4| hanbyul birthday ²

535 98 8
                                    

S E O U L




- masih di hari yang sama

"Hanbin, temen kamu itu namanya siapa? kan mamah belum tau" tanya mamah Hanbin saat sedang duduk di meja makan bersama Hanbin, sambil melihat Jennie dan Hanbyul yang sedang bermain dengan anjing milik Hanbin.

"Namanya jennie mah" jawab Hanbin tanpa mengalihkan pandangannya dan melunturkan senyumannya ke Jennie.

"Kamu keliatan suka banget sama dia, dia juga kayak nya suka sama kamu tuh" ucap mamah Hanbin saat melihat anaknya itu.

"Hmm iya, mbin suka sama dia mah" jawab Hanbin.

"Yaudah kalo gitu langsung tembak aja"

"Hanbin masih takut mah"

"Takut kenapa? Takut ditolak?"

Hanbin hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Gausah takut sayang, apa salahnya kalau kamu coba kan? Lagi pula, Jennie anaknya baik loh cantik juga, apa kamu ga nyesel kalo nanti dia di rebut sama yang lain?" Kata mamah Hanbin meyakinkan anaknya.

"Kalo dia direbut sama yang lain, itu artinya kan berarti mbin emang ga di takdirin sama Jennie mah" jawab Hanbin.

"Hanbin jangan kaya gitu dong, kamu harus usaha dulu"

"Iyaaa mah iyaa, pasti mbin usaha, lagian kan jaman sekarang kalo mau nembak harus di timing yang pas mah, emangnya jamannya mamah sama papah dulu"

Mamah Hanbin hanya tertawa kecil dan mengelus lembut rambut putra sulungnya itu.

- F Z -

"Kaka namanya ka Jennie ya?" Tanya Hanbyul.

"Iyaa" jawab jennie.

"Tapi kalo aku panggil Kaka cantik boleh ga?"

"Boleh ko, kamu bebas mau panggil aku apa"

"Kalo gitu, aku panggil Kaka, Kaka cantik aja yah?, soalnya kata ka mbin, aku disuruh panggil ka Jennie Kaka cantik" jelas hanbyul polos.

Jennie langsung melihat ke arah Hanbin yang sedang membantu mamahnya membuat minuman.

Dan senyuman muncul dari wajah Jennie.

Bapereu diatu:v

"Iyaa, aku suka ko kamu panggil aku itu" jawab Jennie.

Hanbyul hanya tersenyum.

Lucu banget kaya abangnya.

"Hanbyul, Kaka mbin kalo sama Hanbyul suka usil ga?" Tanya Jennie.

"Iyaa kaa, aku sering di bikin nangis sama ka mbin" jawab Hanbin.

"Kaka tau ga? Ka mbin pernah makan makanan kucing, abis tu dia marah sama aku gara-gara aku yang mindahin makanan kucing ke dalem toples, dia kira itu ciki" sambung Hanbyul menjelaskan sambil cengar-cengir lucu gitu.

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang