2| rooftop

883 131 20
                                    


S E O U L
Saturday





"Girls.. kalian seneng banget ga si? semalem akhirnya kita bisa kumpul sama merekaaa.." tanya Jisoo.

"Iyaa gua seneng banget, semalem gua ngobrol banyak sama June, dia asik juga anaknya ga kaya yang gua kira" jelas Rose.

"Iyaaa, semalem ka dongi ngajarin guaa dongg, suaranya dia tuh alus banget sumpah gaboong, mana pinter banget lagi, udah lah idaman banget pokonya" timpal Lisa, membangga-banggakan seorang Kim Donghyuk.

"Iyaa, gua juga ngerasa nyaman aja ngumpul sama mereka, mereka ga kaya yang gua kira" ucap Jennie sambil bengong.

"Kan udah gua bilang jenn..mereka tuh asik, ga jaim juga, makanya banyak yang suka sama mereka" kata Jisoo.

"Iyaa padahal fans nya ka Hanbin cs banyak loh, kita beruntung bisa deket sama mereka" ucap Rose.

"Iyaa.. iya.. maap" ucap Jennie sedikit bergumam.

"Eh btw jenn. Kemarin gua gasengaja liat ka Hanbin lagi ngeliatin lu sambil senyum-senyum gitu, dan kayaknya lu juga liat deh Jen?" Tanya Rose.

"Iyaa, gua tau itu yang bikin gua awkward sama dia" jawab Jennie mengingat kejadian tadi malam.

"Jantung lu apa ga mau loncat Jen, diliatin kaya gitu sama ka Hanbin?" Tanya Lisa.

"Atau jangan-jangan, ka Hanbin suka sama lu?" Tanya Jisoo meledek.

"Apaansi, baru juga ngobrol dikit, ya kali langsung suka" sewot Jennie.

"Ohiya, semalem ka Hanbin ngechat gua" - sambung Jennie saat baru saja mengingat pesan yang dikirim Kaka kelasnya itu tadi malam.

"Ngechat gimana? coba liat?!" Tanya mereka bersamaan.

Jennie pun menunjukkan isi pesan yang dikirimkan oleh Hanbin.

"Wah bener deh kayaknya, dia emag suka sama lo Jen" kata lisa meledek

"Lisa apaan si lo!" Dan dibalas tawa oleh yang lainnya.

"bantuin gua dong, gua bingung ni mau bales apa" sambungnya.

"Yaudah lo bales aja, 'good morning ka Hanbin, jangan lupa sarapan ya aku sayang kamu'" ledek Rose.

Yang di sambut tawa Jisoo dan Lisa.
Sedangkan Jennie hanya memukul kepala Rose pelan.

Setelah itu mereka memutuskan untuk me rewatch drakor kesukaan mereka yaitu, suspicious partner yang dibintangi oleh ji changwook dan hyuni.

Saat mereka sedang asik menonton tiba-tiba handphone Jennie berdering.

"Ka Hanbin?" Gumam Jennie, namun masih bisa di dengar oleh ketiga temannya itu.

Mereka pun langsung duduk mendekat ke Jennie, ingin tau apa yang dikatakan Kaka kelas satu tingkat nya itu.

"Halo ka? Kenapa?" Tanya Jennie, saat sudah mengangkat telponnya.

"Lo lagi ada acara ga? Ah engga maksud gua Lo sama temen2 lo"

"kalo sekarang kebetulan kita lagi kumpul ka, lagi ga ada acara juga"

"Kalo gitu----" tiba tiba terdengar seperti suara june yang berteriak...

"Jennie, Hanbin suka sama lo" yang langsung di balas gelak tawa oleh kelima temannya.

"A-ah Jenn, maafin yaa, Emang suka gitu anaknya"  ucap Hanbin meminta maaf. Terdengar sangat jelas dari nada bicaranya jika ia sedang menahan malunya.

 𝙁𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙕𝙤𝙣𝙚 ||Jenbin ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang