Awal

3.6K 600 13
                                    

Sore? Ngabuburitnya gimana sore kali ini?

****

Kantin ramai, termasuk Yuju dan Jihyo yang ikut meramaikan.

Kali ini, meja mereka tak hanya terisi oleh 5 gadis seperti biasanya.

Ada Dokyeom dan kawan-kawannya, kecuali Seungkwan, Woozi, Wonwoo sama  Mingyu yang emang beda sekolah.

Rose dari tadi udah ngebucin sama Vernon, iya Vernon itu pacarnya Rose yang kedua. Yang pertama itu ya makanan, Rose bahkan lebih cinta makanan ketimbang Vernon.

Dokyeom juga dari tadi udah sayang-sayangan sama Yuju, dan suer itu bikin perut Lisa seketika mules dan pengen muntah.

Beda lagi sama Jihyo, gadis itu lagi masa pendekatan. Jadi ya masih jaim-jaim gitu, Lisa sampai geli sendiri.

Cuma Lisa sama Mina kayaknya yang anteng diantara kelima cewek disana.

Mina sih emang anaknya kalem, beda sama Lisa yang mendadak jadi kalem kaya Mina.

"Sa"

Lisa mendongak, menatap Seungcheol yang tadi memanggilnya. "Iya kak?"

"Lo bisa nyanyi kan?"

Meski ragu, Lisa tetep ngangguk. Lisa bisa kok nyanyi, meski suaranya gak semerdu keempat sahabatnya. Tapi suara gadis itu tetep masih terbilang enak didenger, dia kaya punya warna suara tersendiri aja gitu.

"Mau gak bantuin kakak?"

Lisa mengangguk ragu.

"Nanti malem, jadi temen duetnya Joshua ya? Semalam ini doang kok. Bantuin ya?!"

Lisa mau nolak, tapi ngeliat tatapan melasnya Seungcheol dia jadi gak tega. Sebenarnya gadis itu juga bingung, kenapa gak minta dari keempat sahabatnya aja sih?






Jadi setelah menyetujui permintaan Seungcheol, Lisa berakhir diruang musik bersama pemuda yang diketahui bernama Joshua.

"Mau nyanyi lagu apa kak?"

Joshua yang sedang menyetel kunci gitarnya mendongak, keningnya sejenak mengeryit. "Siapkah tuk jatuh cinta lagi, bisa?"

Lisa mengangguk pelan, dia udsh pernah cover bareng Rose buat akun YouTube gadis itu dulu.

Latihan keduany dimulai, sesekali Joshua membenarkan tinggi nada yang harus dipakai oleh gadis itu.

Ini awal untuk keduanya, dari rencana Rose yang meminta bantuan kekasihnya Vernon. Kemudian berlanjut dengan kakak kekasihnya, Seungcheol.

Ini memang sudah diatur sejak awal. Rose hanya berharap, sahabatnya akan segera dan secepat mungkin terlepas dari bayang-bayang sang mantan.

Dan harapan Rose, Lisa dan Joshua segera resmi. Karna gadis itu bahkan sudah mencium bau-bau penyesalan dari mantan kekasih.

Rose tidak rela. Gadis itu tidak akan pernah rela jika Lisa kembali pada sosok brengsek seperti Jaehyun.

Sahabatnya itu tidak akan masuk dalam lubang yang sama selama Rose masih ada. Karna Rose, tidak akan membiarkan lubang itu terbuka dan menelan sahabatnya.

Ia akan menutupinya dengan berbagai cara. Meski dengan dirinya sendiri.

***

Gak tahuu...
Aing mo ngabuburit dulu sambi berburu takjil gratis awowkow!!!

See yaaaa

- Lova

[1]Let's Move On✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang