19| Namsan → Myeongdong

437 80 5
                                    


S E O U L







- masih dihari yang sama

Setelah matahari sudah benar-benar tenggelam. Jennie dan Hanbin memutuskan untuk membeli gembok yang banyak dijual disana.

"Kaa kita pasangannya sendiri-sendiri aja yaa, tapi nanti naro gemboknya sampingan" jelas jennie sambil berjalan menuju pedagang yang menjual gembok.

"Okee" jawab Hanbin.

"Ahjussi tolong berikan kami dua gembok berwarna pink itu" pinta jennie sambil menunjuk gembok yang ia maksud.

"Ini.." kata penjual itu sambil memberikannya ke jennie.

"Ahh kamsahamnida ahjushi"

Setelah itu mereka berjalan ke arah gembok-gembok yang sudah dipasang disana. Mereka mencari space yang sedikit lega agar mereka bisa menggantungkan gemboknya bersebalahan.

"Ahh disitu jen" tunjuk Hanbin saat melihat space yang masih sedikit kosong itu.

Mereka pun segera menulis di atas gembok itu tanpa mengetahui isi tulisan satu sama lain.

"punya gua udah selesai ka" kata jennie bersemangat.

"Ayo pasang"

Saat mereka sedang memasang gembok itu, mereka terkaget melihat tulisan yang ada di atas gembok mereka itu.










Gembok jennie

I want him to always be with me →

Gembok Hanbin

I want a beautiful woman who is beside me right now to always be by my side













Mereka saling memandang saat setelah melihat gembok yang terpasang bersebelahan itu.

Setelah itu mereka berjalan menuju pagar pembatas.
Pemandangan kota Seoul sangat amat menakjubkan jika dilihat di malam hari.

Lampu-lampu kota yang menerangi rumah-rumah juga gedung-gedung besar itu terlihat sangat cantik jika dilihat dari atas sini.

Malam yang sangat indah untuk kedua remaja ini.

"Kaa liat deh lampu-lampu kota bagus banget kalau dilihat dari sini"

"Iyaa yah gua baru sadar kalo tempat ini bagus. Ini adalah kali kedua gua Dateng ke sini jen. Dan ini kali pertama gua Dateng ke sini sama cewe"

"Emang waktu pertama kali ka Hanbin ke sini dateng sama siapa?"

"Sama bobby. Ga ngenakin banget. Yang lain pada pasang gembok bareng sama pacarnya sedangkan gua cuma bengong duduk diujung sana sama bobby sambil liat orang orang pacaran"

Jennie tertawa mendengar itu.

"Jen Lo cantik banget kalo ketawa" jennie yang mendengar itu menahan salting.

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang