Beberapa Minggu kemudian
Sudah beberapa minggu berjalan setelah Jennie membulat kan keputusannya itu untuk menjauhi Hanbin.
Dia sudah berusaha sekuat mungkin agar bisa dengan cepat melupakan pria itu.
Bahkan--Jennie sekarang jadi jarang keluar kelas karena dia cuma gamau pas-pasan sama Hanbin yang kebetulan kelasnya masih ada di lantai yang sama. Jadi Jennie meminimalisir kemungkinan dia bakal ketemu Hanbin dengan cara tetap di kelas.Bahkan kalau dia ingin pergi ke kantin dia harus liat-liat dulu. Jika disana ada Hanbin dan pacarnya ya otomatis dia lebih milih laper daripada sakit hati.
Jennie tetep kumpul bareng temen-temennya seperti biasa. Tapi dia bakal ikut kumpul kalo Hanbin lagi ga ada.
Tapi kalo di sekolah Hanbin emang akhir-akhir ini jarang nimbrung sama temen-temennya, dia lebih milih buat di kelas, entah apa yang dia lakukan tapi-- Jennie pernah melihat Hayi beberapa kali masuk ke kelas Hanbin. Membawakan bekal. Ya iyalah pacarnya.Jujur sampai saat ini Jennie masih belum bisa melupakan Hanbin. Kira-kira usahanya itu untuk melupakan Hanbin selama ini baru berhasil 85/100. Masih banyak kan? Ya jelas lah Jennie tu udah terlanjur sayang sama Hanbin bor jadi ga segampang itu buat lupain.
Sebenarnya Jinan sampe sekarang juga masih terus ngeyakinin Jennie kalo Hanbin ngelakuin semua ini pasti karena ada alasannya. Iyaa alasannya ya karena Hanbin lebih sayang ke Hayi daripada ke dia , batin Jennie. Tapi Jinan juga tetep ngebantu Jennie, kalo Jennie emang fix mau ngelupain Hanbin.
Jinan sama yang lain juga udah cerita ke Jennie tentang hubungan Hanbin dan Hayi Waktu SMP dulu. Yang waktu Hanbin jujur pas lagi kumpul di rooftop dirumah nya. sebelum akhirnya dia ketemu Jennie pas dia lagi sama Hayi dan jadilah kaya sekarang.
Sudah Jennie duga. Mereka pasti punya perasaan lebih dari sekedar sahabat. Karena sedikit gamungkin kalo cewe sama cowok sahabatan tanpa ngelibatin perasaan.
Dan Jennie juga tau tentang perasaan Hanbin ke Jennie yang berubah karena Hayi. Yang notabene nya, cinta pertama nya yang kembali lagi ke kehidupan Hanbin.Tapi kata Jinan, Hanbin pernah bilang kalo yang terjadi sekarang ini itu sebenernya cuma salah paham. Tapi pas Jinan minta buat jelasin semuanya. Hanbin nya malah diem. Bingung kan?
- F Z -
4 hari setelah ujian kelulusan kelas 12
Sekarang Hanbin cs + jichaenglis lagi ngejenguk Hayi. Dan disana ada Hanbin yang lagi duduk di lorong rumah sakit sambil menunduk dan memejamkan matanya.
Hayi akhir-akhir ini memang sering masuk rumah sakit. Katanya si karena trauma nya itu, tapi mereka semua tidak tahu dengan jelas apa penyebabnya.
"Bin ko lo ga di dalem?" Tanya Jinan
Mendengar itu. Hanbin langsung membuka matanya."Eh Lo semua disini?" bukannya menjawab Jinan tapi Hanbin malah kembali bertanya. Saat ia sedang melihat satu-persatu teman-temannya itu. Seperti ada yang kurang, tidak ada Jennie disana. Yaa--memang Jennie selalu ga mau ketemu Hanbin si, Hanbin juga tau itu. Tapi ya masa mau ngejenguk Orang Jennie musti liat-liat atau cari tau dulu ada Hanbin atau engga, kan ga mungkin. Hanbin tau Jennie orang baik.
"Jennie kemana Hyung?" Tanya Hanbin ke Jinhwan.
"Dia udah lima hari di New Zealand. Rumah lamanya dia" jawab Jinhwan menjawab pertanyaan Hanbin.
Hanbin kaget. Pasalnya Jennie tidak memberi tahu dia sama sekali.
Eh tapi ga mungkin juga si kalo Jennie bilang ke dia fikir Hanbin."Ngapain?" Tanya nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅
Teen Fiction[Completed] ••••• [Tahap revisi] Start : ¹5 April 20 End : 4 Mei 20 Status: finish ✅ [⚠️] - harshword - typo everywhere ©ucxjjee