S E O U L
MondayHari ini hari Senin tetapi Jennie bangun lebih awal dari biasanya, Yap hari Senin adalah hari yang paling membosankan bagi Jennie. Tapi untuk Senin ini ia merasakan ada yang berbeda, entah karena apa itu? Mungkin karena ia akan di jemput Hanbin? Aciyee.
"Jennie, tumben banget kamu udah rapih jam segini?" Tanya mamah Jennie yang melihat Jennie sudah mengenakan seragamnya lengkap sambil menonton kartun diruang keluarganya. Sambil menunggu mamahnya selesai menyiapkan sarapan.
Jennie hanya cengar-cengir gajelas.
"Sarapan nya udah siap, ayo sarapan dulu" perintah mamah Jennie.
Jennie hanya mengangguk sebagai jawabannya dan langsung berjalan menuju meja makan."Mah, papah sampe kapan di Busan?" Tanya Jennie sambil menyantap sarapan nya itu.
papahnya Jennie a.k.a Tn.Kim memiliki beberapa cabang perusahaan yang membuat ia jadi harus bolak balik keluar kota.
"Tiga hari lagi sayang" jawab mamah Jennie. Kemudian Jennie mengangguk tanda mengerti.
Pukul 5.40 kst Mino baru saja bangun dari tidurnya, dan kaget melihat adiknya yang sudah rapih dengan seragamnya.
"Buset, Lo tumben banget bangun pagi" tanya mino dengan wajah khas bangun tidurnya sambil berjalan mendekati adiknya itu.
"Ish mandi sana lo ka, bau iler" kata jennie. Sambil mendorong-dorong kecil tubuh kakaknya.
"Yeee enak aja lo, iler gua mah wangi ga kaya iler Lo"
"Mana ada iler wangi" cibir Jennie.
Mino hanya memukul pelan kepala adiknya itu, setelah itu ia segera menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Pukul 6.10 kst, Mino yang sudah rapih, dan sedang menyantap teh nya di teras rumahnya melihat kedatangan motor ninja berwarna merah yang sudah tidak asing baginya.
bener aja kan, kalo ga bakal di jemput, gamungkin dia bangun sepagi itu. Batin Mino.
Mino sudah tau kalau pemilik motor itu adalah Hanbin yang notabenenya adalah calon adik iparnya. Gadeng boong.
"Ehh ka Mino, pagi ka, Jennie nya ada ka?" Sapa Hanbin dan dilanjutkan oleh pertanyaan nya
"Pagi bin, duduk dlu sini, nanti gua panggil jennie nya"
Hanbin pun menuruti apa kata Mino dan setelah itu Mino masuk kerumahnya dan tak lama kembali bersama dengan adiknya itu.
"Pagi ka Hanbin" sapa Jennie.
"Pagi Jen" jawabannya dengan senyuman.
"Bin, gara-gara Lo mau jemput, Jennie yang biasanya ngebo sekarang jadi bangun pagi" ledek Mino yang membuat kesal adiknya itu.
"Ka Mino apaansi, Jennie bangun siang salah Jennie bangun pagi salah" kesal Jennie.
Hanbin hanya tersenyum, padahal dalem hatinya tu udah acak-acakan banget gara-gara mukanya Jennie yang imut banget kalo lagi ngambek.
- F Z -
Setelah sampai disekolah, hampir semua mata tertuju pada Hanbin dan Jennie. Sekarang mereka sudah menjadi pusat perhatian siswa yang ada di parkiran maupun pos sekolah.
Jennie merasa tidak nyaman saat itu, karena ia tidak terbiasa menjadi pusat perhatian seperti ini, kalo Hanbin si setiap hari selalu kaya gini, Secara Kan dia itu 'most wanted' nya sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅
Teen Fiction[Completed] ••••• [Tahap revisi] Start : ¹5 April 20 End : 4 Mei 20 Status: finish ✅ [⚠️] - harshword - typo everywhere ©ucxjjee