Selamat Sore!
***
"Lalisa!"Lisa menghela nafasnya jengah, saat mendengar suara tak asing yang masuk dalam indra pendengar nya.
"Lis, Gue mau ngomong!"
Gadis itu menutar bola matanya malas. "Ya tinggal ngomong ajasih! Punya mulut ini" ketusnya. Masih sakit hati dia tuh sama sosok dihadapannya ini.
"Oke, to the poin aja. Gue cuma mau bilang, jangan suruh sahabat-sahabat lo untuk jauhin Chaeyeon... Dia nangis-nangis karna lo dan sahabat-sahabatnya jauhin dia!"
Lisa terkekeh sinis menengarnya. "Gue? Nyuruh sahabat-sahabat gue untuk jauhin si iblis betina itu?"
"Sori ya Jae... Tapi gue bukan cewek lo yang hobinya ngrecokin hubungan orang lain! Dan ya lo pikir aja sendiri! Mana ada yang mau sahabatan sama pelakor?! Apalagi yang dipelakorin itu sahabatnya sendiri" Ujarnya remeh.
Lisa dapat melihat bahwa sosok pemuda dihadapannya itu tengah tersulut amarah, dan Lisa suka itu.
"Lo!" Jari tunjuk Jaehyun terjulur tepat pada wajah Lisa. "Kalau lo bukan cewek, udah habis lo sama gue! Nyesel gue pernah cinta sama cewek gak punya hati kayak lo!"
"Yang gak punya hati itu lo sama Chaeyeon, bukan Lisa brengsek!" Lisa dan Jaehyun kompak menoleh pada sosok yang baru saja menyahuti ucapan Jaehyun.
"Orang lo berdua yang selingkuh, masa ngatain Lisa yang gak punya hati!" Mulut toa Yuju kini berhasil membuat mereka menjadi pusat perhatian dari murid-murid disana.
"Chaeyeon sahabat Lisa, sahabat kita juga. Kok ya bisa-bisanya nusuk sahabat yang paling deket sama dia! Kalau dia susah, Lisa yang bantuin. Kalau dia butuh, Lisa yang selalu ada. Emang ya, manusia jaman sekarang itu gak punya rasa terimakasih!"
Biasanya Jihyo, Rose atau Mina akan menyumpal mulut Yuju jika sudah nyerocos. Kali ini ketiganya lebih memilih berdiam dibekalang gadis itu, mata ketiganya kini terfokus pada sosok gadis yang berdiri mematung tak jauh dari mereka.
"Sadar napa Jae! Ya Tuhan!!! Kok ya ada manusia cem kalian! Najis-najisin banget!" Oke kali ini Yuju sudah mulai ngawur, dengan sigap Roje menyumpal mulut gadis itu dengan makanan yang selalu berada di tangannya.
Jihyo maju, menghampiri Lisa yang masih berdiri dengan tenang dihadapan mantan kekasihnya itu. Tangannya segera mengamit lengan kanan Lisa, membawa gadis itu berlalu dan langsung diikuti ketiga sahabatnya yang lain.
Yuju bahkan dengan bar-bar nya menyenggol keras tubuh Jaehyun saat melewati pemuda tersebut.
"Dasar Pucek Boi!"
Selepas kepergian 5 sahabat itu murid-murid lain mulai bergosip ria. Dan tak lama berita tersebut sudah menyebar luas disekolah mereka. Tentu saja karna akun lambe turah sekokahnya yang selalu update tentang berita-berita hwot.
Bahkan tak hanya murid sekolahnya yang tahu, para guru juga tak sedikit yang tahu. Dan orang diluar sekolahnya pun tak sedikit yang tahu.
Memang ya, kalau dulu masa pacarannya jadi perbincangan hangat karna visual keduanya jadi begitu.
Bahkan saat Lisa mengecek akun instagramnya, followers nya bertambah pesat.
Lisa sampai menggeleng heran sekaligus senang.
***
Gak tahuu dan gak mahuu tahuu... Karna aku lebih suka kentang ketimbang tahuu😂
Jangan ada War diwork ini, kalaupun ada ya silahkan sih... Saia malah syuka keributan.. awowowok
Tapi ini bulan puasa :')
See ya
- Lova
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Let's Move On✓
FanfictionCOMPLETED. [Challenge dari FanficIndonesia] "Let's Move On!" "Kalau mau Move On, niatnya dipastiin aja dulu!" *** Update setiap hari jam 16.00-17.00 WIB. *** Started ; 29 April 2020 Finished ; 22 Mei 2020