Jangan reader silence, gabaaaik!!!!!
Selamat membaca uwuw<3--Chapter 1--
Shakira evelyn saquilla, seorang gadis yang sedang menata rambutnya di depan cermin. Ia tengah bersiap-siap untuk pergi kesekolah. Karena hari ini hari pertama ia masuk ke SMA Harapan Ragga.Setelah merasa dirinya Sudah rapi. Shakira mengambil tasnya. Shakira pergi menuruni anak tangga, lalu menghampiri orang tuanya yang sedang duduk di ruang makan.
"Pah, mah Shakira berangkat ya."
"Nanti, sarapan aja dulu." Ucap mamanya--evelyn.
"Gausah mah, Shakira lagi buru-buru." Sambil menyalami tangan kedua orangtuanya.
"Yaudah, Hati-hati ya." Diikuti anggukan papanya--Stephan.
Setelah berpamitan, ia mengambil ponsel disaku bajunya. Dan mengetik untuk memesan ojek online. Tidak lama, beberapa menit kemudian ojeknya pun datang.
"Permisi, kamu Shakira evelyn saquilla?" Tanya ojek online tersebut.
"Iya Pak, saya sendiri."
Lalu Shakira naik keatas motor ojek online yang ia pesan. Pengemudi ojek online lalu melaju meninggalkan perumahan itu. Tak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai kesekolah.
Shakira berjalan disepanjang koridor. Matanya melihat ke sekeliling. Mencari ruang guru.
"Hey!"
Shakira menengok kearah suara bariton itu datang.
"Lo anak kelas 12?"tanya laki-laki itu. " Tapi ko, gue ga pernah liat lo? Apa lo anak baru?" Lanjutnya.
"Eh Iya, aku baru pindah kesini." Jawaban Shakira ramah tak lupa dengan senyumanya.
Cowok itu mengangguk. "Lo pindahan dari mana?"
"Dari Amrik."
"Wih jauh juga." Ucap lelaki itu. "Terus lo mau kemana?"
"Mau keruang guru, tapi gatau dimana."
"Yaudah ayo gua anterin."
"Eh gpp nih? Ga ngerepotin." Tanya Shakira ia takut merepotkan cowok itu.
"gausah gitulah lo g ngerepotin gue kok." ucap lelaki itu.
Lelaki itu melihat bet dibajunya Shakira lalu bertanya, "lo Shakira?"
-Eh kok dia tau nama gue ya?-ucap batinya.
Lelaki itu tahu tentang ekspresi wanita yang dihadapanya lalu ia berbicara, "gue liat di bet lo tuh."
"Iya, nama kamu siapa?" Tanya Shakira ramah.
"Kenalin nama gue, Devanno Andara." Ucapnya sambil mengulurkan tangan. Lalu Shakira merespon uluran tangan tersebut.
"Salam kenal, aku Shakira evelyn saquilla."
"Nama lo cantik."
Devanno mengantar Shakira ke ruang guru. Disepanjang koridor mereka ditemani obrolan-obrolan kecil. Tak terasa mereka berdua sudah sampai didepan ruang guru.
"Makasih loh Dev." Ucap Shakira sambil tersenyum.
"Iya sama-sama, oh iya kalau lo ada sesuatu yang gak lo tau, tanya aj ke gue. Gue ada di kelas XII IPS 4." Balas Devanno.
"Oke."
Devanno pergi meninggalkan Shakira. Ia beranjak untuk pergi ke kelasnya, karena tadi sudah terdengar suara bel. Shakira mengetuk pintu ruang guru lalu memasukinya dengan salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALD
Ficção Adolescente"TANPA DESKRIPSI, PERILAKU KADANG TELAH MEWAKILKAN~" - - Reynald Geraldino Sagara, siapa yang tak mengenal cowok itu? Satu sekolah pasti mengenalnya. Seorang badboy yang selalu terlambat sekolah, tak pernah mengerjakan tugas, sering membolos. Hingg...