S E O U L
- masih di hari yang sama
Sekarang Hanbin dan Jennie lagi ada di kawasan Hongdae. Setelah acara nangis-nangis mereka pengen seneng-seneng kaya yang dulu mereka sering lakukan bersama.
Terlihat sangat jelas raut wajah senang dari wajah Jennie. Begitu juga Hanbin.
"Ka Hanbin kita beli itu yuu" pinta Jennie sambil menunjuk ke arah gerai rose ice cream yang nampak cantik itu.
"Ayoo" jawab Hanbin dan langsung menggandeng tangan Jennie menuju kedai tersebut.
Jennie tersenyum sangat lebar.
pls ka gua mau kaya gini terus sama Lo, tanpa ada kesalahpahaman lagi kaya kemarin
"Aaa lucu banget. Jadi sayang mau makannya" kata Jennie masih terus melihat ice cream nya itu.
"Udah makan enak tau, nanti keburu meleleh loh"
Setelah itu mereka terus berjalan dengan tangan yang masih terus berpegangan.
"Ka Hanbin. Gua suka gaya rambut Lo yang sekarang" kata Jennie sambil memegang rambut laki-laki di sampingnya itu.
"Gua suka Jen liat Lo senyum kaya gini" balas Hanbin sambil menyubit pipi Jennie.
"Gua pernah bilang ke hanbyul. Kalo gua pengen banget nyubit pipi Lo kalo liat Lo lagi senyum atau lagi ngambek. Tapi gua ga berani" sambung Hanbin.
"Gua tau. Hanbyul bilang ke gua waktu kita ngerayain ulang tahunnya dirumah Lo" jawab Jennie sambil cekikikan.
"Kan--udah gua duga sebenernya. Hanbyul pasti bakal ngomong semua yang gua ceritain ke dia" kata Hanbin sambil menggeleng kan kepalanya karena mengingat tingkah laku adiknya itu.
Jennie yang melihat itu hanya bisa tertawa.
"Ka Hanbin" panggil Jennie dengan suara pelan
"Hmm?"
"Gua minta maaf kalo selama gua ada di samping lo, gua selalu bikin Lo ga nyaman"
"Jen--Gua suka banget kalo Lo ada di samping gua. Apapun yang Lo lakuin, dan apapun yang berhubungan dengan Lo gua selalu suka, ingat itu"
"Kaa--gua mau tanya sama Lo" bukannya menjawab Jennie kembali menanyakan sesuatu.
"Apa?"
"Lo pernah bilang ke temen-temen Lo kalo perasaan Lo ke gua sempet berubah waktu Lo ketemu ka Hayi lagi. Lo jadi kaya sedikit ragu sama perasaan Lo ke gua. Ituu--bener ka?" Tanya Jennie.
"Iyaa--Tapi gua sadar ternyata itu cuma perasaan kangen aja. Setelah gua mulai ngerasa kalo Lo jauhin gua, gua langsung sadar. Gua sayangnya sama Lo. Gua maunya Lo yang selalu ada di samping gua jen"
"Gua ngerti perasaan Lo ka. Makasih ka udah mau ngeyakinin perasaan gua lagi" jawab Jennie.
Hanbin tersenyum "makasih juga udah mau bertahan selama ini"
- F Z -
Waktu menunjukkan pukul 17.00KST. sekarang mereka udah ada di puncak Namsan Tower untuk melihat sunset dan setelah itu memasang gembok disana.
Sangat tidak Afdol rasanya kalau sudah datang ke Namsan tower tapi tidak Masang gembok.
"Ka Hanbin liat ituu bentar lagi udah mau tenggelam matahari nya" kata jennie semangat saat melihat matahari yang nampak akan tenggelam sambil menunjuk nunjuk ke arah matahari itu.
Hanbin kemudian melihat kearah yang di tunjuk jennie.
"Wahh cantik banget" kagum jennie masih dengan senyumnya.
Tidak bisa bohong. Jennie memang sangat sangat sangat bahagia sekarang. Jika ia bisa memberhentikan Waktu, ia memilih waktu saat ini lah agar diberhentikan untuk sesaat. Ia ingin terus melihat senyum manis pada wajah tampan laki-laki disampingnya ini. Sepertinya senyum Hanbin sudah menjadi candu untuk dirinya.
Hanbin melihat matahari yang sebentar lagi akan tenggelam itu kemudian mengalihkan pandangannya ke perempuan yang sedang memejamkan matanya dengan senyuman yang sangat manis. Wajah nya yang terkena bias warna Oren dari matahari itu membuat wajah perempuan tersebut terlihat beribu-ribu kali lebih cantik.
gua mau kaya gini terus jen, gua sayang sama lo
"Lo ga kalah cantik dari matahari itu jen" kata Hanbin sambil Masih tetap menatap ke arah jennie.
Semburat merah muncul di kedua pipi jennie saat ia mendengar itu.
"Ciyee pipinya merah" ledek Hanbin
"Yakk ka Hanbin" kesal jennie sambil memukul-mukul kecil lengan Hanbin. Yang di pukul hanya tertawa - tawa saja.
TBC
Bentar lagi end gais hehe
Makasih yang udah vote♡
Jangan jadi silent reader dong plssss:''
감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅
Teen Fiction[Completed] ••••• [Tahap revisi] Start : ¹5 April 20 End : 4 Mei 20 Status: finish ✅ [⚠️] - harshword - typo everywhere ©ucxjjee