Apes

4.8K 681 41
                                    

Kalian dari daerah mana aja? Wkwk

***

Pagi ini Lisa berangkat sedikit lebih pagi. Gadis itu masih terlihat murung, terlihat jelas dari raut wajahnya.

Namun agaknya Lisa salah memilih untuk datang terlalu pagi kali ini. Seharusnya tadi ia berangkat bareng Lucas -adiknya- saja.

Hatinya berdenyut sakit, pemandangan didepan matanya benar-benar berhasil merusak mood Lisa.

Disana, diparkiran. Terlihat sosok pemuda yang sedang tersenyum manis sambil mengusak rambut gadis didepannya. Perlakuan yang dulu selalu Lisa sukai.

Gadis itu buru-buru mengalihkan pandangannya, ia segera menatap sembarang arah sembari menetralkan kembali perasaannya.

Kakinya melangkah sedikit terburu-buru, hingga ia tak sengaja menabrak seorang pemuda yang melintas dihadapannya.

Jika kalian membayangkan kejadian manis seperti didrama atau ftv, maka silahkan kalian mengubur pikiran-pikiran tersebut. Karena nyatanya kini Lisa sudah jatuh terduduk sembari meringis.

Sakitnya tak seberapa, tapi malunya itu mantan Lisa melihat kejadian tersebut.

Dan yang lebih mengesalkannya lagi, pemuda yang ia tabrak hanya berdiri menatap dirinya datar dan berlalu begitu saja.

Sumpah serapah dari mulut Lisa keluar dengan lancar. Jika ada sosok Mina saat ini, pastikan bahwa Lisa akan mendapat wejangan dari putri keraton tersebut.

"Bodoamat! Cowok itu lebih ngeselin!" Seketika pula Lisa lupa akan sosok mantan yang kini masih berdiri menatap dirinya. Gadis itu segera berdiri dari posisi jatuhnya, berjalan menuju kelasnya dengan kaki yang ia hentak-hentakan karena kesal.

Pokoknya Lisa sumpahin itu cowok bakal kejedot atau kesandung sekalian! Lisa kesel!

Eh? Tapikan tadi yang nabrak Lisa ya?

Udahlah, didunia ini bagi Lisa cewek selalu benar dan cowok selalu salah.

Brukh

Duk.

"Eh, awh..aduhh"

Itu Lisa, yang tersandung tali sepatunya sendiri dan kejedot sama pintu kelasnya.

Karma untuk Lis yang menyunpahi orang tidak salah. Nama-nama hewan kembali gadis itu sebutkan, kayaknya Lisa ingin membuat kebun binatang dimulutnya.

"HuwaHahahahahahahhahahsh"

Sabarkan Lisa Tuhan, bukannya membantu Lisa yang habis kena musibah. Para sahabatnya malah tertawa bahagia.

Benar-benar sahabat yang baik, bukan?

***

Aku suka! Aku gak jelas!
Pendek ya? Iya emang sengaja.

- Lova

[1]Let's Move On✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang