17| Han river

506 83 1
                                    


S E O U L

Sekarang Jennie udah siap pergi kerumah Hanbin.

"Ahh ka Hanbin kenapa ga ngomong aja siii. Kan jadi salah faham gini jadinya"

"Pas gua ketemu dia boleh ga si gua langsung Peluk? Kangen banget aaaa" kata Jennie kepada dirinya sendiri saat sedang mencatok rambutnya didepan cermin besar yang ada di kamarnya itu.

"Tapi gua gugup"

"Gua harus ngomong apa nanti disana?"

"Ahhh udahlah yang penting gua jalan aja dulu" sambungnya dan lanjut mencatok rambutnya itu.


Saat sudah siap Jennie segera menuju ke lantai satu untuk berpamitan kepada kakaknya.

"Ka min---" Jennie kaget. Pas liat ada cowo yang duduk membelakangi Jennie. Tapii--badan cowo itu sudah tidak asing lagi buat Jennie.

Mino dan orang yang ada di samping Mino pun menoleh ke arah Jennie yang belum selesai memanggil kakanya itu sambil berdiri mematung.

"Ka Hanbin?" Gumam Jennie.

gila pengen gua peluk aja rasanya

"Lo mau kemana jen? Si Hanbin baru sampe ini" tanya Mino.

masa gua bilang mau kerumahnya si? Ga ah boong aja. Maaf tuhan.

"G-gue mau kerumahnya Jisoo"

"Tumben amat mau kerumah Jisoo  rapih kaya gini. Biasanya juga cuma pake baju tidur doang lo"

Mino bgt bat

Jennie kemudian melirik ke arah Hanbin yang sedang tertawa kecil mendengar perkataan Mino.

"Y-yaa emangnya kenapa kalo gua mau rapih?"

"Udah kerumah Jisoo nya nanti aja. Lo ga liat ni Hanbin udah disini? Masa mau Lo tinggal gitu aja"

asal Lo tau ka, alasan gua pergi ke newzea kemarin itu juga gara-gara ka Hanbin yang ninggalin gua gitu aja

Jennie pun langsung merubah pandangan nya ke arah Hanbin.

"Mau kemana ka?" Tanya nya.

"Ehmm jalan aja jen" jawabannya sedikit ragu.

Jennie keliatan Mikir. Padahal mah dalem hati. 'udah ayo cepetan gua gabakal tolak lagi ko sumpa'

"Mau kan Jen?" Sambung Hanbin.

Jennie mengangguk sedikit.

"Yaudah Sono lu berdua pergi" usir Mino.

"Gua mah yang jomblo diem-diem aja dirumah" sambungnya sambil membawa minumannya masuk ke dalam rumah.

Jennie dan Hanbin sedikit tertawa mendengar itu.



- F Z -



Sekarang mereka lagi ada di sungai Han.

Waktunya tidak tepat sebenarnya. Harusnya mereka datang ke sungai Han itu malam hari. Kesan romantis nya lebih dapet kalo di malam hari. Sambil melihat air mancur pelangi dari Banpo Bridge yang nampak cantik.

"Jen" panggil Hanbin memulai obrolan.

"Hmm" jawab Jennie.

"Kalo sekarang, Lo mau kan denger penjelasan gua?" Tanya Hanbin hati-hati.

Jennie menoleh ke arah Hanbin. Menatap lekat manik hitam Hanbin yang juga sedang menatap kearahnya.

"Ka kenapa Lo ga bilang dari awal aja si?--"

"Kenapa Lo malah bikin gua salah faham sama Lo sama ka Hayi?" Sambung Jennie sambil menahan air matanya.

pls gua gamau nangis, jelek banget pasti muka gua kalo nangis.

"L-lo udah tau semuanya?" Tanya Hanbin bingung.

Jennie mengangguk.

"Lisa, Rose, Jisoo yang jelasin semuanya ke gua semalem ka"

"Gua minta maaf ka gamau Dengerin penjelasan Lo dulu waktu itu" kata Jennie kemudian menunduk.

Hanbin langsung memegang dagu Jennie sehingga membuat meta mereka bertemu kembali.

"Gapapa Jen. Gua ngerti perasaan lo ko. Harusnya gua yang minta maaf karena udah ngegangtungin Lo selama ini. Tapi kaya yang gua bilang kemarin, gua sayang banget sama Lo jen. Jujur Gua bener-bener frustasi banget pas tau Lo ngejauhin gua. Apalagi pas gua tau Lo sampe pergi ke newzea cuma buat lupain gua. Jeongmal mianhe"

Air mata yang sudah Jennie tahan akhirnya keluar tanpa ia sadari.

"Ka gua boleh peluk Lo ga" tanya Jennie dengan suara pelan.

bodoamat la, udah kangen banget gua

Mendengar itu Hanbin langsung menarik Jennie kedalam pelukannya.

"Gua kangen banget sama Lo jen. Kangen kangen kangen kangennnn banget" kata Hanbin masih dalam posisi memeluk Jennie dan Jennie yang ada di dalam pelukannya.

"G-gua juga.
jujur kaa, Mau gua usaha kaya apapun itu buat lupain Lo. Gua ga akan bisa, karena gua udah terlanjur sayang banget sama lo, maafin gua ka"

"Jenn pls berenti minta maaf. Gua yang harusnya minta maaf sama lo. Gua udah bikin Lo nunggu selama ini abis itu malah bikin Lo kecewa. Jujur Emang ga tau diri sebenernya gua karena Masi ngeharepin Lo. Gua minta maf jen"

Jennie mengangguk sebagai jawaban.

"Udah jangan nangis" kata Hanbin sambil menghapus air mata Jennie.

Setelah itu Jennie tersenyum.

"Duit gua sia-sia banget ka buat terbang jauh-jauh ke newzea"

Dan di sambut gelak tawa oleh Hanbin.















TBC

Makasih yang udah vote♡

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang