Entah perasaan apa ini, semakin hari semakin menjadi jadi. Aku tak ingin kau menjauh apalagi pergi dariku.
--Chapter 8--
Reynald memasukkan motornya kedalam garansi. Ia melihat mobil yang sering dipakai oleh papa nya terparkir disana. Lalu, Reynald melangkah masuk ke dalam rumah.
Reynald melihat mama nya berada di dapur. Ia segera menghampirinya.
"Mama." Panggil Reynald. Mama nya pun menoleh.
"Eh sayang, udah pulang?" Mamanya melangkah maju sedikit dan mulai memeluk anaknya itu.
"Maafin mama ya sayang, mama tau kalau mama salah."
Reynald tersenyum dan membalas pelukan itu. Reynald sangat merindukan pelukan itu, pelukan kasih sayang seorang ibu terasa sangat hangat bahkan lebih hangat. Terakhir ia merasakannya ketika berumur 5 tahun, akhirnya ia dapat merasakannya kembali.
"Mama masak apa?" Tanya Reynald.
"Ini mama masakin nasi goreng kesukaan kamu."
"Asik dong, masih inget mah?"
"Ya masih dong, kan kamu anak kesayangan mama."
______
Reynald melangkahkan kakinya pergi, ia berjalan menaiki anak tangga itu. Reynald membuka pintu kamarnya, sekarang ia berada didalam kamarnya.
Entah perasaan apa ini, ia sangat bahagia hari ini. Mama nya yang sudah berubah dan telah meninggalkan dunia pekerjaan agar ia dapat lebih fokus mengurus keluarganya. Apalagi ada Shakira, berkat dia keluarganya kembali.
Reynald melamun ia sedang memikirkan Shakira, entah mengapa Shakira bisa membuatnya jatuh cinta.
Reynald membaringkan tubuhnya di kingsize miliknya. Ia menatap langit langit hatinya sedang berbicara.
-entah mengapa hati gue luluh, gue ingin dia jadi milik gue.-
Ragga(70)
Garang Bedul: heiiii
Gaga Nur Jaya: apa?
Garang Bedul: heii tayo heii tayo🤣
Gaga Nur Jaya: sialaan.
Garang Bedul: sorry syg.
Alfarel Reyhan: berisik aja lo berdua
Aidan Fatur alim: jijik.
Garang Bedul:@Reynaldgeraldino.
Lo udah dijawab?Reynald Geraldino: belum.
Garang Bedul: kok belum?
Reynald Geraldino: mana gue tau.
Garang Bedul: lo coba tanyain lah, lo mah gaada usahanya diem-diem bae udah kek Aidan kedua.
Aidan fatur alim: gausah bawa bawa gue lo!
Reynald Geraldino: caranya?
Garang Bedul: muaap bwang.
Garang Bedul: ya coba lu chat, atau gak besok pas kita kita sekolah.
Aidan Fatur alim: pas sekolah aja, kalau sekrang dia udah tidur.
Gaga Nur Jaya: tau dari mana lo?
Garang Bedul: kek gatau dia aja lo, dia kan udah kaya cenayang haha.
Reynald Geraldino: terus besok gue ngomong apa?
Garang Bedul: yaelah bos, gabisa bucin lo ya?
Aditya arba: orang dingin kek es mana bisa?
Garang Bedul: haha, iya juga ya?
Gaga Nur jaya: dideketin cewe yang cantik aja dia tolak, bilangnya lagi gak mau pacaran wokwok.
Garang bedul: iya bener, kalo gue jadi reynald direbutin banyak cewek semuanya bakal gue pacarin haha.
Aditya arba: lo kan fakboi haha.
Garang bedul: i need fakboi.
Reynald Geraldino: lo pada ngomongin gue? Kek lagi gaada orangnya aja!
Garang bedul: @AdityaArba.dia duluan bos yang memicu, jadinya kan gue ikutan haha.
Reynald Geraldino: mao gue bunuh?
Aditya arba: gak gue doang kali, lo sama gaga juga.
Garang Bedul: ih gamau bos, gue masih mau hidup. Gue belum nikah rey soalnya.
Garang Bedul: lo yang duluan!
Gaga Nur jaya: gue belum punya pacar bwang. Jangan bunuh gue
Reynald terkekeh, ia tak mungkin juga akan membunuh teman-temanya. Apalagi mereka udah seperti saudara, saling jaga satu sama lain. Walaupun kadang dari mereka bikin sewot, namun tidak ada satu pun yang akan menusuk temannya dari belakang.
Reynald segera meletakkan ponselnya di atas meja. Ia berniat untuk istirahat sekarang.
______
Di satu sisi Shakira sedang berpikir, mengapa Reynald menyukainya? Apa dia harus menerimanya atau tidak? Ia sangat bingung, apalagi ia tak mempunyai perasaan apapun terhadapnya itu akan semakin sulit.
Shakira ingin menolaknya, namun ia tidak mau menyakiti hati Reynald. Tapi di satu sisi lagi ia tidak mencintai reynald, kalian tau kan? Cinta tidak bisa dipaksakan. Apalagi menerimanya tanpa ada rasa cinta, itu akan menyakiti perasaan orang lain.
Shakira mengacak acak rambutnya frustasi, ia harus memilih jawaban yang tepat. Shakira berniat untuk istirahat sekarang.
____
Yang belum vote dan coment, semoga diberi hidayah amiin.
Jangan lupa follow ig author.
👇
Instagram: dssyrahmaa_Dan jangan lupa add facebook author ya.
👇
Facebook: 1. Dssyrhmaa
2. Dessy RhmaaSalam sayang.
Dssyrahmaa❣
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALD
Teen Fiction"TANPA DESKRIPSI, PERILAKU KADANG TELAH MEWAKILKAN~" - - Reynald Geraldino Sagara, siapa yang tak mengenal cowok itu? Satu sekolah pasti mengenalnya. Seorang badboy yang selalu terlambat sekolah, tak pernah mengerjakan tugas, sering membolos. Hingg...