Sosok 'kakak'

3.7K 609 21
                                    

Sejauh ini gimana menurut kalian, cerita ini?

***

Kemeriahan ulang tahun Dokyeom dirumah Yuju sukses digelar. Kedua pasangan itu tiba tak lama setelah Lisa dan tiga pemuda yang ia jemput sampai dirumah Yuju.

Suasana heboh dan berisik, padahal hanya ada 18 orang saja, tapi ramainya sudah seperti mengundang satu sekolah saja.

Lisa duduk menyendiri, gadis itu masih mengantuk meski sudah melakukan banyak cara untuk mengusir rasa kantuknya itu.

Ini semua gara-gara dirinya yang menonton sampai habis sebuah drama yang membuatnya sampai tidak tidur sama sekali.

Lisa bahkan lupa jika hari ini dirinya dan sahabatnya akan membantu Yuju menyiapkan pesta untuk kekasihnya.

"Cengeng amat Kyeom, sampe nangis gitu!" Celetukan Mingyu berhasil membuat Dokyeom menendang pantat pemuda itu.

Suasana ramai sama sekali tak membuat kantuk Lisa menghilang, gadis itu sudah terlelap meski suara teriakan Jihyo dan Yuju bersahutan.

"Ngantuk banget ya?" Lisa sedikit tersentak saat sebuah jaket tersampir ditubuhnya.

Matanya menyipit guna memperjelas penglihatannya. "Kak Seungcheol? Eh?" Gumam Lisa tak yakin.

Pemuda itu terkekeh pelan. "Iya, Seungcheol."

Lisa kemudian memperbaiki posisi duduknya menjadi sedikit tegak. Matanya mengedar keselilingnya, semua orang tampak begitu bahagia.

"Gue denger, lo putus ya sama Jaehyun?"

"Iya." Balas Lisa pelan.

"Kenapa?"

Kali ini senyum getir Lisa terbit. "Kalah body lagi mungkin? Hehe."

Seungcheol menoleh, menatap Lisa dengan pandangan teduhnya. Pandangan yang dulu pernah menggetarkan hati gadis itu. Senyum pemuda itu terulas lembut, khas sekali seorang Choi Seungcheol.

"Sama brengseknya dong sama Wonwoo?"

Lisa tertawa pelan. Dalam hati dirinya mengiyakan. Meski Seungcheol sahabat Wonwoo, tapi tetap saja ada rasa tak suka jika sahabatnya menyakiti hati seorang wanita. Terlebih itu Lisa, gadis baik hati yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.

"Kakak gimana sama kak Jisoo?"

"Baik, Jisoo juga sehat... Liburan musim panas dia mau pulang."

"Emang enak ya kak, LDR an?"

Seungcheol kembali tersenyum, dan Lisa jadi pengen khilaf rasanya. Salah satu yang membuat Lisa langsung mematikan perasaannya pada pemuda itu adalah sosok gadis bernama Kim Jisoo. Gadis cantik yang menjadi tetangga Lisa. Dan Jisoo bersekolah diluar negeri, ngomong-ngomong.

"Sa..."

Lisa menoleh, "hem?"

"Jangan takut buat jatuh cinta lagi, ya?!"

Alis Lisa mengkerut, sedetik kemudian tawanya pecah. "Ya nggaklah kak! Yakalai cuma begitu langsung takut."

Kini giliran Seungcheol yang tersenyum. Tangannya terangkat guna mengusak surai sang gadis.


***

Menu buka kalian apa hari ini? Wkwk
Gak kerasa dah hampir dua minggu ya puasanya?

- Lova

[1]Let's Move On✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang