"ABC lima da...sar!"
"ABCDEFGHIJKLM..."
"M!"
"Musang!" Seru Yuju heboh.
"Monyet!" Jihyo menyusul.
"Mantan!" Lisa langsung mendapatkan geplakan dari ketiga sahabatnya.
Rose udah ketawa kenceng, ngetawain kebegoan sahabatnya yang udah sampai ke DNA.
Kini mereka berempat sedang berada dikantin. Lagi-lagi jamkos, dan karna malas berada dikelas mereka memutuskan untuk kekantin.
Sehabis makan, mereka masih terlalu malas untuk kembali kekelas. Kantin tampak ramai hari ini, karna memang para guru sedang rapat.
Bahkan beberapa murid yang mendengar ucapan Lisa ikut menertawakan ucapan gadis itu.
"Heh! Hewan goblok!" sengak Jihyo sambil memukul bahu Lisa.
Lisa mendelik pada Jihyo, "lah, bukannya sama aja ya?" ucapnya dengan raut wajah polos-polos minta ditabok.
"Goblok! Mantan itu yang bisa dimakan itu loh Lis," sahut Yuju yang langsung mendapat lemparan tisu dari Rose.
"Itu ketan, bego!" tukas Rose.
"Lah? Mantan mah yang sejenisnya pocongie kan?" kini giliran Jihyo yang mendapatkan gamparan keras dari Lisa. Gadis itu tersenyum lebar, puas membalaskan dendam dia.
Rose memutar bola matanya malas, "itu mah sepesies lo Yo, Setan!"
Seisi kantin dibuat terpingkal oleh kelakuan 4 gadis itu. Inilah mereka jika tidak ada Mina, keluar semua kata beracunnya.
"Emang ya, kalau kobokan micin dikasih nyawa tuh jadinya ya gini, ck ck" ucap Lisa sambil geleng-geleng.
Dasar! Lisa kayaknya belum tau fungsi kaca dengan benar.
Rose udah nyerah aja lah, dari tadi juga dia capek ketawa gara-gara sahabat-sahabatnya yang pada bego.
Seungcheol sama gengnya aja udsh ketawa sejak tadi. Emang ya, Lisa dan kawan-kawannya itu sesuatu hal yang luar biasa.
Udah suka bacot, suka ngelawak pula.
"Bego banget cewek lo, Kyeom! Haha" suara tawa Hoshi paling besar. Untung gak ada Mingyu, bisa runtuh nih sekolah.
Yang lain cuma ketawa pelan, Joshua bahkan juga ketawa. Cowok itu terkekeh sejak Lisa pertama kali berseru.
Pemuda itu tak menyangka bahwa Lisa bisa seheboh itu. Selama mengenal Lisa sejak latihan buat duet, Lisa itu pas sama dia pendiem dan kalem.
"Bodo amat! Pokoknya lo kalah, lo harus bayarin makanan kita bertiga!" seru Yuju sambil menggebrak meja.
Lisa mendengus, abis itu dia bangkit. Sudahlah, duit buat beli albumnya eNCiTi ketunda dulu. Nanti minta sama abang buat nambahin kurangnya aja.
Gadis itu kemudian berlalu menuju salah satu stand makanan, buat bayar makanan dia sama ketiga sahabatnya itu.
Pas Lisa udah sampai didepan stand, Joshua kebetulan juga sedang ada disana. Gadis itu tiba-tiba saja mendadak gugup, pipinya merah, dia malu. Padahal tadi habis malu-maluin.
"Eh, Lisa.." sapa Joshua, Lisa tersenyum dan mengangguk kecil.
"Kak, hehe" balasnya.
Abis itu Lisa keluarin uang pecahan seratus ribuan dari dalam sakunya. Untung ayah sayang dia, setiap hari dikasih usng jajan lebih.
"Bu, bayar yang tadi ya" ujar gadis itu pada ibu-ibu penjaga kantin.
Selesai bayar, Lisa mau balik ke sahabat-sahabatnya. Eh, pas udah balik badan dia gak nemuin sahabatnya dimeja kantin tadi.
"Ck! Masa gue ditinggal sih," dumelnya kesal.
Lisa ngedarin matanya kepenjuru kantin, abis itu ia mutarin bola matanya malas. Ternyata lagi pada bucin mereka.
Gadis itu langsung menghampiri ketiga sahabatnya berada. Dia nglewatin satu meja yang mana ternyata ada sosok pemuda tampan yang sedari tadi memperhatikan tingkah gadis itu, sejak Lisa masuk kantin pun tak luput dari pandangannya.
"Makanya Jae, udah dapet yang kek Lisa lo malah selingkuhin! Kena karma kan lo," celoteh Jungkook tanpa peduli muka melas Jaehyun.
Eunwoo nepuk pundak sang sahabat. "Lisa mungkin gak secantik Chaeyeon, tapi bukan berarti Chaeyeon lebih baik dari Lisa."
"Mantan itu setara sama hewan, yang dapat dimakan, dan satu spesies sama pocong," monolog Jungkook sambil ketawa-ketawa sama Yugyeom.
***
Wkwk gak tau...
Dapet dari tiktok tuh ide ABC nya🤣🤣🤣- Lova
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Let's Move On✓
FanfictionCOMPLETED. [Challenge dari FanficIndonesia] "Let's Move On!" "Kalau mau Move On, niatnya dipastiin aja dulu!" *** Update setiap hari jam 16.00-17.00 WIB. *** Started ; 29 April 2020 Finished ; 22 Mei 2020