•15| New Zealand ²

506 86 1
                                    

Happy reading ^^

Jennie POV

Hari ini adalah hari terakhir gua di New Zealand.
Akhirnya bisa pulang juga batin gua. Jujur-- gua benar-benar bosan disini, dikarenakan gua terbang ke New Zealand itu sendiri. Ka Mino gabisa ikut karena jadwal kuliah nya yang padat, apalagi orang tua gua, mereka ga mungkin ninggalin kerjaan nya gitu aja. Jadilah gua terbang sendiri.

Tadinya Lisa mau nemenin gua, tapi gua tolak, karena kalo ada Lisa gua fikir usaha gua buat ngelupain Hanbin tuh bakal sia-sia. Lisa, Rose dan Jisoo itu sampai sekarang masih suka menyuruh gua supaya tetap sama ka Hanbin seperti dulu. Karena mereka bilang katanya ka Hanbin juga sayang sama gua.
Heol ga mungkin kalo sayang sama gua pacarannya sama yang lain
batin gua miris.

Apalagi tiga hari ini. Tiga hari belakangan ini tuh mereka benar-benar memaksa gua supaya gua tetep percaya sama ka Hanbin. Mereka bilang ka Hanbin ngelakuin ini juga ada alasannya. Ya emang sih waktu itu ka Hanbin bilang dia mau jelasin sesuatu ke gua, tapi gua fikir--apa lagi yang harus di jelasin coba? Gua cape. Ga cuma cape, malah kecewa juga. Siapa coba yang ga kecewa kalo ada di posisi gua?

Begitu juga teman-teman ka Hanbin yang lain. Mereka juga tiga hari belakangan ini seperti sangat mendukung kalo gua kaya dulu lagi sama ka Hanbin. Padahal gua tau kalo ka Jinan, ka June, ka Bobby, ka Dongi dan yang lain itu juga sempet kecewa sama ka Hanbin. Tapi kenapa sekarang mereka malah maksa gua buat tetep sama ka Hanbin?! Plis lah gua udah jauh-jauh dari Seoul ke newzea cuma buat lupain ka Hanbin. Bahkan saat temen-temen gua tau, kalau gua bakal ke newzea untuk maksimalin usahanya buat lupain Hanbin mereka setuju-setuju aja. yaa.. meski tetap ada yang maunya gua dengerin penjelasan ka Hanbin dulu. Tapi saat ia sudah hampir lupain Hanbin tiba-tiba semua teman-temannya itu malah maksa dirinya untuk batalin usahanya gitu aja. 'Plis lah gais gua terbang kesini dan tinggal disini tuh pake duit:")'

Author POV

Jujur. Keadaan Otak dan hati Jennie tidak sinkron sekarang. Otaknya memang memilih untuk melupakan Hanbin. Bahkan memaksa dirinya sendiri untuk lupain kaka kelasnya itu secepat mungkin. Tapi hatinya gabisa bohong. Hatinya benar-benar menolak otaknya. Di hati Jennie Masih ada rasa yang sama kepada laki-laki bermarga Kim itu. Rasa yang sama sebelum semua ini terjadi. Hanya saja untuk sekarang ini hatinya sedang didominasi dengan rasa kecewa.
Dilubuk hatinya yang paling dalam--jujur Jennie Emang belum bisa lupain Hanbin. Bahkan dia fikir emang ga akan mungkin pernah bisa. Bahkan ia sempat berpikir 'kenapa gua segitu niatnya mau lupain ka Hanbin sampe harus buang-buang duit ke newzea kaya gini? Paling juga pas balik nanti rasa yang sudah gua usahain supaya pergi jauh-jauh dari gua bakal balik lagi pas gua liat orang itu hahaa bodoh banget' tapi itu kata hatinya. kalo otaknya justru malah mendukung semua ini.





- F Z -





Sekarang Jennie lagi packing semua barang-barang nya. Besok jam 10 pagi dia sudah harus takeoff ke Seoul. Dia akan kembali ke negara asalnya itu. Dia akan melihat teman-temannya yang sudah sangat ia rindukan itu. Dan dia juga bakal melihat Hanbin. Lagi.

Seneng ga seneng si sebenernya.
Jujur dia kangen banget. BANGET malah sama Hanbin.
Tapi di sisi lain dia juga nolak buat ketemu Hanbin. Ahhh sudahlah batinnya.

📞📞📞

'Hallo Jennie apa kabss cangtipp?' teriak rose dengan toaknya di balik telpon.
Jennie langsung buru-buru jauhin handphone dari telinga nya itu.

'rosee mulut lo ga bisa apa sekali aja ga berisik' kesal Lisa.

Jennie hanya tertawa saja mendengar nya.
Dia kangen banget sama sahabat-sahabat nya yang bobrok itu. Mereka udah kaya keluarga dia sendiri.

'ehh kenapa malah ribut sii, katanya Lo semua kangen sama jennie' lerai Jisoo.

'ciyee ada yang kangen' ledek Jennie.

'iyaa Jen kangen banget gua sama lo. Kangen berantakin make-up Lo' kata Lisa.

'yee si bangsul' dan dilanjut gelak tawa oleh sahabat-sahabat nya itu.

'besok Lo dari sana jamberapa?' tanya Jisoo.

'jam sepuluh udah take off'

'ohhhhhhhh' jawab mereka bersamaan.

'ehh Jen gua baru Inget besok mobil gua mau di pake buat papah gua keluar kota, sorry gua gabisa jemput lo' kata Lisa meminta maaf.

'yahh terus gua siapa yang jemput? Mamah papah gua sama ka Mino juga gabisa kan'

'tenang aja babe, ada ko yang jemput Lo besok' ucap Rose.

'siapa?'

'ya adalah pokonya' sambungnya.

'hee jangan macem-macem ya Lo semua. Awas aja kalo sampe nyuruh ka Hanbin buat jemput gua. GA! gue gamau!'

'hahahhahahahahaha' dan disambut tawa oleh ketiga sahabat laknatnya itu.

'kenapa si ish?'

'lagian siapa juga yang mau nyuruh ka Hanbin jemput lo? Kepedean' - Jisoo.

'ishh siapa tau kan gituuu. Kan Lo semua kurang ajar sama gua'


- F Z -

Sekarang waktunya Jennie pulang ke negaranya. Udah ga betah dia Disni. Bosen. Jomblonya berasa banget hahaa.

"Gua takut kalo tiba-tiba yang jemput gua ini ka Hanbin. Soalnya perasaan gua udah ga enak gini" kata Jennie sama dirinya sendiri sambil memandangi gumpalan-gumpalan awan yang nampak cantik jika dilihat dari atas.

Dia tersenyum saat melihat pemandangan yang begitu cantik dari sana
'coba aja gua bisa terbang diluar sana, pasti rasanya asik banget. Semua masalah hidup bakal ikut terbang jauh jauh' batinnya.

Jennie memutuskan untuk tidur saat merasa sudah puas memandangi gumpalan-gumpalan awan tersebut.

- F Z -

Akhirnya pesawat landing dengan mulus.
Jennie segera keluar dan mencari siapa yang kira-kira menjemputnya di airport.

"Duhh mana si, gua udah capek banget ini" ucap Jennie sambil berjalan dan menoleh ke kanan dan ke kiri untuk mencari orang yang kira-kira ia kenali.

Saat ia sedang berjalan tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya.

"Jen"

TBC

Makasi yang udah mau baca
Makasih buat votenya
Kalo ngerasa ada yang kurang mmf hehe
This my first ff:)
👉👈

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang