Meetings are indeed
fun. However, the sad parting is so sad.🥀✨✨✨
"siapin cemilan, dan cari
Tempat yang nyaman
Untuk membaca"|| Ready.... Go! ||
Jangan lupa vote and komentarnya
|| Happy reading ||
____
Sementara keadaan kamarku ~~~
Ini asli, kamar ku berantakan sekali. Ingin ku berteriak kencang, tapi itu tak mungkin. Yah, mau gak mau aku harus merapikan kamar ku terlebih dahulu.
Baiklah, kita mulai bekerja disini dulu. Gumam ku dalam hati.
Aku pun mulai membereskan satu persatu pakaian ku yang berserakan di tempat tidurku. Wajar sih, namanya aku baru habis pindahan dan baru ingin mencari kerja. Jadinya, aku gak sempat buat membereskan kamar ku.
1 jam kemudian 🍂
Akhirnya, selesai. Aku melemparkan diriku di atas kasur.
Ah...begitu melelahkan. Gumam ku dalam hati.
Lama-kelamaan, aku pun tertidur dengan begitu pulas. Aku gak tahu, apa yang terjadi di luar, dalam, dan kamar villa. Sangkingkan, begitu melelahkan nya hari ini.
Tut...Tut...Tut... Suara bunyi telpon.
Aku tersontak kaget, ketika mendengarkan dengungan dari hp ku.
"Siapa sih, ganggu aja." Sambil meraba-raba dimana keberadaan hp ku.
Mataku melotot, dan aku pun berdiri untuk mengangkat telpon itu. Ternyata, yang menelpon aku adalah CEO perusahaan itu.
"Mampus ! Kenapa aku ketiduran ya." Memukul jidatku dan mengangkat telpon itu.
Aku pun bergegas untuk kembali ke perusahaan itu dan mengambil barang-barang yang di perlukan untuk bekerja di sana.
✨✨✨
13.00 WIB.
Akhirnya, aku sampai. Dengan keadaan ngos-ngosan, aku pun masuk kedalam perusahaan itu dan duduk di meja kerjaku. Semua orang menatap ku dengan sinis. Pemandangan apa lagi ini, baru pertama bekerja aku sudah mendapatkan tatapan mengerikan.
Tapi, ya sudah lah. Aku pun lanjut untuk bekerja.
Tak...tak...tak... Suara hentakan kaki.
Aku pun terdiam dan mendengarkan suara hentakan kaki tersebut.
Sepertinya, dia bakalan ke sini deh. Gumam ku dalam hati.
Suara itu semakin keras, semakin keras, dan semakin keras. Keringat mulai bercucuran. Aku seperti sedang di teror oleh setan. Aku pun menutup mata ku dengan tanganku.
Eh, ternyata dia hanya numpang lewat. Aku kira, dia datang ke tempat ku dan memarahiku terus memecat ku. Ternyata, bukan! Baiklah, aku pun lanjut untuk bekerja.
Prak....
Tanpa sengaja, seorang wanita berhasil menumpahkan segelas kopi dingin ke celanaku.
"Aku minta maaf" sambil menyapu-nyapu celana ku.
Yah, sebagai wanita yang memiliki hati nurani dan jiwa malaikat. Aku pun memaafkan nya. Dia pun, mengajak aku untuk pergi makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Odnoliub [ END ✅ ]
Romance[ SEASON SATU SUDAH TAMAT ] COMING SOON SEASON DUA Di Revisi setelah cerita full ✅ [ Typo masih bertebaran ] Rank season satu : #3 suara hati #339 wanita #163 sabar #180 cowok #781 Pengkhianatan #182 popular #278 balas dendam #24 wattpad rekomendas...