Maaf ini semua salah ku.
Maaf juga telah membebankanmu. ~shakira evelyn.Ini bukan salahmu atau siapapun, ini semua sudah diatur aku hanya tinggal menjalankannya saja. ~Reynald Geraldino.
--Chapter 4--
Preman itu mencekal pergelangan tangannya sangat keras. Shakira berusaha melepaskan tangannya dengan sekuat tenaga. Namun hasilnya nihil, percuma saja preman itu laki-laki sedangkan Shakira? Dia Perempuankan.
Bruukk
Preman itu jatuh tersungkur ditanah.
"LO SIAPA!! BERANINYA SAMA CEWEK!! LAKI LO!!!?" Teriak cowok itu, ia terlihat sangat menyeramkan hari ini.
"LO YANG SIAPA?! BERANI-BERANINYA LO SAMA KITA BERDUA!!" Ujar Preman itu.
"HAHA MAO JADI PAHLAWAN KEMALAMAN DIA!!" Ujar Preman satunya lagi.
Reynald menarik lengan Shakira dengan lembut agar ia segera berlindung dibelakang tubuh Reynald.
"Lo diem dibelakang!"
Shakira hanya mengangguk meng-iyakan.
Reynald maju dan satu bogeman mendarat dimuka preman itu. Preman itu tak mau kalah, ia langsung bangkit dan memukul Reynald. Namun dengan cepat Reynald menahanya agar tak mengenai wajahnya. Dan belum sempat Reynald menghindar ia sudah terkena bogeman oleh temannya preman itu.
Ia tak kuasa menahan amarah, ia langsung meninju wajah preman itu hingga babak belur.
Namun preman satunya itu melihat Shakira sedang berdiam diri ketakutan. Ia langsung menghampirinya dan berteriak.
"Rey-reynald tolong!" Ucap Shakira ketakutan.
Reynald hendak menghampirinya namun langkahnya terhenti.
"JANGAN MENDEKAT! ATAU CEWEK INI BAKAL GUE BUNUH!!!" Teriak Preman itu, sambil memperlihatkan pisau tajam itu tepat dileher Shakira.
Reynald memberhentikan langkahnya.
"KALAU LO MAU CEWEK LO SELAMAT. JANGAN MELAWAN!! TETAP DIAM!!!?" Suruh preman itu, agar Reynald tak melawan jika ia pukul. Agar gampang untuk menghabiskan nyawa Reynald.
"IYA ATAU TIDAK?! KALAU IYA CEWEK LO BAKAL GUE LEPAS. KALAU JAWABAN LO TIDAK GUE GAK SEGAN-SEGAN BUNUH DIA TEPAT DI DEPAN MATA LO!!!"
Ucapan preman itu membuatnya sangat kesal dan marah. Namun, ia belum dapat ide agar bisa dapat melepaskan Shakira. Kali ini ia pasrah.
"Iya!" Ucap Reynald. "Tapi lo lepasin cewek itu!!" Lanjutnya.
Preman itu langsung menjauhkan benda tajam itu dari wajah Shakira. Shakira bernafas terengah-engah.
Bagaimana sekarang?, Shakira sangat bingung saat ini. Belum dapat rencana apapun sekarang. Sedangkan Reynald sudah babak belur dipukuli kedua preman itu.
"Rey-Reynaaaald!" Ucap Shakira tak kuasa membendung air bening itu. Ia menangis, dan segera berlari kepojokan. Dan ia mengambil ponsel disaku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALD
Teen Fiction"TANPA DESKRIPSI, PERILAKU KADANG TELAH MEWAKILKAN~" - - Reynald Geraldino Sagara, siapa yang tak mengenal cowok itu? Satu sekolah pasti mengenalnya. Seorang badboy yang selalu terlambat sekolah, tak pernah mengerjakan tugas, sering membolos. Hingg...