[ 1 ] Awal

2.8K 221 93
                                    

Kritik dan saran sangat dibolehkan, karena ini cerita pertama dari penulis amatiran seperti saya xixixi.


Semoga enjoy!! ^^

•••

Hari Senin sangat iconic dengan hari pertama sekolah. Di mana saat itu SMA Bintang, sekolah menengah atas di kota Bandung melaksanakan upacara setelah MPLS untuk mendapatkan kelas seutuhnya. Pembagian kelas dimulai dari MIPA 1 dan berakhir di IPS 6.

Cerita ini akan masuk di kelas MIPA 5. Awal yang akan menjadi kisah perjalanan seorang gadis dan laki-laki berbeda sifat, namun tidak selalu menjadi proton dan elektron yang bertolak belakang. Catat ya, tidak selalu.

•••

'Semoga gue bisa nyari cogan dengan suasana baru kaya gini hehehehe'

Khansa Sebilla Arkanisa

Gadis yang akrab dipanggil Sasa memiliki pemikiran SMA itu indah seperti kata orang. Dimana suasana baru, liat yang ganteng-ganteng, merasakan percintaan, pertemanan yang makin solid, dan masih banyak hal indah lainnya.

Di hari pertama, dia mencoba mengakrabkan diri dengan teman baru. Karena seminggu yang lalu, hanya rasa tegang yang dirasakan. Lirik kanan ada tatib, lirik kiri ada tatib.

Kini dia menikmati suasana kelas yang lebih santai, sampai akhirnya mata Sasa terfokuskan dengan seseorang yang duduk di belakang bangku Sasa.

________

'Berbaur urusan nanti, lagian males memulai obrolan'

Arkha Rahesa Putra

Arkha, orang yang berhasil mencuri pandangan Sasa.
Dia sangat diam di hari pertamanya masuk kelas, dan bahkan terlihat seperti tipe-tipe orang yang susah luluh.

Dia harus menerima lagi suasana baru, sebuah transisi dari kelas sementara ke kelas menetap.

Pemikiran Arkha memang beda sendiri. Pokoknya dateng, duduk, absen, dan pulang ke rumah.

Sangat-sangat monoton.

Setiap orang yang melihat Arkha, first impression-nya pasti cuek banget. Dan Arkha bersikap tak acuh pada sekitar karena semua anggota tubuhnya dipenuhi 'faktor B', bosan.

ARKHANSA
(2020, kylzaph)

Jangan lupa vote dan comment ya 🙋

ARKHANSA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang