🥀CHAPTER [19]

567 34 2
                                    

Reynald dan Shakira seketika membaringkan tubuhnya diatas rerumputan, pandangan mereka berdua tertuju pada balon yang sedang melayang di udara.

Tatapan mereka saling bertemu, Reynald menatapnya dengan penuh cinta dan sayang.

Ia mulai menggerakkan jari-jari tanganya mendekat dengan tangan Shakira,

Reynald menggenggam tangannya dan menatap wajah cantik itu,

“sekali lagi, makasih,”

Shakira tersenyum dan mengangguk.

-oO0Oo-

Shakira tertidur pulas di king size kamar hotel.

Wajahnya tampak cantik.

Semakin lama terlihat wajah pucatnya, keringat panas dingin berjatuh dari segala arah tubuhnya.

Terlihat ia mengerutkan alisnya, hingga akhirnya air mata itu terjatuh dari pelupuk matanya. Padahal matanya masih tertutup rapat-rapat.

Semakin lama tubuhnya bergerak tidak karuan, sehingga adinda khawatir dengan keadaannya.

Adinda menepuk-nepuk pipi pucat Shakira dengan pelan.

“Raa... Kiraa....,” panggil adinda,

Adinda semakin panik, melihat wajahnya yang semakin pucat dan airmata yang menetes yang membasahi pipinya, sehingga ia mulai menggoyang-goyangkan tubuh Shakira dengan sedikit kasar.

Shakira terpelonjat kaget, dan terbangun dari mimpinya.

Shakira segera memeluk Adinda dengan erat, ia sangat takut.

Adinda pun membalas pelukan itu dengan hangat.

“lo kenapa?” tanya adinda,

Mendengar itu, Shakira malah menangis.

“gu..e mim.. Pi.. Dia lagi din,” suara isak tangis Shakira.

“sabar, lo harus kuat oke,”

“gue.. Takut.. Kalau.. Gue buka hati buat Reynald, kejadian itu akan terulang,” lirih Shakira,





TBC,

Hallo aku update lagi ya, walaupun hanya sedikit kata. Yang penting update kan?

~Hayo tebak apa yang sedang di mimpikan Shakira saat ini?

~Kejadian apa yang sangat shakira takutkan akan terulang kembali?

~Apakah kejadian itu akan terulang?
Atau tergantikan dengan hal lain?

Tunggu next chapter nya ya<3

Semoga akan terungkap di next chapter.

Salam,
Dessyrahmaa

REYNALD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang