“eh kok Shakira gak balik-balik ya?” tanya adinda bingung.
“eh iya, padahal Rose udah ada disana tuh!” ucap Dessy sambil menunjuk dengan jari telunjuknya.
“duh perasaan gue gak enak nih!” ujar adinda,
Adinda, Dessy, dan arsya menghampiri rose yang sedang bercakap-cakap dengan temannya itu.
“Ros, Shakira mana?!” tanya Adinda dengan tatapan yang sangat tidak suka.
“mana gue tau!” jawab Rose dengan muka-muka ala nyebelin.
“tadi kan dia sama lo!!!” ucap Adinda, sambil mendorong tubuh Rose.
“kalo gue bilang gatau ya gatau!!!” ucap Rose, “lo budek atau gimana?!!” membalas mendorong.
Dari arah lain Reynald mendengar percakapan mereka, sontak dibuat kaget. Reynald langsung berlari menghampiri mereka.
“Shakira kemana?!” tanya Reynald, namun berusaha untuk tenang.
“tanya sama mantan lo tuh!!!” jawab adinda sambil memicingkan matanya.
“Shakira mana?”
“aku gatau Rey, masa dia marah-marahin aku!” ucap Rose mengadu.
“lepasin tangan gue!” ujar Reynald, ia langsung beralih memegang tangan rose dengan kasar, sehingga membuat rose meringis kesakitan. “gue bilang dimana shakira?” lanjutnya.
“akhh! Sakit Rey!! Kok kamu kasar sih sama aku?!!”
“lo pantes buat gue kasarin!!” ujar Reynald ia semakin tak bisa menahan amarahnya, kini amarah nya sedang bergejolak.
“gue tanya sekali lagi, dimana Shakira!!!”
“kebawa arus disungai!”
Mendengar perkataan itu, Reynald langsung berlari. Ia berlari tanpa menengok kearah belakang, dan tanpa ditemani satupun seseorang. Ia sangat khawatir dengan keadaan Shakira, bagaimana bisa rose sejahat itu pada Shakira?
-oO0Oo-
Reynald yang berlari memasuki hutan, dan ia menemukan aliran sungai di tengah hutan.
Reynald melihat tubuh Shakira terombang-ambing di sungai, ia sudah tidak sadarkan diri karena kepalanya sempat terbentur batu besar.
Ia langsung menceburkan dirinya untuk menyelamatkan Shakira, ia berenang dengan lihainya agar cepat-cepat bisa menolong Shakira.
Reynald mengulurkan tanganya untuk menggapai tangan Shakira, hap. Ia langsung membawa tubuh Shakira untuk ke tepi sungai.
“Kir-kiraa bangun,,” panggil reynald ia sangat khawatir. Sambil menepuk-nepuk pipinya.
“kiraa bangun kirr!” sambil memompa dada Shakira.
“uhuk uhuk!”
Tiba-tiba reynald langsung saja memeluk Shakira. Begitupun Shakira, ia juga membalas pelukan reynald dengan sangat erat. Shakira sangat takut, bagaimana nasibnya jika ia tidak ditolong dengan reynald?
“lo baik-baik aja?” tanya reynald,
“iya, kepala gue sedikit pusing.” jawab Shakira, sambil memegang keningnya dengan tanganya.
“kening lo lebam,”
“iya, tadi kebentur batu hehe.”
Reynald tak habis pikir dengan gadis di depannya itu, sakit saja ia masih bisa tertawa.
“yaudah, kita balik ke hotel.”
“gue masih lemes,”
Tanpa aba-aba reynald langsung menggendong Shakira,
TBC,Salam sayang berjuta-juta sayang dari Ndess.
Follow instagram aku,
Dssy.rahmaa
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALD
Teen Fiction"TANPA DESKRIPSI, PERILAKU KADANG TELAH MEWAKILKAN~" - - Reynald Geraldino Sagara, siapa yang tak mengenal cowok itu? Satu sekolah pasti mengenalnya. Seorang badboy yang selalu terlambat sekolah, tak pernah mengerjakan tugas, sering membolos. Hingg...