanya rasa kasian Hanbin ke maknae laknat nya satu ini.
"Ehh kalian, sebentar lagi bakal ngadepin ujian loh, udah siap belum?" Tanya Jisoo mencoba mengganti topik karena melihat wajah Jennie yang tidak enak. Asem bat asem.
"Udah si, makanya gua mungkin nanti bakal jarang ikut nimbrung karena harus ikut bimbel diluar sekolah" jelas Dongi yang menjawab. Yang lainnya mah angkat tangan aja. Serahin semuanya sama tuhan haha.
"Ngapain Lo ikut bimbel diluar sekolah dong? Kan di sekolah juga pasti diadain" tanya Jinan.
"Ya biar maksimal lah Hyung" jawabnya. Orang pinter mah beda.
"Ga takut apa itu otaklu sengklek gara-gara pelajaran?" Kali ini June bobrok yang bertanya.
"Ya mana mungkin juneedii" jawab Dongi ngegas.
"Udah ada fakultas yang diincer belum ni?" Tanya Rose.
"Ada lah pasti" jawab mereka barengan.
"Diincar mah banyak tapi belajar nya yang gamau" siapa lagi kalo bukan maknae laknat Jung Chanwoo.
"Yee gua yakin Lo juga bakalan jadi penerus-penerus kita ini pas kelas 12 nanti" kata Yoyo.
"Engga lah hyung, kalo udah kelas 12 itu waktunya serius, karena dari situlah nasib masa depan kita ditentuin" anzaii tumben bener.
Yang lainnya hanya mencibir dan juga ada bertepuk tangan karena maknaenya yang satu ini akhirnya sudah sedikit demi sedikit sembuh dari penyakit jiwa nya. Gadeng.
Tingg drrrttttttt
Handphone Hanbin yang diletakkan di meja berbunyi. Ia pun segera mengangkat nya.
"Ha sakit? Iyaa gua kesana sekarang" katanya bicara dengan orang diseberang telfon.
"Kenapa bin?" Tanya Yoyo.
"Hayi sakit, gua duluan ya" jawabannya sambil langsung mengambil Hoodie nya dan langsung pergi ke luar cafe dengan wajah yang sedikit panik.
TBC
Haii
Cuma mau bilang
Aku kangen Hanbin gais:''(
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅
Teen Fiction[Completed] ••••• [Tahap revisi] Start : ¹5 April 20 End : 4 Mei 20 Status: finish ✅ [⚠️] - harshword - typo everywhere ©ucxjjee