•20| Lotte world //end of the story

926 82 26
                                    


S E O U L











Jadii--sekarang mereka bersebelas lagi ada di Lotte world.

Lotte World adalah tempat rekreasi yang luas dengan berbagai macam ratusan wahana indoor dan outdoor. Selain taman-taman hiburan, di area Lotte World ini terdapat, Mall, Bioskop, Hotel Mewah, danau, tempat bermain Ice Skating dan fasilitas olahraga. Adapula berbagai macam parede, serta kita juga bisa mengunjungi Museum Rakyat (Folk Museum) di Lotte World ini yang menampilkan sejarah Korea dari 5000 tahun lalu. Aaaaa jadi pengen kesana :'')

Sudah bisa ditebak siapa yang akan membayar tiket nya. Yang pastinya kedua pasangan yang baru saja memperjelas hubungan nya setelah melewati beberapa masalah-masalah kecil.

Dann sudah bisa ditebak juga siapa yang mengusulkan hal ini. Siapa lagi kalo bukan Jung Chanwoo sang maknae on top. Dann--di setujui oleh yang lainnya.

"Wooooo udah lama banget gua ga kesini" teriak Yunhyeong saat memasuki area rekreasi tersebut.

"Iyaa terakhir Waktu masih SMP kayaknya" sambung jinhwan.

"Ehhhh kita beli riasan kepala yuuu disana" ajak lisa sambil menunjuk ke toko yang menjual seperti pernak pernik itu.

"Ayooo" dan di balas semangat oleh jennie jisoo dan rose.

Sementara cowo-cowo nya hanya diam sambil memasang ekspresi seperti 'oh shit jangan pls'

Rose menoleh ke arah june dengan tatapan sinis.

"Ka june pokonya harus pake bando yang sama kaya aku!" Pinta rose. Dan june yang melihat itu hanya melotot kecil karena kaget dengan ucapan pacarnya itu.

"Ahh chagiya... Kamu aja ya yang pake. Aku kaya gini aja juga udah ganteng ko hehe" tolaknya.

"Engga!! harus pake pokonya" paksanya.

Kalau sudah seperti ini june hanya bisa diam dan pasrah. Hilang sudah image dirinya yang cool nan seksi itu hahahaa.

"Rasain Lo jun hahaha" tawa bobby.

"Ka bobbyy juga harus pake bando kelinci kaya aku yaa" dan di sambut gelak tawa yang lainnya.

Berbeda dengan Hanbin. Ia malah meminta jennie agar memilihkan nya untuk dia juga.

"Ka Hanbin ga malu?" Tanya jennie memastikan.

"Engga. Biar semua orang tau kalau kamu ini pacar aku. Nanti kalo kita lagi naik wahana terus tiba-tiba ada cowok-cowok yang modus ke kamu kan dia jadi tau kalau kamu udah ada aku" dan disambut tawa oleh jennie.

Sekarang mereka semua memakai bandu dengan berbeda beda motif.

Semuanya memakai bandu (Bandu, bando atau apa si? Ah taula) termasuk jinhwan, Yunhyeong dan chanu. Chanwoo merengek ke Hyung nya itu agar menemaninya memakai bandu juga.

"Ahhh ayola hyung temenin gua pake Bandu juga. Masa nanti gua pake bandu sendiri" rengek Chanwoo.

"Kan mereka juga pake" jawab Jinan sambil menunjuk ke arah bobby Hanbin june dan dongi.

"Issh kan mereka couplean sama pacarnya. Masa gua gada yang nemenin. Keliatan banget nanti jomblo nya. Ayo beli yayayayayayaaaaa"

Dan jadi lah sekarang jinhwan Yunhyeong dan juga Chanwoo yang menggunakan Bandu berkarakter monyet pilihan Chanwoo.

Yunhyeong dan jinhwan hanya memasang wajah flat nya sedangkan maknae nya itu sedang mesem-mesem gajelas.










- F Z -











"Woowoowoo liat ituu. Naik itu yuuu" heboh june saat melihat wahana yang dapat sedikit memacu adrenalin.
Wahana tersebut diberi nama the conquistador. Kalau di Indonesia ini sama saja seperti kora-kora.

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang