Kalian percaya dengan cinta yang tumbuh karena terbiasa?
Apa kalian pernah merasakannya?
Bahagia mendapati hal yang sangat jelas didepan mata dan hal tersebut adalah salah satu bagian yang kita sukai dalam ceritanya.Iya, semua berawal dari terbiasa.
Perkenalkan namaku Irham, aku murid SMA disuatu daerah XX. Aku anak kelas IPS 1, aku masuk kelas IPS karena nilaiku tidak mencukupi untuk masuk kelas IPA.
Ya tentu saja sekarang aku masih kelas 10.
Aku anak yang biasa saja, memiliki hobi menulis, dan bisa dibilang aku Introvert.
Aku jarang memiliki teman saat SMP, tidak pernah pacaran, dan aku juga tipe orang yang sangat tertutup.
Yang kubisa hanya menyukai orang lalu kutuang perasaanku dalam coretan puisi, jika kalian memanggilku pengecut aku tidak apa-apa karena memang seperti itulah kenyataanya.Diawal SMA aku masih tenggelam dalam perasaanku terhadap pujaan hati yang kutinggal karna dia memang masih SMP. aku sungguh menyukainya, dari tingkahnya, semangatnya, bagaimana dia mudah akrab dengan orang yang baru ia temui, yah salah satunya adalah aku.
Yang tanpa disadari, dia mampu membuatku hanyut dalam tingkahnya itu.Salah satu hal yang tidak pernah bisa aku lupakan adalah pelukannya. Kau pasti bertanya-tanya bagaimana bisa?
Iya, aku memang tidak dekat, dia juga tidak pernah suka denganku. Aku hanya kenal dengannya karena kita masuk dalam ekstrakurikuler yang sama dulu.
Namun sampai sekarang aku masih merasakan pelukannya, begitu hangat. Meski aku tau itu adalah pelukan candaan darinya.Perbedaan sekolah menjadikan aku tak pernah bisa melihatnya atau mungkin sekedar curi-curi pandang. Aku bertahan dengan perasaanku itu hanya 1 tahun apalagi karena dia masuk SMA yang berbeda pula denganku.
Aku tidak tahu bahwa dari sinilah perubahan besar terjadi padaku yang bahkan tak pernah kusangka sebelumnya.
***
Tunggu kelanjutannya :)
Jangan Lupa Vote sahabat :v
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours? [END]
RomanceCerita ini untukmu. Aku berharap suatu saat kau membacanya, meski aku tau kau tidak pernah suka membaca. Slice Of Life